5 Kelebihan yang Didapat dari Berlangganan Paket Internet Murah

Diposting pada

Mencari paket internet yang murah dengan kualitas tidak murahan kini semakin banyak dicari. Selain tidak membuat isi dompet cepat habis, layanan yang diberikan oleh operator dengan paket jenis ini juga tidak main-main. Pelanggan dimanjakan dengan berbagai kelebihan yang terkadang tidak ditemukan dari paket internet reguler.

Tertarik ingin mencoba berlangganan paket internet murah? Intip dulu beberapa kelebihannya. Dijamin, setelah membaca ini kamu jadi semakin yakin bahwa paket internet murah memang layak untuk dijajal.

Masa aktif panjang

Kelebihan yang dimiliki paket internet murah adalah masa aktifnya yang relatif panjang. Bukan hanya masa aktif paket, melainkan juga masa aktif dari kartu itu sendiri.

Biasanya, masa aktif paket dengan harga standar hanya berjangka waktu maksimal 30 hari. Sedangkan paket internet murah bisa berlaku mulai dari 60 hari sampai 1 tahun. Selain itu, masa aktif kartu SIM dengan rangkaian paket murah juga jauh lebih lama dibanding kartu SIM lainnya. Bahkan ada yang sampai 10 tahun.

Paket tidak cepat ‘hangus’

Pernah melakukan pembelian pulsa atau paket internet saat belum sepenuhnya habis? Biasanya, situasi tersebut membuat masa aktif dari paket yang lama hilang dan terganti otomatis dengan masa aktif pulsa yang baru.

Nah, jika membeli paket internet murah, masa aktif dari paket yang lama tersebut justru diakumulasi dengan paket yang baru. Sehingga, kuota yang tersisa pun akan tetap bisa dipakai hingga masa aktifnya habis.

Kecepatan internet stabil

Paket internet murah dirilis oleh provider untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki pengeluaran terbatas. Meski begitu, kualitas dari paket ini tidak murahan, lho. Rata-rata kecepatan internet dan kekuatan sinyal dari paket internet murah bisa diadu dengan paket yang lain. Sehingga, pengguna tidak akan merasa ‘dianaktirikan’ hanya karena harga paket yang lebih terjangkau.

Royal bonus kuota

Biasanya, untuk menggaet konsumen lebih banyak, paket internet murah ditawarkan dengan berbagai bonus yang menggiurkan. Salah satunya adalah bonus kuota yang tidak main-main banyaknya. Jika kamu memiliki hobi menonton video secara streaming, paket internet murah bisa dijadikan solusi paling tepat. Hanya saja, bonus ini biasanya hanya digunakan di waktu tertentu seperti dini hari hingga sebelum pukul 07:00.

Mudah dijangkau di mana saja

Selain murah meriah dan memberikan layanan yang memanjakan konsumen, pembelian paket internet murah juga mudah dijangkau dari mana saja. Contohnya saja paket pulsa dari operator 3 Tri. Selain lewat website resmi, kamu juga bisa mendapatkan info lengkap pulsa Tri terupdate di Traveloka termasuk membeli pulsa, paket internet, hingga pulsa darurat.

Pembelian pulsa melalui aplikasi ini sangat bervariasi sehingga cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas namun sangat membutuhkan kualitas internet yang stabil. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan kuota internet 2.75GB hanya dengan biaya Rp10.000,00 saja. Kamu juga bisa mendapatkan masa aktif selamanya dari data 1.25GB yang dipasarkan dengan harga Rp33.000,00. Ingin memiliki kuota hingga 30GB tanpa harus keluar banyak uang? Tri lewat Traveloka bisa mewujudkannya hanya dengan harga paket sekitar Rp100.000,00.

Banyaknya pilihan paket internet murah di pasaran membuat calon konsumen harus pintar memilih. Dengan begitu, berbagai kelebihan yang ditawarkan bisa dimanfaatkan secara maksimal. Jadi, jangan bingung lagi, ya.

Silahkan berkomentar