Awal Ketahuan Calon Sarjana Nyolong Konten Bule

Diposting pada


Dengan menggunakan Twitter, akun bernama @JTonYouTube menceritakan thumbnail foto di Youtubenya telah dicuri oleh Calon sarjana.

Akun Yotuber yang bernama JT menuliskan tentang akun berjumlah 12,4 juta subscriber mencuri thumbnail video Youtube. Dia seperti tak percaya dan tertawa.

Tidak cuma itu saja, akun tersebut juga membandingkan perbedaan unggahan video dari yang asli dan yang sudah di edit oleh Calon Sarjana.

Kejadian ini sebenarnya sudah sampai di Youtube JT, thumbnail sudah diunggah 2 minggu lalu dan ditonton 1,7 juta kali.

Tidak cuma itu saja, akun Twitter JT juga memberitahukan ada 100 video tercuri untuk subscriber 12 juta.

Lalu akun JT mengunggah pesan Calon Sarjana di Twitter yang meminta maaf pada Youtuber JT.

“Untuk pemilik akun Youtube JT, dari pihak Youtube Calon Sarjana meminta maaf secara mendalam karena telah mencuri idemu, menggunakan thumbnail dan footages dari videomu tanpa izin.

Kami sadar kami melakukan kesalahan berat dan kami sungguh minta maaf karena permasalah ini. Kami akan menghapus video dari channel kami karena kami mengerti dan menghargai tentang jumlah penonton. Kita bisa menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Kami berbaharap kamu dapat setuju dengan pendapat kami. Kami berharap masalah ini tidak berujung ke masalah yang lebih berat. Kami meminta maaf yang amat dalam karena masalah ini.

Salam, Calon Sarjana” Begitulah isi pesan Calon Sarjana, seperti dikutip laman Tribunnews.

Warganet dilaman Twitter pun ikut meramaikan. Ada yang sangat menyayangkan kenapa Calon Sarjana berlaku demikian. Bukan cuma nama mereka saja yang tercoreng, namun nama negara Indonesia ikut menanggung malunya.

Silahkan berkomentar