Sejarah, Wisata dan Letak Astronomis Jerman yang Perlu Diketahui

Diposting pada

Letak Astronomis Jerman – Jerman dalam segi daerah atau topografi terdiri dari dataran rendah yang cukup luas, dimana Jerman memiliki luas 357.093 km2 dengan kepadatan penduduk sekitar 82.702.384 jiwa, jadi jangan heran jika Jerman selalu kekurangan tenaga kerja.

Namun letak atronomis Jerman sangat strategis, dimana letak astronomis Jerman yang berada di garis lintang 47 LU-55 LU dan berada di titik bujur 6 BT-15 BT. Dan letak astronomis Jerman ini berada di sebelah barat adalah Perancis dan Belanda, di sebelah utara adalah Denmark, diselah timur adalah Polandia dan disebelah utaranya adalah Swiss.

Sejarah Jerman Pada Zaman Kekaisaran Dan Akhir Abad Pertengahan

Zaman Kekaisaran

Sekitar tahun 900, lima adipati independen telah terbentuk di Jerman: Bavaria, Swabia, Franconia, Lorraine dan Saxony. Tetapi mereka segera harus tunduk pada kekuatan kerajaan Jerman Otto I yang baru terpilih (912-973). Dia melanjutkan kekaisaran Charlemagne dengan “Kekaisaran Romawi Suci Bangsa Jerman”. Penggantinya masih meningkatkan kekuatan kekaisaran. Henry III. (1039-56) adalah penguasa Occident Kristen.

Terhadap supremasi sekuler seperti itu, gereja menentang, dan itu diciptakan sejak tahun 1075 perjuangan pahit antara kaisar dan kepausan. Pertarungan ini menarik kaisar ke Italia dan membuat mereka semakin banyak untuk melepaskan pelaksanaan hak kedaulatan mereka di Jerman.

Frederick II (1212-50), seorang Italia sejak lahir, hanya berjuang untuk kerajaan Italia-Sisilia-nya. Di Jerman pada 1220 dan 1232 ia meninggalkan pangeran spiritual dan sekuler kedaulatan penuh. Validitas yang masih ia miliki dari kepribadiannya yang luar biasa tidak bisa lagi dipertahankan oleh ahli warisnya.

Dalam tiga abad “kejayaan kekaisaran kuno”, Jerman telah menjadi negara dengan budaya yang berkembang. Awalnya itu ditentukan secara spiritual oleh pembentukan keuskupan dan biara-biara, kemudian sekuler dalam budaya ksatria. Pada 1200 adalah masa kejayaan puisi Jerman Tengah dan arsitektur Romawi.

Akhir Abad Pertengahan

Dengan kematian Frederick II (1250), Abad Pertengahan “tinggi” (900-1250) berakhir dan Abad Pertengahan akhir (1250-1500) dimulai. Akhir dari kekuatan universal kekaisaran berarti tidak ada penurunan Jerman.

Sebaliknya, itu masih dipenuhi dengan kehidupan yang kuat. Di utara dan timur itu berkembang luas. Ordo Kesatria Jerman menduduki negara-negara Prusia dan Baltik; Liga Hanseatic memerintah Laut Utara dan Baltik.

Namun, tidak ada lagi kekerasan sentral. Kekuasaan kaisar digantikan oleh kekayaan wilayah yang membingungkan dengan berbagai ukuran: kerajaan, adipati, kabupaten, keuskupan, kota-kota kekaisaran dan sejenisnya.

Bendera Jerman via Liputan6

7 Tempat Wisata di Jerman

Selain itu ternyata ada banyak tempat wisata di Jerman pada umumnya sangat disukai wisatawan, baik wisata alam, peninggalan sejarah dan wisata lainnya. Namun berikut ini akan kami lamprikan 7 temapt wisata di Jerman yang paling top.

1. Kastil Eltz

Kastil puncak bukit abad pertengahan yang fantastis ini terletak di tengah-tengah hutan dekat Eifel dan dibatasi oleh Elzbach di tiga sisi – mungkin karena alasan itu, itu adalah salah satu dari beberapa kastil di Jerman yang tidak pernah bisa ditaklukkan.

2. Kota tua Regensburg

Pusat Regensburg memiliki lebih dari 1.500 bangunan terdaftar, di antaranya 984 membentuk ansambel “Altstadt mit Stadtamhof”, yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 2006. Katedral, misalnya, adalah satu-satunya struktur gothic katedral Perancis di sebelah timur Rhine.

3. Taman Nasional Harz

Pada 1.142 meter, Brocken di Pegunungan Harz naik sebagai gunung tertinggi di Jerman utara. Namun, di musim dingin resor ski yang populer, Harz dikenal karena legenda dan legenda mistisnya. Sorotan khusus di samping tur hiking yang tak terhitung jumlahnya dan indah adalah menaiki kereta api Harz-gauge yang terkenal.

4. Tebing Kapur dari Pulau Rügen

Bukan kebetulan bahwa Laut Baltik adalah salah satu daerah liburan utama Jerman: tebing kapur salju turun tajam ke laut biru kehijauan, pantai berpasir terbaik mengundang Anda untuk bersantai dan mandi, resor tepi laut yang indah untuk berjalan-jalan. Khususnya pantai kapur selatan Cape Arkona di Rügen, bagaimanapun, juga telah menarik pengunjung dari seluruh dunia.

5. Katedral Speyer

Bangunan di kota di Rhineland-Palatinate adalah gereja Romawi terbesar yang masih ada di dunia. Tidak mengherankan bahwa Katedral Kekaisaran di Speyer, yang secara resmi katedral St. Mary dan St. Stephen, secara luas terlihat sebagai simbol kota. Struktur perkasa dengan basilika berkubah tiga yang bertingkat besar juga mengesankan dari dekat.

6. Berchtesgaden

Panorama gunung yang luar biasa menawarkan olahraga musim dingin selama musim dingin di Berchtesgaden. Dan di musim panas, Königssee dengan keindahan zamrudnya mengalahkan (hampir) segalanya. Siapa yang tidak ingin duduk di bawah sinar matahari di depan gubuk kayu kuno dan makan camilan.

7. Taman margasatwa Bad Mergentheim

Disekitar taman permainan di tengah Main-Tauber-Kreis Anda akan melihat serigala, beruang, bison, rusa dan lynx jarang. Hal terbaik tentang taman hewan Bad Mergentheim adalah bahwa binatang-binatang di daerah semi alami merasa senyaman para pengunjung: pagar dan gerbang sama sekali tidak emngurangi keindahan foto pengunjung.

Sekian untuk artikel sejarah Jerman dan tempat wisata di Jerman yang paling top, semoga bermanfaat dan 7 tempat wisata di Jerman diatas bisa menjadi referensi untuk tempat wisata yang akan anda kunjungi di Jerman dan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.

Silahkan berkomentar