Paket Wisata Medan Termurah, Mulai Dari Rp 320.000 Saja

Diposting pada

Paket wisata Medan merupakan layanan dari para pengusaha travel untuk mereka yang suka berlibur ke tempat wisata terbaik, khususnya destinasi wisata yang ada di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Aneka paket tour dikemas agen travel guna disesuaikan dengan keinginan para wisatawan. Mereka yang banyak waktu, sudah pasti ingin berlama – lama mengalokasikan waktu dan uangnya untuk berkunjung di spot – spot wisata populer. Sedang bagi mereka yang tidak punya banyak waktu, maka akan mencari paket tour wisata yang singkat namun berkesan dan tetap menyenangkan.

Maka dari itu, kreativitas para agen travel Medan diuji pada tahapan ini. Mereka harus bisa membuat penawaran paket wisata Medan yang benar – benar menarik dan sesuai dengan situasi dan kondisi konsumen sehingga tepat sasaran.

Hal yang tidak kalah pentingnya dalam pelayanan paket wisata kota Medan adalah transportasi yang digunakan, penginapan (hotel) dan menu makanan. Untuk ini, biasanya masing – masing pemandu wisata sudah ada tempat langganan yang standart untuk membawa tamunya.

Nah, bicara tentang paket wisata Medan, akan menimbulkan masalah baru, yaitu destinasi wisata mana yang hendak dituju? Apakah cukup hanya di dalam kota Medan saja, atau harus keluar Medan?

Pada kesempatan ini, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan untuk Anda terkait dengan paket wisata Medan. Baik dari durasi waktu, harga dan lokasi wisata yang akan di kunjungi.

Masjid Raya Al Mashum Medan via Google Image

Paket Wisata Medan Murah dari ZTW

Paling tidak ada sekitar 4 sampai 5 pilihan paketnya untuk Anda pertimbangkan sebelum memutuskan berlibur di kota Medan. Dan perusahaan Zikmal Trans Wisata (ZTW) siap memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Bagi Anda yang belum kenal dengan ZTW, inilah kesempatan Anda untuk mengenalnya. ZTW adalah perusahaan yang berbadan hukum, lengkapnya bernama CV Zikmal Trans Wisata yang selalu taat dalam melakukan pembayaran pajak. Alamat perusahaan ini ada di jalan AR Hakim no 127 kota Medan. Anda ketik saja kata kunci “Zikmal Trans Wisata” di mesin pencari, maka akan sangat mudah dijumpai profil perusahaannya.

Kemudian, ZTW juga menyediakan pemandu wisata yang sudah berpengalaman guna menjadikan perjalanan tour Anda di Medan lebih bermakna. Untuk harga pun sudah di pertimbangkan dengan matang sehingga bisa bersaing dengan pengusaha travel yang lain. Tidak asal dalam membuatnya.

Unit unit mobil selalu tersedia, mulai dari bus pariwisata, mobil Toyota Hiace, Toyota Fortuner, sampai dengan Innova dan Avanza. Semuanya terawat dengan baik secara berkala dilakukan service di bengkel resmi.

Adapun paket wisata Medan yang akan ditawarkan sebagai berikut:

Banyak yang suka dengan paket ini karena waktu yang tersedia cukup lama. Anda bisa puas menikmati destinasi wisata tanpa terburu – buru. Jika Anda memang orang yang punya banyak kelapangan waktu dan biaya, maka kami sarankan untuk memilih paket ini untuk liburan bersama dengan keluarga, teman atau komunitas Anda. Dijamin Anda tidak akan menyesal.

Anda akan merasakan pemandangan Danau Toba, Air Terjun Sipiso – Piso, Kota Sejuk Berastagi dan beberapa tempat wisata lainnya.

Minus 1 hari dibandingkan dengan paket tour yang sebelumnya. Ada destinasi wisata yang terpaksa tidak di kunjungi jika Anda meilih paket yang ini. Meski begitu, Anda tetap juga mengunjungi objek wisata yang populer di Sumatera Utara, seperti Danau Toba, pulau Samosir dan Berastagi. Titi awal Anda biasanya Bandara Kualanamu dan akan berakhir juga disana saat paket tour akan habis.

