Kamu Suka Main Game Valorant? Yuk Main Valorant Bareng Nasta!

Diposting pada
Sumber: https://goplay.co.id/live/main-valorant-sama-nastakutan-tmw

Valorant merupakan salah satu game dengan genre FPS atau tembak-menembak yang memiliki banyak penggemar. Game yang dikembangkan oleh Riot Games ini dapat dimainkan di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Anda juga bisa memainkannya melalui perangkat PC atau komputer.

Untuk menambah sensasi permainan yang lebih menarik Anda bisa mengikuti program khusus dari GoPlay dengan tajuk “Main Valorant Dengan Nasta”. Anda bisa dipandu untuk membahas berbagai hal tentang game Valorant tersebut bersama Nasta Sie atau yang sering dikenal sebagai Nastakutan.

Anda akan diajak untuk mengupas tuntas cara bermain hingga trik yang bisa dilakukan dalam penaklukan game tersebut. Program ini akan dipandu oleh Nasta yang sudah sangat berpengalaman dalam game tersebut. Ia akan berbagi pengalamannya bersama Anda mengenai bermain game tembak-menembak tersebut.

Bicara mengenai game Valorant Anda tentu sudah mendapat bayangan jika game ini sangat seru untuk dapat dimainkan. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk bermain game ini yang detailnya juga akan turut dibahas pada program GoPlay tersebut. Namun secara umum tips tersebut terdiri dari beberapa poin berikut ini.

  1. Tekan Shift

Salah satu tips yang sangat mendasar ialah Anda harus sesering mungkin menekan tombol shift yang berada di sebelah kiri. Akan membuat agent bisa berjalan dengan lebih efektif untuk menghilangkan suara langkah kaki dari agent.

Hal ini dapat membuat lawan lebih kesulitan untuk mendeteksi arah kedatangan Anda. Dalam keadaan darurat Anda tidak disarankan untuk tetap berjalan terutama pada saat menuju plant site yang berbeda dan berjarak jauh.

  1. Dilarang Menembak Sambil Bergerak

Di dalam Valorant terdapat pengaturan pada mode crosshair. Di dalamnya terdapat presentasi error serta proses perubahan yang dapat dilakukan pada saat membidik lawan di kondisi diam dan bergerak. Semakin cepat bergerak maka garis pada sisi luar crosshair juga akan membesar.

Hal ini akan membuat tembakan yang Anda lakukan tidak beraturan bahkan tidak dapat mengenai sasaran. Pastikan Anda menembak pada saat posisi crosshair sudah sangat rapat agar tembakan bisa lebih tepat pada sasaran. Otomatis peluang untuk menguasai permainan dan memenangkannya bisa lebih besar.

  1. Tetap Berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu poin yang sangat penting dalam memenangkan game Valorant ini. Anda diwajibkan untuk selalu menjaga komunikasi agar tetap baik antar pemain. Setidaknya pemimpin dalam sebuah tim perlu memastikan setiap jalur yang ada atau memberikan strategi yang dipilih untuk setiap permainan.

Strategi tersebut tentu bisa dikomunikasikan dengan sangat baik sehingga mengimbangi skill para pemain untuk bisa memenangkan game tersebut. Nantinya kerjasama bisa dilakukan dengan sangat baik dan strateginya bisa lebih efektif dalam penerapannya.

Berbagai strategi dan tips tersebut akan dikupas tuntas bahkan dipraktekkan secara langsung bersama Nastakutan dalam acara bersama GoPlay tersebut. Jika Anda penggemar game ini maka jangan sampai lewatkan acara tersebut untuk mendapatkan pengalaman baru.

Anda bisa mendapatkan informasi penting tentang game Valorant sehingga bisa digunakan untuk bermain secara langsung. Bahkan Anda juga bisa memperoleh kesempatan untuk Mabar atau main bareng game Valorant ini bersama pemandu acara yaitu Nastakutan. Catat jadwal penayangannya dan saksikan melalui aplikasi GoPlay secara livestreaming untuk merasakan keseruannya.