Masih Dibuka! 4 Lowongan Bank BCA untuk para Profesional

Diposting pada

Bank BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya. Kunci kesuksesan BCA dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat adalah terus berinovasi. Salah satu caranya adalah dengan membuka lowongan Bank BCA untuk para profesional.

Lowongan kerja di BCA

BCA memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama BCA. Lowongan Bank BCA membuktikan bahwa mereka tidak hanya melakukan inovasi pada bidang IT saja, tetapi juga sumber daya manusia. Sebab, tanpa didukung dengan sumber daya manusia yang baik, sangat sulit bagi BCA untuk menghadirkan layanan yang lebih baik. 

Lowongan Bank BCA untuk Profesional

Bagi Anda yang yang mempunyai segudang pengalaman di bidang perbankan, silahkan mendaftar lowongan kerja bank BCA untuk para profesional. Beberapa posisi lowongan Bank BCA, khusus profesional dan berpengalaman adalah sebagai berikut:

1. BCA Banker Program

Sangat wajar perusahaan perbankan seperti BCA terus berinovasi dengan merekrut para generasi muda yang profesional dan kreatif. BCA ingin selalu menjadi pilihan utama masyarakat dalam urusan finansial. Oleh karena itu, lowongan Bank BCA membutuhkan orang-orang yang profesional, kreatif, cekatan dan bertanggung jawab. 

Salah satu posisi lowongan kerja di Bank BCA adalah BCA Banker Program. Program bertujuan untuk mencetak pemimpin muda untuk mengembangkan BCA menjadi lebih superior dan berkualitas bagus. 

Program dilaksanakan selama 3 tahun dan peserta akan mendapatkan pengalaman di bidang perbankan, terjun langsung pada berbagai proyek, dan merasakan pengalaman pelatihan kerja di unit-unit kantor BCA. 

2. Data Center Network Engineer

Lowongan bank BCA untuk posisi Data Center Network Engineer mempunyai tugas mengatur jaringan pusat data dan kantor pusat. Pengelolaan jaringan pusat data dan mengantar pusat meliputi, ATMs, Branches, & EDCs, Network Intranet, Network Internet Banking & e-Channel, Network Remote Office & LAN Head Quarter, Network Host to Host & WAN (Network Business Partners), dan Network Monitoring & Security. 

Seorang Data Center Network Engginer juga harus mampu menyiapkan koneksi yang mendukung operasional aplikasi, acara BCA, dan dukungan terhadap pengguna. Setidaknya ada tiga prinsip yang harus dipenuhi saat mengelola jaringan. Ketiga prinsip tersebut ialah Always On, Scalable, dan Secure.

3. Senior IT Engineer

Bukti keseriusan BCA untuk terus berinovasi adalah dengan membuka lowongan kerja di Bank BCA dengan posisi Senior IT Engineer. Penerapan inovasi IT di dalam sistem perbankan BCA supaya nasabah dapat merasakan layanan yang memuaskan.

4. Personal Banker

Lowongan bank BCA juga menawarkan posisi Personal Banker. Tugas dari Personal Banker ialah menangani para nasabah premium. Dalam pekerjaannya nanti Personal Banker juga ditugaskan untuk menjalin hubungan jangka panjang untuk mengelola portofolio nasabahnya. Sebelum menangani langsung nasabah premium, Personal Banker akan dibekali terlebih dahulu dengan pengetahuan dunia perbankan.

Jadi itulah beberapa lowongan Bank BCA untuk profesional. Apabila Anda adalah orang yang cocok untuk mengisi keempat posisi lowongan kerja Bank BCA tersebut, segera masukkan lamaran sehingga nanti bisa mengikuti setiap tahapan seleksi.

Silahkan berkomentar