Banyak yang bilang, termasuk para guide bahwa paket wisata ini yang paling banyak diminati. Tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama. Pas dan sesuai dengan waktu mereka yang profesinya sebagai pekerja, baik PNS dan karyawan Swasta. Bukan berarti yang profesinya pengusaha tidak boleh memilih paket ini.

Dalam paket ini, Anda tetap akan menikmati destinasi wisata Danau Toba dan beberapa spot wisata lainnya.

Jika tidak merasa cocok dengan tawaran paket wisata Medan sebelumnya, maka Anda sebaiknya pertimbangkan pada paket yang ini. Hanya menginap satu malam saja dan tetap akan melihatnya pemandangan indah Danau Toba dan mampir sejenak di destinasi wisata sekitarnya.

Anda ingin hemat dalam berlibur? Silahkan pilih paket tour yang ini. Selain harganya yang murah, Anda juga tidak perlu berlama – lama. Karena pada paket ini Anda tidak diwajibkan menginap di Danau Toba. Singkatnya, paket wisata ini hemat waktu dan hemat biaya.

Bagi mereka yang hendak memilih paket ini, sebaiknya perginya dipagi hari sehingga bisa pulang di malam hari dan tidak sampai lewat waktu.

Lihat: Rental Mobil Medan

Itulah beberapa tawaran dari ZTW kepada Anda yang ingin berlibur di Medan. Masing – masing paket wisata Medan yang ada mempunyai kelebihan dan kekurangan. Pikirkan secara matang sebelum memutuskan memilih yang mana.

Dari paket wisata tersebut, objek wisata yang wajib dikunjungi adalah Danau Toba. Jika pun tidak ke Danau Toba, Anda bisa ke Taman Simalem Resort dan bisa melihat pemandangan Danau yang terbesar se Asia secara menyeluruh sambil selfie ria pada spot wisata yang enak dipandang mata.

Tips Berlibur di Medan

Bukan maksud kami mengajari Anda. Namun pada kesematan ini kami ingin sampaikan bahwa perlu hati – hati dalam memilih agen travel Medan. Selain hati-hati perlu juga untuk memilih dan memilahnya terlebih dahulu supaya tidak menyesal kemudian.

Hal yang penting untuk Anda lakukan sebelum memilih agen travel adalah dengan melihat track record perusahaan tersebut. Anda bisa melihatnya di media komunikasi Daring melalui smartphone saja. Umumnya, akan banyak review atau ulasan terkait dengan perusahaan tersebut, maka sebuah indikator perusahaan tersebut dalam kondisi bisa dipertimbangkan.

Kemudian, Anda juga harus mempertimbangkan mengenai legalitas agen travel Medan. Apakah memang sudah berbadan hukum atau belum. Ini menjadi indikator karena dengan berbadan hukum, apakah CV atau PT, akan menentukan kesungguhan pengusaha travel dalam membangun bisnisnya.

Carilah perusahaan travel Medan yang sudah menjadi rekomendasi dari teman – teman Anda. Artinya jika teman Anda menyarankan, berarti mereka tidak mau Anda memakai jasa guide yang tidak jelas. Semakin banyak teman Anda yang menyarankan, maka semakin baik perusahaan tersebut.

Terakhir, janganlah terkecoh dengan harga murah alias murahan. Karena selalu sering terjadi, harga murah ternyata pelayanannya tidak maksimal. Para wisatawan kecewa dan ajang liburan jadi ajang yang tidak menyenangkan. Hal ini jangan sampai Anda alami. Tetap rasional dalam melihat harga paket wisata Medan.

Akhirnya, ibarat makan durian. Jika Anda belum pernah memakan durian, maka Anda tidak akan tahu bagaimana rasanya. Maka dari itu, Anda harus memakannya. Begitu juga bagi Anda yang belum pernah memakai jasa layanan dari perusahaan travel ZTW.

Ayo hubungi kami sekarang juga!