Ulasan tentang Rental Mobil Avanza di kota Medan yang terbaik
Avanza via Kompas

Rental Mobil Avanza Medan, Termurah dan Lepas Kunci

Diposting pada

Rental mobil Avanza di kota Medan dengan harga yang termurah dan lepas kunci merupakan kebutuhan banyak orang, baik pendatang dari luar kota dan propinsi serta luar negeri, juga berlaku untuk warga kota Medan sendiri.

Pertanyaannya, kenapa harus mobil Avanza yang mau dirental?

Ada banyak jawaban yang bisa diutarakan mengapa orang banyak mencari mobil produksi Toyota tersebut.

Ulasan tentang Rental Mobil Avanza di kota Medan yang terbaik
Avanza via Kompas

Alasan Sewa Mobil Avanza

Murah

Harganya dibawah mobil lain. Ini membuat banyak orang memilih untuk menyewa mobil yang tersedia sistem operasi manual dan matic. Adapun harga berdasarkan yang berlaku dipasaran mulai dari rp 250 ribu saja untuk sistem lepas kunci. Sedangkan memakai supir akan dikenai biaya tambahan kepada penyewa.

Muatan

Meski tidak sebesar ketika Anda sewa mobil Innova, Pajero Sport dan Fortuner, muatan mobil Avanza mampu menampung penumpang sampai dengan 8 orang. Dengan kompoisisi, depan dua, dan tengah tiga orang, begitu juga belakang tiga orang juga. Meski dirasa sempit, tapi muatan begini banyak dipakai oleh travel dengan alat transportasi darat modern bernama mobil Avanza. 

Body Pas Untu Jalan Macet

Untuk jalanan macet, mobil Avanza dibilang dengan bodinya yang tidak besar, bisa cukup lincah membawa penumpang. Jika ingin lebih kecil lagi, Anda bisa sewa mobil sejeni Agya atau Ayla yang ukurannya lebih kecil.

Irit BBM

Irit bahan bakar minyak atau BBM menjadi salah satu alasan yang masuk akal, bukan?

Penampakan Interior mobil Avanza di Medan untuk di rental
Interior Avanza via Google Image

Jika tidak menemukan mobil Avanza untuk di sewa, biasanya orang akan beralih menyewa mobil Xenia yang bisa dibilang hampir sama spesiifkasinya meski harga mobilnya tidak sama. Lebih mahal sedikit Avanza dari pada Xenia.

Kebutuhan orang merental mobil Avanza macam – macam. Ada yang untuk keperluan undangan pesta pernikanan keluarga, untuk kepentingan bisnis seperti jumlah klien dan berlibur untuk mengunjungi destinasi wisata dengan mengambil paket wisata Medan sekitarnya. Atau mereka yang butuh karena ditugaskan di Medan dalam misi tertentu. Contohnya mahasiswa Kedokteran yang sedang tugas kuliah di rumah sakit yang ada di kota Medan.

Untuk momen hari biasa, Anda dengan mudah menemukan mobil Avanza untuk disewa. Namun berbeda ketika hari libur nasional tiba. Karena tidak sedikit orang membutuhkan mobil untuk berlibur bersama keluarga, wajar jika Anda kesulitan menemukannya. Kalau pun ada, harganya akan naik dari pada biasanya. Pada momen liburan inilah para pengusaha rental mobil mengambil kesempatan untuk menaikan harga.

Tips Rental Mobil Avanza

Beberpa tips berikut ini perlu Anda pelajari supaya tidak salah dalam memilih rental mobil Avanza. Karena jika salah, dampaknya sangat fatal. Perjalanan Anda yang seharusnya menyenangkan, maka akan jadi membosankan. Sudah pasti Anda tidak mau, bukan?

1. Rekomendasi Teman

Mintailah rekomendasi dari teman Anda yang sudah biasa bepergian keluar kota dan menyewa mobil. Biasanya mereka akan tahu mana perusahaan yang memiliki mobil – mobil bagus.  

2. Periksa Kondisi dan Surat Mobil

Ini untuk memastikan saja. Jangan sampai Anda merental mobil yang tidak jelas surat – suratnya. Kemudian terkait dengan kondisi bodi dan barang – barang yang ada. Bisa saja ada bawaan atau barang orang yang sebelumnya merental tertinggal.  

