Info Kesawan City Walk: Alamat, Sarana, Jam Buka, dan Sajian Kulinerannya

Diposting pada

Tempat sajian kuliner baru di kota Medan bernama Kesawan City Walk yang sah dibuka pada 28 April 2021. Spot kulineran ini mengangkat topik The Kitchen of Asia, yaitu kombinasi di antara bermacam kulineran mengunggah hasrat dan budaya di Asia.

Kesawan City Walk sendiri sebagai tujuan rekreasi kota tua yang mendatangkan jejeran bangunan tua kelartetika dan penuh akan riwayat dan budaya Asia.

Untuk makin memancing ketertarikan beberapa pengunjung, Boby Nasution selalu Walikota Medan juga memiliki inisiatif untuk mengubah teritori itu jadi sentral kulineran yang bersatu budaya Asia, dengan topik The Kitchen of Asia

Untuk beberapa pemburu kuliner Medan, bertandang ke sini tidak cuma dapat menyaksikan dan mencicip bermacam kulineran yang terhidang, tetapi bisa juga menyaksikan bagaimana proses mengolahnya karena konsep dapur yang dibikin terbuka.

Kehadiran Kesawan City Walk ini menuai pro dan kontra karena hadir pada saat pandemi covid 19 dimana Medan masih masuk dalam zona merah. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tempat kuliner ini di tutup oleh Walikota Medan.

Gambar terkait dengan informasi Kesawan City Walk yang baru buka kini di tutup
Launching Kesawan City Walk (kompas)

Alamat dan Jam Buka

Kesawan City Walk terletak di alamat atau lokasi yang vital yaitu di teritori pusat perkotaan, persisnya di jalan Jendral Ahmad Yani No.105, Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, atau di muka Tjong A Fie Mansion.

Awalnya jam buka spot kuliner ini mulai jam 6 petang sampai jam 12 malam. Tetapi, karena sedang jalankan protokol kesehatan untuk meminimalkan penyebaran Covid-19, jam segera diganti dari jam 6 petang sampai jam 10 malam.

Sarana dan Fasilitas

Sarana yang ada di sini yakni spot duduk untuk beberapa pengunjung. Spot ini sering jadi tempat untuk berswafoto dengan latar belakang stand-stand kulineran dan bangunan tua yang estetik.

Searah dengan implementasi prosedur kesehatan, di sini ada tempat bersihkan tangan di beberapa titik. Teritori ini telah difasilitaskan lampu pencahayaan yang ideal.

Macam – Macam Kuliner Yang Tersedia

The Kitchen of Asia ini mendatangkan seputar 68 pelaku UMKM untuk mengisi stand kulineran. Adapun kulineran yang dihidangkan dikuasai oleh jajan hits ciri khas anak milenial. Dimulai dari street food sampai bermacam minuman fresh dan aneka minuman kopi.

Untuk warga Medan dan senang kulineran, Kesawan City Walk menjadi tujuan rekreasi kulineran kamu. Yok, jadwalkan bersama mitra kulineranmu.

Catatan

Karena cita rasa di Kesawan City Walk ini adalah untuk kaum milineal, maka para kolonial sebaiknya tidak hadir kemari. Dikhawatirkan rasa menunya tidak cocok di lidah.

Kaum milineal tidak hanya datang untuk makan dan minum saja, mereka juga mengisi dengan berbagai kegiatan, seperti foto dan videokan momen spesial. Bahkan ada yang membuat vlog untuk di share di media sosial.

Kehadiran KCW ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Medan khususnya untuk anak – anak muda.

Karena saat ini di tutup, maka pecinta kuliner yang belum pernah datang kemari harus sabar menunggu sampai di buka kembali.

Baca: Makanan Khas Mandailing

Yuk, berikan komentar kamu tentang Kesawan City Walk. Silahkan tulis pada kolom komentar yang ada di bawah ya. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Silahkan berkomentar