Prabu Rent Car: Layanan Rental Mobil Pontianak Terbaik dan Murah 24 Jam

Diposting pada

Kota Pontianak merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Berdasarkan informasi yang beredar dan akurat, kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa.

Tepat pada 23 Oktober 1771 merupakan hari jadi kota Pontianak yang merujuk kepada UU Darurat No. 3 Tahun 1953 dan UU No. 27 Tahun 1959.

Kini berbagai aktivitas banyak dan padat dilakukan di Pontianak. Menurut data pada tahun 2017, jumlah warga di Pontianak mencapai setengah juta jiwa, atau tepatnya adalah 554,764 jiwa.

Berbagai infrastruktur sudah mulai berdiri, seperti sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan dan pabrik industri guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Meski terkenal sebagai daerah pelabuhan, transportasi darat ternyata sangat begitu diperlukan kehadirannya, salah satunya adalah armada mobil. Ya, bermunculan unit mobil dengan berbagai tipe untuk disewakan kepada yang membutuhkannya. Baik untuk melayani warga setempat maupun mereka yang datang dari luar daerah.

Rental mobil Pontianak suatu keniscayaan dalam pergolakan ekonomi yang terjadi. Dan ini menjadi peluang tersendiri bagi putra daerah yang bermental pengusaha untuk meraup keuntungan. Masing – masing mereka mulai mempromosikan baik offline mau pun melalui Komunikasi Daring. Berbagai penawaran menarik di konsep guna merayu para konsumen untuk memakai jasa mereka.

Dari sekian banyak pengusaha transportasi darat, adalah Prabu Rent Car yang hadir dengan semangat memberikan pelayanan terbaik. Perusahaan ini menyediakan berbagai unit mobil untuk berbagai keperluan, mulai dari tipe manual sampai dengan menyediakan jasa Rental mobil Matic Pontianak.

Tidak cuma itu saja, untuk kondisi medan yang berat, perusahaan travel ini juga menyediakan mobil yang tangguh untuk disewakan, yaitu rental mobil Strada 4×4 Pontianak. Biasanya yang membutuhkan mobil jenis ini adalah perusahaan – perusahaan besar yang sedang ada urusan penting kesuatu daerah, atau sedang ada proyek yang dikerjakan. Durasi waktu penyewaan mobil Strada 4×4 pun bisa sampai bulanan, bahkan ada yang tahunan.

Layanan dengan harga yang terjangkau ternyata membuat banyak tamu yang memilih Prabu Rent Car untuk dijadikan mitra dalam perjalanan dengan berbagai macam tujuan daerah. Ada unit mobil yang disewa khusus dalam kota dan ada pula yang sampai diluar kota, seperti Rental mobil Pontianak Singkawang.

Bagi Anda yang berminat, bisa mengunjungi website resminya di https://praburentcar.com/ dan untuk alamat kantornya di komp. Bali Agung 2, Jl. Perdana jalur 5 No.7, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78115. Anda bisa dengan cepat menemukannya di Google Map.

Keunggulan Rental Mobil Pontianak Prabu Rent Car

Beberapa keunggulan dari perusahaan Prabu Rent Car yang sebaiknya Anda ketahui sebelum melakukan pemesanan.

Armada Terlengkap

Menyediakan armada sesuai kebutuhan anda, kami rental mobil Pontianak lepas kunci pertama yang menyediakan Mobil 4×4 WD, Hiace, Bus Pariwisata, vellfire dan mobil mewah lainnya. Cocok untuk berbagai medan di Kalimantan Barat.

Harga Terbaik

Jika Anda cari rental mobil Pontianak murah, harga yang kami berikan cocok di kantong Anda. Walaupun memiliki harga terjangkau kami tidak kalah dalam pelayanan bagi calon costumer yang mempercayai kami.

Mobil Terawat

Walaupun armada kami sering di gunakan, Kami selalu merawat mobil-mobil kami sepenuh hati serta melayani sewa mobil Pontianak bagi Anda anda dengan sepenuh hati dengan pilihan armada terbaru dan terlengkap.

Layanan 24 Jam Non Stop

Anda jangan khawatir, karena perusahaan ini melayani tamunya 24 jam non stop. Kapan pun Anda membutuhkan unit mobil, mereka selalu stand by. No kontak yang bisa di hubungi adalah 0822-1333-4589 – 0822-1333-4585 (WA).

Bagaimana?

Apakah Anda berminat? Ayo hubungi sekarang juga dan dapatkan penawaran harga yang terbaik.

Silahkan berkomentar