Gambar terkait dengan rumah subsidi murah di Medan
Sumber : Google Image

Rumah Subsidi Dekat Dengan Bandara Kualanamu

Diposting pada

Ada sejumlah pilihan perumahan yang tersedia untuk rakayat di negara Indonesia. Salah satu jenis rumah yang banyak diminati adalah rumah subsidi. Perumahan bersubsidi adalah perumahan yang disediakan oleh pemerintah atau organisasi lain dengan biaya rendah atau tanpa biaya.

Kabar baiknya, di daerah Medan sudah banyak program rumah subdisi yang ditawarkankan kepada masyarakat. Salah satunya adalah program dari perusahaan pengembang yang bernama Sedaya Porperty.

Lokasi

Berlokasi di kecamatan Batang Kuis yang tidak jauh dari kota Medan. Anda bisa mendapatkan rumah subsidi dengan harga yang terjangkau. Siapa cepat dia dapat. Itulah yang terjadi saat ini Ketika Sedaya memasarkan rumah subsidi Medan ini.

Anda bisa langsung hubungi bagian marketing untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dapatkan penawaran menarik dengan hadiah yang tersedia. Jangan lupa ajak teman dan saudara untuk membeli juga.

Sudah saatnya beli rumah daripada selamanya sewa. Ingat, rumah bukan saja sebagai sarana tempat tinggal, melainkan sarana investasi untuk masa depan.

Program pembiayaan dari bank dengan uang muka rendah dan cicilan terjangkau setiap bulannya.

Contoh Rumah Subsidi di Medan
Sumber: Google Image

Lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk melakukan aktifitas. Dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, wisata, kuliner, jalan tol sampai dengan bandara kualanamu yang hanyak dijangkau 10 menit saja dari rumah.

Ayo, tunggu apalagi. Pastikan Anda meluangkan waktu dan untuk survey lokasi dan ajak keluarga tercinta untuk mendapatkannya. Pilih rumah yang lokasinya strategis. Jangan sampai orang lain duluan.

Anda tidak harus langsung beli rumah subsidi ini. Bisa lihat – lihat saja terlebih dahulu. Mana yang seusia selera baru kemudian Anda beli.

Syarat

Untuk pengajuan KPR bersubsidi, Anda harus menyiapkan dokumen atau berkas yang yang diminta oleh pihak perbankan.

Utamanya adalah foto kopi KTP dan Kartu Keluarga serta bukti keterangan gaji atau slip gaji bagi pekerja. Sedangkan bagi pengusaha UMKM adalah rekening bank yang didapatkan dari bank.

Berkas lainnya adalah tidak terlalu penting. Dan Anda bisa melakukan negosiasi dengan pihak bank dan pengembang.

Jumlah Rumah Subsidi

Sebenarnya ada banyak program rumah subsidi yang digulirkan oleh pemerintah. Ini sebagai cara pemerintah menyediakan tempat tinggal kepada warganya dengan harga yang terjangkau. Namun walau sudah banyak, tetap saja peminatnya juga banyak. Solusinya dibuat beberapa kali tahapan pembangunan di berbagai daerah, termasuk daerah Medan dan Deli Serdang.

Kabarnya sudah puluhan ribu ruman yang dibangun dan hampir semua rumah laku keras dalam waktu yang cepat. Gak perlu menunggu lama dalam memasarkan perumahan subsidi ini.

Harga

Harga rumah subsidi yang berlokasi di Medan lebih mahal daripada di Deli Serdang. Banyak orang bekerja di Medan dan ingin mendapatkan sehingga lebih memilih tinggal di medan. Namun bagi orang yang ingin merasakan tinggal di wilayah asri dan nyaman, mereka akan pilih perumahan di daerah Deli Serdang yang saat ini sedang terus terjadi pembangunan dari waktu ke waktu.

Untuk harga rumah dimana pun lokasinya tetap terjangkau oleh siapa saja. Dibandingkan dengan sewa rumah terus menerus, Anda sebaiknya membeli rumah subsidi mumpung programnya masih ada.

Banyak lahan yang dibebaskan, terutama lahan BUMN yang tidak terpakai dan lama dibiarkan. Solusinya pemerintah menyerahkan kepada pengembang untuk dibangun perumahan subsidi dengan harga yang murah.

Penutup

Ayo tunggu apalagi? Sekarang saatnya memiliki rumah idaman keluarga dengan harga yang murah. Segara hubungi Sedaya Property untuk informasi lebih lanjut.

Sebelum survey sebaiknya Anda menghubungi nomor layanan konsumen untuk mendapatkan kepastian unit rumah, apakah masih tersedia atau tidak. Jangan sampai waktu Anda terbuang sia – sia. Datang ke lokasi perumahan, namun tidak menemukan rumah yang mau Anda beli.

Hari yang cocok untuk datang adalah Sabtu dan Ahad. Anda bisa bersama dengan keluarga untuk mengunjunginya.

Demikian informasi rumah subsidi Medan ini kami sampaikan untuk Anda. Semoga memberikan kabar baik untuk Anda. Jangan sampai Anda melewatkannya.

Sponsored

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.