3. Pilihlah Mobil Tahun Tinggi

Ya, kalau bisa sewa mobil baru kenapa harus yang lama. Selain kondisinya indoor dan outdor nya oke, sudah pasti mobil baru memiliki kenyamanan saat dinaiki.

Jika tidak baru, paling tidak tahunnya tidak rendah kali. Kalau Anda sewa di tahun 2019, maka Anda sewalah mobil paling tidak keluaran 2017.

4. Pakai Jasa Supir (Optional)

Supir bisa dimanfaatin untuk pemandu jalan atau istilah lainnya adalah guide. Hanya saja Anda perlu bertanya dahulu tentang profesionalisme sang supirnya.  

Kemudian, dengan memakai jasa driver, dapat menghindari Anda dari keletihan yang sangat. Anda bisa istirahat selama di perjalanan. Membawa mobil tetap saja akan menguras energi Anda, terutama mata dan pinggang.

Lihat: Sewa Bus Pariwisata Medan

Perusahaan Travel Terpecaya Di Medan

Jika Anda coba menghitung dengan jari, maka jari Anda tidak akan cukup menghitung pengusaha rental mobil yang ada di kota Medan. Sangat banyak jumlahnya, mulai dari yang amatir sampai yang profesional. Masing – masing mereka akan menyatakan mobilnya yang paling baik kondisinya. Namun dari semua itu mana yang cocok untuk Anda?

Sebelum Anda berpikir lebih jauh, ada baiknya Anda baca informasi dibawah ini.

Rekomendasi dari kami adalah Zikmal Transl Wisata (ZTW), yaitu sebuah perusahaan rental mobil yang sudah memiliki legalitas resmi dalam beroperasional. Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Semua unit mobil dapat disediakan, termasuk mobil Avanza.

Tamu yang sudah pernah dilayani dari berbagai status sosial, baik pemerintahan, perusahaan swasta sampai para artis.  

Supir yang disediakan mempunyai dedikasi dan profesionalisme yang tidak diragukan lagi. Banyak jalan yang sudah ditempuh, baik dalam kota maupun luar kota bahkan luar propinsi. Hal ini membuat Anda jangan khawatir nyasar.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan perusahaan lain. Anda bisa nego sampai deal dengan perusahaan ini.  

Harga Sewa Dengan Supir

Berikut harga untuk Anda ketahui ketika hendak memakai jasa supir:

1. Harga Dalam Kota

Untuk sewa mobil Avanza plus supir  rp 375.000 dan tidak termasuk biaya bahan bakar minyak, parkir, keluar masuk Tol, makan sopir serta tiket masuk tempat wisata. Durasi waktu adalah 12 jam dan akan dikenakan biaya tambahan jika terjadi penambahan waktu.

2. Harga Luar Kota

Sedang untuk harga rental mobil dengan driver adalah rp 450.000 diluar biaya BBM, parkir, tol dan makan supir. Dan juga berlaku untuk penambahan waktu.

3. Antar /Jemput Bandara

Khusus untuk Anda yang ingin dilayani antar jemput bandara kualanamu, harga yang berlaku berbeda dari ketentuan diatas. Anda cukup membayar rp 150.000 saja.

Harga juga berlaku untuk sewa mobil Daihatsu Xenia. Sebagai alternatif jika tidak ada lagi unit mobil Avanza alias habis disewa orang lain terlebih dahulu.

Harga yang tertera diatas dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemeberitahuan terlebih dahulu. Dan dalam keadaan tertentu, secara subjektif perusahaan dapat membatalkan sewa mobil.  

Selain pemberlakuan 3 harga diatas, ZTW juga menyewakan mobil Avanza untuk keperluan mingguan dan bulanan. Ini biasa diperlukan oleh perusahaan guna membantu kinerja dan program perusahaan agar berjalan efektif. Harga sewa mingguan dan bulanan tentu sangat tergantung dengan pelayanan yang dingingkan, mau pakai supir atau lepas kunci. Kemudian siapa yang menanggung biaya service dan macam – macamnya.

Informasi lebih lanjut terkait dengan sewa dan rental mobil Avanza Medan, Anda dapat datang langsung ke kantor zikmal Trans Wisata yang beralamat di jalan AR. Hakim no.127 Medan dan dapat dihubungi pada nomor HP/WA: 085261463206.

[gs_faq id=”10215″]

1 komentar

Silahkan berkomentar