Warung King Kuphi Marelan, Parkir Lebar dan Banyak Menu Pilihan

Diposting pada

Bagi kamu yang ingin kumpul bareng teman, keluarga dan rekan bisnis untuk daerah kecamatan Marelan bisa datang warung King Kuphi yang memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan yang bisa dinikmati adalah sebagai berikut:

1. Menu yang Banyak Pilihan

suasana malam hari di King Kuphi

Warung ini seperti food court yang banyak menyediakan menu makanan dan minuman. Mau makanan nusantara tradisional, modern serta khas westren tersedia. Sedang untuk aneka minuman juga banyak bisa dipilih, seperti kopi dan jus buah segar.

2. Lahan parkir yang luas

Dengan keluasan lahan parkir, maka Anda bisa leluasa bawa kendaraan roda empat. Mau jumpa berapa orang pun, lahan yang disediakan untuk mendampaing kendaraan sangatlah lebar sekali.

3. Ruang Sholat

Anda pun jangan khawatir untuk melakukan sholat wajib. Dipinggir agak ekujung dibangun ruang mushollah untuk umat Islam. Kapasitasnya bisa menampung 20 orang.

4. Free Wifi

Sebenarnya masalah wifi gratis sudah hal yang biasa di tempat nonkrong daerah kota Medan. Namun di King Kuphi Anda bisa puas memakai fasilitas internetnya karena mereka menyediakan wif id yang kecepatannya stabil meski banyak orang yang menggunakan.

5. Banyak Anak Muda

Makin malam, makin banyak anak muda – mudi yang datang kemari. Hal ini bukan menjadikan warung ini tidak boleh di kunjungi oleh orang tua.

Beberapa hal yang sedikit aneh adalah pengunjung disuruh bayar terlebih dahulu saat pesanan makanan atau minuman sampai di meja. Mungkin dulu ada kejadian konsumen pesan makan dan pulang alias tidak bayar. Atas kejadian ini, manajemen menerapkan bayar dulu baru makan seperti restoran cepat saji: KFC dan sejenisnya.

Dari semua kelebihan diatas, salah satu makanan yang perlu Anda coba adalah mie Aceh. Kuahnya yang kental sangat enak masuk kedalam mulut. Mienya pun rasanya yang kenyal dan cocok sangat dengan lidah orang Medan. Kalau tidak lebay, hampir samalah dengan mie Aceh enak di Medan yang berlokasi di Titi Bobrok.

Akihirnya, Anda tidak usah percaya terlebih dahulu sebelum mencobanya sendiri. Silahkan datang ke tempat nongkrong di Medan Marelan ini dan berikan kesaksian secara jujur.

Alamatnya di jalan Marelan Raya No.234 E, Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20244. Untuk lebih memudahkan, Anda bisa cari langsung di google Map dengan mengetik kata kunci “king kuphi Medan”. Dalam hitungan detik Anda akan menjumpainya.