Spesifikasi dan Harga Mobil New Agya Terbaru 2019 di Indonesia

Diposting pada

Bicara soal kendaraan mobil ini memang tidak akan ada habisnya. Pasalnya, tiap tahun, ada saja varian terbaru yang ditawarkan dari berbagai brand, termasuk Toyota. Nah, pada tahun 2019 ini, Toyota baru saja mengeluarkan versi terbaru dari merek Agya New untuk para pelanggannya. Tentu saja, dengan performa mesin yang lebih tangguh dan fitur lengkap dari versi sebelumnya. Untuk informasi spesifikasi dan harga New Toyota Agya selengkapnya, simak terus ulasannya dibawah ini ya!

Dalam dunia otomotif, nama Toyota sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, bahkan dari berbagai kalangan. Ya, Toyota adalah brand ternama dan terpopuler di Indonesia berkat produk-produknya yang berkualitas dan dinanti-nanti oleh pelanggan. Tak hanya aktif dalam memproduksi mobil-mobil mewah dari kalangan menengah ke atas, melainkan mobil dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah termasuk New Agya 2019. Ya, varian Agya terbaru ini, bisa Anda dapatkan mulai harga Rp 136 juta saja. Kira-kira, seperti apa ya spesifikasi dan harga New Toyota Agya ini?

Hadir kembali dengan tampilan baru pada tahun 2019 ini, New Agya Toyota ini memberikan angin segar bagi pelanggan yang hendak mencari referensi mobil trendy dengan harga murah. Tentu saja, dengan pembaruan teknologi yang disematkan dan lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Lebih jelasnya, mari kita amati detail mesin yang digunakan pada harga New Toyota Agya terbaru ini. 

Mesin Mantap New Agya

Mesin yang disematkan adalah tipe K12M dengan berbagai varian spoiler dan desain yang lebih trendy. Mesin new Agya tersebut memiliki kapasitas sebesar 1197 cc dan mampu menghasilkan tenaga kuda dari 60 hingga 90. Peningkatan horsepower yang dihasilkan ini sudah pasti lebih besar daripada versi sebelumnya yang hanya menghasilkan 66 horsepower. Tak hanya soal tenaga mesin, Agya juga memberikan kesempurnaan performa dengan menyematkan mesin 1 KR-VE DOHC VVT-i, 5 speed dengan daya maksimum yang dihasilkan 67 ps/ 6000 rpm, torsi hingga 9.1 kgm/4400 rpm, dan electronic fuel injection.

Sudah cukup dengan performanya yang bertenaga dan lebih gahar, harga New Toyota Agya juga didukung oleh desain interior yang makin apik. Anda bisa lihat dari mutu interior yang digunakan yang tidak terkesan murahan. Meskipun tidak terbuat dari leather, namun kursi penumpang mobil Agya ini sudah didesain lebih nyaman dan nampak premium. 

Kapasitas penumpang mobil new Agya ini sendiri mencapai 4 hingga 5 orang. Pada bagian dashboard sudah sangat minimalis dan sudah tersedia juga fitur lengkap, seperti navigasi, infotainment dasar, 2 DIN head unit, dan sistem AC manual Toyota Agya. Ada juga fasilitas berupa sound system yang terkoneksi dengan bluetooth dan bisa diatur menggunakan fitur audio steering switch (available untuk tipe 1.2 TRD & 1.2 G.

Satu lagi, meski menawarkan harga New Toyota Agya yang tergolong cukup murah, dari segi keamanan dan keselamatan, mobil ini tidak mengesampingkannya. Dengan kata lain, Toyota Agya ini tetap memasangkan fitur keselamatan yang lengkap dan modern, diantaranya sabuk pengaman untuk setiap sisi penumpang sekaligus sensor dan indikator sabuk pengaman. Ada juga airbag pada sisi penumpang depan dan pengemudi, lampu hazard, isofix, dan side impact beam untuk melindungi diri dari hantaman. Begitu pula fitur hiburan dan kenyamanan yang makin memanjakan penumpang.

Nah, jika Anda tertarik dengan spesifikasi dan harga New Toyota Agya di atas, bisa kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk membelinya. Bisa juga buka dulu situs resmi Auto2000.co.id untuk mengetahui update harga dan promo terbaru yang bisa Anda dapatkan.

Silahkan berkomentar