Sewa Bus Medium Medan Terbaik dan Termurah

Diposting pada

Sewa bus medium di kota Medan merupakan pilihan bagi Anda yang tidak begitu banyak rombongan  turut hadir dalam tour. Selain jumlah yang sedikit, maka harga yang harus Anda bayar akan lebih murah dibandingkan dengan sewa bus pariwisata Medan yang kapasitasnya mencampai 50 an penumpang.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pada bus medium, jumlah penumpang mencapai 26 seat saja. Untuk kondisi interior sangat nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung perjalanan.

Untuk tujuan dalam kota Medan dan luar kota Medan, Bus Medium ini siap mengantar Anda bersama rombongan. Dimulai dari titik lokasi penjeknutab sampai dengan tempat tujuan, apakah Berastagi, Danau Toba atau destinasi wisata lainnya.

Untuk tujuan Danau Toba, maka kita akan melintasi jalan dari Tebing Tinggi dan kota Siantar. Sepanjang jalan, Anda akan menyaksikan pepohonan kelapa sawit dan karet yang ada. Di beberapa tempat akan berhenti sejenak guna melaksanakan beberapa keperluan, seperti sholat, makan, atau sekedar buang air besar dan air kecil.

Berbagai paket tour yang bisa Anda pilih saat berlibur ke Danau Toba, salah satunya adalah paket wisata Danau Toba 3 hari 2 malam. Dengan pilihan paket ini, Anda sudah bisa menikmati destinasi wisata yang ada di sekitar Danau terbesar se Asia tersebut. Asyik, bukan?

Contoh gambar bus Medium via Google Image

Berapa Harga Sewa Bus Medium Medan?

Untuk harga yang ditawarkan pada penyewaan bus Pariwisata Medium (26 seat) ini adalah Rp. 1.400.000 untuk pemakaian hanya di dalam kota Medan. Harga serupa berlaku untuk antar jemput bandara kuala namu. Di dalam kota Medan, ada banyak destinasi wisata yang juga bisa Anda kunjungi, mulai dari Istana Maimun, Masjid Raya Al Mashum, tempat belanja pakaian dan jajanan enak kota Medan.

Sedangkan untuk tujuan keluar kota, akan disesuaikan dengan jauh jarak yang akan di tempuh. Semakin jauh jarak, maka akan semakin bertambah harga sewanya. Tiada salahnya Anda untuk melakukan nego dengan pengusaha travel Medan jika Anda hendak menyewa bus untuk keluar kota. Nego sampai deal guna mendapatkan harga yang terbaik.

Ada hal yang perlu diperhatikan, jika Anda akan melaksanankan menginap diluar kota. Maka Anda harus menyediakan kamar menginap untuk para supir dan biaya makan. Ketentuan ini sudah berlaku bagi semua travel di Medan.

Dimanakah Tempat Sewa Bus Medium di kota Medan?

Medan sebagai kota Metropolitan yang majemuk banyak menyediakan berbagai macam bus medium untuk di sewa, mulai dari tahun rendah sampai dengan tahun tinggi. Hampir disetiap sudut kota dapat dijumpai agen travel bus medium. Hal ini membuat Anda tidak usah khawatir tidak mendapatkan bus untuk disewa. Bus selalu tersedia untuk berbagai keperluan. Hanya saja, bus akan menjadi sulit didapatkan jika musim liburan tiba. Permintaan yang membludak melebihi dari jumlah bus yang tersedia.

Zikmal Trans Wisata merupakan perusaaan travel yang bisa Anda sewa unit busnya. ZTW menyediakan berbagai macam jenis bus, termasuk bus medium. Sudah banyak lembaga EO dan pemerintahan serta perusahaan swasta yang memakai jasa dari perusahaan ini. Selain unit yang lengkap, perusahaan ini mengedepankan layanan yang maksimal kepada para setiap tamunya.

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dengan perusahaan sejenis yang ada di kota Medan. Anda bisa mendatanginya pada alamat dijalan Jl. AR. Hakim No.127 Medan dan bisa di hubungi pada no tel / WA : 085261463206.

Saran untuk Anda yang hendak menyewa bus medium di kota Medan, ada baiknya Anda mempelajari terebih dahulu perusahaan travelnya. Usahakan perusahaannya jelas dan sudah pengalaman. Untuk pengalaman perusahaan, bisa Anda lihat dari sudah berapa lama perusahaan tersebut berdiri. Semakin lama, maka semakin baik. Kemudian siapa saja mitra mereka, atau konsumen yang pernah memakai jasanya.

Lihat: Sewa Mobil Hiace Medan

Demikian dulu kami sampaikan mengenai informasi sewa bus Medium Medan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda. Jangan lupa berikan saran dan komentar pada kolom dibawah.   

Silahkan berkomentar