Yuk Nonton Event Live Streaming Gamer Bersama JKT48 Mabar du Goplay

Diposting pada

Siapa yang tidak mengenal JKT48? Idol Group asal indonesia yang telah dibentuk di tahun 2011 in sangat populer. JKT48 sendiri merupakan saudara yang dibentuk oleh 48group. Sudah banyak lagu yang dirilis oleh idol group yang satu ini.

Jika kamu salah satu penggemar JKT48, selamat! Kini kamu dapat berinteraksi dengan idolamu melalui daring dengan GoPlay. Kamu dapat menyaksikan idolamu live streaming di GoPlay. Live streaming bersama JKT48 ini sendiri memiliki 2 konsep.

Konsep yang diambil dari live streaming ini adalah talkshow dan gameshow. Siapa saja sih member JKT48 yang hadir di live streaming ini? Ada Ariel JKT48, Gaby JKT48, Cindy JKT48, Celine JKT48, Mira JKT48, dan Shani JKT48. Apakah salah satunya adalah idolamu?

Kolaborasi ini memiliki tujuan untuk mencapai pemirsa yang lebih luas. Hanya dengan GoPlay, penggemar JKT48 dapat menikmati hiburan JKT48 Live Show. Nantinya kolaborasi ini diharapkan akan berjalan baik dan menguntungkan keduanya.

Pemira tidak perlu membayar untuk menikmati siaran JKT48 Live Show. Para penonton dapat menikmati siaran ini melalui aplikasi mobile GoPlay atau melalui website GoPlay. Kamu dapat mendownload aplikasi GoPlay di play store dan menginstalnya di ponsel pintar kamu.

Jangan sampai ketinggalan. Program JKT48 Live Show menjadi acara reguler di aplikasi tersebut. Jadwal tayangnya adalah hari Senin, Rabu, dan Jumat. Member JKT48 yang disebutkan di awal tadi akan menjadi host di program ini.

Salah satu program yang terdapat di JKT48 Live Show adalah Bucin. Apa sih sebenarnya program Bucin ini? Program Bucin adalah acara talkshow yang membahas mengenai masalah percintaan anak muda kekinian. Dipandu oleh Gaby JKT48 dan Cindy JKT48, penonton akan diajak berkomentar terhadap permasalahan percintaan yang sedang dibahas.

Pastinya seru membahas lika-liku dunia percintaan anak muda dipandu oleh idola JKT48 kamu. Program ini mirip acara curhat sebelum tidur agar tidur kamu nyenyak. Para host akan memakai piyama dalam program ini. Acara ini ditayangkan di hari jumat pukul 18.30 malam.

Program lainnya adalah Mabar! Nah, ini acara satu ini sangat cocok untuk kamu yang seorang gamers. Kedua host dalam program ini akan merekrut pemain untuk ikut bergabung bersama tim mobile games yang akan dimainkan. Kamu akan diajak main bareng bersama Valkyrie 48. Acara ini ditayangkan di hari Rabu pukul 18.30.

Program terakhir yang bisa kamu nikmati adalah Gemesh bersama Shani dan Ariel. Program ini berkonsep variety show. Kedua host dalam acara ini akan bertanding dalam sebuah game yang seru dan unik. Salah satu dari mereka yang kalah akan mendapatkan hukuman. Hukumannya bisa berupa makan makanan yang tidak mereka suka, kejatuhan slime, balon air, dan hukuman unik lainnya. Acara ini ditayangkan di hari Senin pukul 14.00.

Selain JKT48 Live Show, masih banyak acara reguler lain yang bisa kamu nikmati di aplikasi GoPlay. Kamu dapat mengisi waktu luangmu di rumah saja dengan menonton tayangan GoPlay. Tentunya kamu akan menemukan nuansa yang berbeda dengan menggunakan aplikasi GoPlay.

GoPlay tidak berhenti menyuguhkan konten berkualitas untuk para penggunanya. Salah satu alternatif yang diambil adalah dengan berkolaborasi dengan grup musik terkenal seperti JKT48. Untuk kamu fans JKT48 yang rindu akan JKT48, jangan lewatkan acaranya.