Resep Beraneka Danish Pastry Lezat di Tempat Kursus Baking World

Diposting pada

Selain harus mengetahui cara membuat aneka danish pastry yang enak, bagi anda yang ingin membuka bisnis kuliner dengan berbagai menu danish pastry pun harus bisa menyajikan berbagai jenis roti tersebut dengan menarik. Sebab bagaimanapun pun tampilan akan membuat orang menjadi lebih tertarik untuk mencicipi sebuah makanan.

Nah, untuk mendapatkan ilmu dari pembuatan dan sampai cara penyajian, maka anda bisa bergabung bersama Baking World. Baking World sendiri merupakan tempat kursus yang dapat dipilih untuk anda yang mau memiliki keahlian dalam membuat berbagai jenis roti.

Bagi yang tertarik untuk bergabung, mari terlebih dahulu simak ulasan lengkapnya berikut ini agar makin mengenal Baking World.

Gambar terkait dengan Resep Beraneka Danish Pastry Lezat di Tempat Kursus Baking World
Source: BakingWorld.id

Mengenal Baking World dan Kelebihanya

Sebanarnya Baking World pun merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam bahan untuk pembuatan resep dessert, roti, kue dan patiseri lainnya dengan kualitas terbaik. Tapi sekarang ini pun anda juga bisa mengikuti kursus yang diadakan oleh Baking World, seperti kursus membuat berbagai aneka roti danish pastry.

Tenang saja, ini merupakan tempat kursus yang profesional dengan berbagai kelebihan yang menarik, beberapa kelebihanya antara lain adalah:

  1. Mendapatkan materi bermanfaat seputar pembuatan danish pastry yang mudah dipahami
  2. Memiliki chef profesional sebagai instruktur kursus
  3. Mendapatkan ide-ide resep yang menarik
  4. Ada terdapat berbagai voucher dapat diklaim
  5. Terhubung dengan program prakerja pemerintah
  6. Setiap peserta bisa mendapatkan sertifikat
  7. Dan pastinya memiliki harga kurus yang sesuai dengan berbagai hal yang ditawarkan di Baking World.

Kategori Kursus Danish Pastry

Ada setidaknya 8 kategori kurus di Baking World. Salah satunya adalah kategori Bread – Roti. Yang masuk ke kategori ini antara lain adalah pembuatan danish pastry, pizza, dan ada juga pembubutan roti burger.

Jika anda memilih danish pastry dalam kategori ini, maka anda akan belajar mengenai cara pembuatan berbagai jenis danish pastry seperti Cinnamon Raisin Danish Roll, Strawberry Danish, dan Almond Trez Danish. Anda juga akan belajar mengenai cara penyajian yang menarik perhatian dan membuat orang yang melihatnya tertarik untuk mencicipi. Chef Indra Gunawan akan menjadi instruktur dalam kursus ini denha setidaknya ada 31 materi yang diajarkan.

Manfaat Kursus Pembuatan Danish Pastry di Baking World

Jika mengikuti kursus satu ini pastinya anda akan mendapatkan berbagai manfaat dari materi yang diajarkan. Beberapa manfaatnya adalah anda akan mengetahui resep dalam membuat beraneka danish pastry, akan mendapatkan ilmu tentang berjualan danish pastry, bisa lebih mengembangkan bakat dan keahlian dalam membuat roti danish pastry, dan manfaat positif lainnya.

Kursus Pembuatan Danish Pastry dengan Chef Indra Gunawan

Di Baking World memiliki cukup banyak chef profesional yang akan mengajarkan para peserta didik dalam membuat berbagai hidangan kue, roti, makanan tradisional, dan bahkan minuman. Nah, untuk kategori Bread – Roti pembuatan danish pastry ini akan diajarkan oleh Chef Indra Gunawan.

Untuk sekadar informasi anda, Chef Indra Gunawan merupakan lulusan Jurusan Tata boga, Sekolah Tinggi Pariwisata, Bandung, dan sudah 20 tahun berpengalaman dalam bidang Pastry dan Bakery. Pada tahun 2020 beliau menjabat sebagai Executive Pastry di JW Marriot Jakarta, Indonesia.

Materi yang Akan Didapat

Tak sekadar mendapatkan materi membuat danish pastry, tapi peserta akan mendapatkan materi food fotografi, food staylish, dan editing foto. Dengan mendapatkan materi ini, anda bisa menyajikan roti danish pastry dengan menarik, termasuk menarik jika dilihat di foto.

Persyaratan Mengikuti Kursus Pembuatan Danish Pastry

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dan materi yang akan diberikan, mungkin banyak di antara anda yang tertarik untuk mengikuti kursus di Baking World. Bagi yang tertarik bisa memenuhi persyaratan terlebih dahulu seperti memiliki minat membuat roti, memiliki perlengkapan membuat roti seperti oven, timbangan, dan mixer, dan memiliki smartphone dengan kuota internet.

Silahkan berkomentar