Mau Tau Aktivitas di Balik Layar Sebuah Film? Yuk Nonton Behind The Lens!

Diposting pada

Siapa nih yang selalu update film-film baru dan hobi banget nonton film dalam dan luar negeri? Atau bahkan kamu tertarik terjun ke dunia perfilman? Nonton film memang mengasikkan termasuk melihat proses pembuatannya dengan orang-orang di balik layar.

Bagaimana repotnya orang-orang di balik layar, mulai dari penulisan skrip, proses casting, mengatur wardrobe dan lain sebagainya. Beragam cerita pembuatan film kini bisa kamu saksikan di GoPlay dalam fitur Behind The Lens.

Tentang Behind The Lens

Hadir sebagai fitur terbaru dari GoPlay, Behind The Lens merupakan live show seputar berbagai macam cerita di balik layar dari pembuatan sebuah film. Dalam setiap episode akan menghadirkan narasumber dari dunia perfilman yang akan membahas tema sesuai bidang narasumber.

Ketika narasumber seorang make up artist maka akan bercerita bagaimana kerja make up artist dalam penggarapan film. Bagaimana make up dapat membantu memperkuat karakter dalam film. Semua akan dibicarakan untuk menggenapkan dunia perfilman pada penonton.

Live show akan dipandu Ully Triani, tidak hanya akan banyak ngobrol dan tanya jawab. Kamu juga dapat kesempatan memenangkan saldo GoPay karena akan ada trivia quiz. Maka saksikan setiap episodenya yang tayang setiap hari jumat.

jadwal bulan ini pada tanggal 15 oktober 2021 yang berjudul behind the lens casting director sang pemburu bintang, pada tanggal 22 oktober 2021 behind the lens art director sang pencipta ruang dalam film, dan tanggal 29 oktober 2021 behind she lens make up effect dibalik luka dan darah sebuah adegan.

GoPlay, Layanan Digital Sajikan Film dan Konten Lokal

Sebagai layanan streaming dan download untuk film dan serial berbentuk Video-on-Demand (VoD), GoPlay hadir sebagai solusi media alternatif dari televisi dan bioskop. Sejauh ini Goplay berfokus pada film, live show dan konten-konten lokal.

GoPlay bertekad menjadi solusi permasalahan perfilman nasional yakni terbatasnya jumlah layar konvensional atau bioskop yang membuat film Indonesia kalah bersaing dengan film mancanegara. Sebagai bagian dari perusahaan teknologi Gojek, GoPlay mengambil strategi proaktif sebagai titik distribusi digital bagi film dan konten lokal.

Berikut fitur dan layanan yang tersedia pada layanan GoPlay saat ini:

  • Video on Demand (VoD)

Beragam film dan serial karya dalam negeri hadir dalam layanan Video on Demand. Telah banyak bekerja sama dengan production house untuk mempersembahkan ragam konten film serta serial bermutu karya sineas Indonesia.

Memperkaya konten film, GoPlay membuka lebar akses perpustakaan film yakni dalam sejumlah tayangan dengan hak siar eksklusif dalam fitur GoPlay Eksklusif. Selain itu layanan video-on-demand milik Gojek juga memiliki fitur yang disebut dengan Goplay Originals, berupa beragam film dan serial produksi yang hanya tayang di GoPlay.

  • GoPlay Rental

Selanjutnya ada GoPlay Rental berbentuk Transactional Video-on-Demand (TVoD). Fitur satu ini memberikan pengguna menuju akses menonton konten secara legal lebih hemat karena hanya perlu membayar per tayangan (pay-per-view). Fitur ini bertujuan untuk memperluas distribusi ke penonton melalui perangkat mobile.

Ingat, dengan menonton karya secara legal artinya kamu membantu industri perfilman Indonesia lebih sehat. Itu pula yang menjadi komitmen platform GoPlay sebagai wadah distribusi perfilman agar pelaku film dapat terus berkarya.

  • GoPlay Live

Didorong makin banyaknya penyelenggara acara show digital, mendorong GoPlay menghadirkan fitur siaran langsung. Namun berbeda dari yang lain, GoPlay Live hadir dengan menambahkan fitur interaktif berupa live quiz, interactive trivia, live polling, live shopping, virtual gift hingga donation.

Ada pula fitur komunikasi antara penonton dengan penyedia konten berupa tanya jawab langsung dengan pembawa acara. Hal ini ada pada fitur shoutbox/questions answer, ada pula fitur running text, dan private group chat.

Silahkan berkomentar