Cara Mudah Menghubungi Ambulan Gratis di Kota Medan

Diposting pada

Kehadiran ambulance (ambulan) gratis di kota Medan kini semakin ramai. Mulai dari lembaga kemanusiaan, ormas, yayasan sampai partai politik (parpol) menyediakannya. Unit mobilnya pun bermacam – macam, ada mobil Suzuki, Toyota dan Mitsubishi, baru dan bekas yang di modifikasi.

Sudah pasti pihak yang di untungkan adalah warga Medan sendiri. Dimana mereka tidak harus mengeluarkan biaya untuk keperluan ke rumah sakit sampai dengan proses mengebumikan jenazah.

Bagi sebagian orang, ternyata masih ada yang belum ada akses untuk memakai layanan ambulan gratis ini. Padahal sejatinya, proses memakai layanan ambulan gratis Medan sangatlah mudah sekali, yaitu dengan menghubungi no layanan yang tertera, baik melalui handphone dan WA, serta aplikasi.

Ada perbedaan sistem layanan dari satu ambulan dengan ambulan yang lain. Contohnya kalu Anda ingin memakai jasa ambulan IZI, maka Anda tidak bisa langsung ke driver (supir). Anda harus menghubungi call center terlebih dahulu. Kemudian pihak call center akan mengkorfimasi apakah unit ambulan tersedia atau tidak.

Untuk tetap mendapatkan layanan ambulan disaat kita memerlukan, Anda harus simpan beberapa no call center ambulan gratis Medan. Nomor yang lain bisa jadi alternatif yang bisa di hubungi. Karena kebutuhan akan ambulan ini sifatnya mendadak. Jadi kita harus menyimpan nomor kontaknya.

Yang perlu di ingat oleh pengguna ambulan gratis adalah terkait dengan wilayah mana. Jika masih dalam wilayah yang di tangani, maka akan dikenakan biaya gratis. Namun jika masuk kewilayah luar, maka biasanya akan dikenakan biaya minyak mobil.

Bagi pengguna ambulan gratis yang ingin memberikan uang tip ke driver, alangkah baiknya tidak langsung. Namun memberikan kepada pihak manajemen.  

Tidak tahu pasti terkait dengan ketersediaan unit ambulan, banyak dari warga Medan terpaksa sewa mobil Medan karena semua unit mobil pada jalan.

Silahkan berkomentar