Mengetahui Perbedaan Tipe dan Harga Toyota Avanza

Diposting pada

Toyota Avanza sejak dulu memang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan kendaraan jenis MPV ini memiliki julukan mobil sejuta umat karena saking populernya. Tidak dipungkiri, permintaan mobil ini terus stabil dari setiap tahunnya. Bukan hanya untuk mobil Avanza baru saja namun mobil bekasnya pun begitu diminati oleh banyak orang. Harga Toyota Avanza sendiri cukup bervariasi untuk setiap tipenya.

Avanza memang bisa dikatakan sebagai salah satu mobil yang memiliki cukup banyak varian yakni mulai dari tipe E, tipe S, G serta tipe Veloz. Berikut beberapa perbedaan pada setiap tipe Toyota Avanza dan kisaran harganya

Perbedaan Tiap Tipe Mobil Beserta Harganya

Berikut beberapa perbedaan setiap seri dari mobil Avanza beserta kisaran harga Toyota Avanza:

1. Toyota Avanza Seri E

Seri E 1.3 adalah tipe yang berada paling bawah dari mobil Avanza. Namun meskipun begitu seri yang satu ini tetap memiliki keunggulan yakni baik dari segi kapasitas maupun dari segi mesin. Untuk harga pun seri ini bisa dibilang cukup terjangkau. Harga Toyota Avanza 2019 yang satu ini mulai dari kisaran 197 jutaan.

Dengan toyota Avanza harga tersebut,  mesin yang digunakan pada mobil ini adalah menggunakan 4 silinder dengan 16 valve DOHC. Sedangkan teknologi yang digunakan pada mobil ini yakni VVT-i dengan kapasitas sebesar 1.300 cc.

2. Toyota Avanza Seri G

Untuk Toyota Avanza dengan seri atau tipe G ini memiliki fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. mobil ini dilengkapi dengan adanya list chrome yang ada pada lampu kabut maupun fitur untuk memutar radio. Mobil yang satu ini juga terkesan lebih sporty karena adanya spoiler yang terletak pada bagian belakang mobil. Sedangkan untuk mesin nya masih sama dengan seri E. harga Toyota Avanza ini berada di kisaran 200 jutaan.

3. Toyota Avanza seri S

Jika pada seri G terdapat peningkatan dari segi fitur, maka untuk seri atau tipe S memiliki peningkatan fitur yang lebih banyak termasuk pada bagian mesinnya. Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah yang berkapasitas 1.5 cc. Teknologi yang digunakan adalah VVT-I ditambah dengan velg alloy 5 inch. Dengan perubahan tersebut mobil yang satu ini memiliki tampilan serta performa yang lebih kuat tentunya. Harga Toyota Avanza baru ini juga cukup bervariasi.

4. Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza yang satu ini memang menjadi tipe tertinggi dari mobil tersebut. Harga toyota Avanza baru ini juga bersaing dengan mobil lain di kelasnya. oleh karena itu kelengkapan fiturnya akan jauh lebih baik dibandingkan dengan 3 tipe sebelumnya. baik dari seri interior serta eksteriornya, mobil ini memang dinilai jauh lebih unggul. Tampilannya terkesan mewah dan elegan.

Untuk segi body, mobil ini memang tampak lebih besar sehingga terlihat jauh lebih gagah. Mobil yang satu ini memiliki aksen warna yang didominasi dengan warna hitam. Warna tersebut akan memberikan kesan yang lebih elegan. Tak berhenti di situ, bagian kemudi pada mobil inipun menggunakan kulit yang berkualitas tinggi sehingga pengemudi dapat berkendara dengan lebih nyaman. Untuk harga Toyota Avanza tipe ini mulai dari kisaran harga 220 jutaan.

Itulah beberapa perbedaan dari setiap tipe serta kisaran harga Toyota avanza. Bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Anda bisa membelinya di Astrido.

Pasalnya, dealer yang satu ini memiliki berbagai promo menarik seperti diskon atau potongan harga sehingga Toyota Avanza harga 200 jutaan tersebut bisa didapatkan dengan lebih murah.

Silahkan berkomentar