Mau Nonton Film Streaming Subtitle Indonesia? Disini Tempatnya

Diposting pada

Nonton film streaming subtitle indonesia adalah aktivitas yang disukai dan banyak dicari oleh orang – orang Indonesia yang ingin menonton film tanpa memakai text asli film tersebut. Biasanya film yang memakai subtitle Indonesia adalah film yang di bintangi oleh aktor dari luar negeri, seperti film India, Asia dan film Barat. Sayangnya tidak semua film tersebut tersedia subtitle bahasa Indonesia. Hal ini membuat galau pengguna internet yang ingin melihat film tersebut. Adapun yang terjadi tidak semua text yang tersaji sesuai dengan arti yang ada di film. Kejadian ini menyebabkan disinformasi kepada para penonton. Kenapa bisa terjadi? Salah satu penyebabnya adalah karena penterjemahnya tidak seorang profesional alias masih coba-coba dalam menterjemahkan film.

Menonton film straming subtitile Indonesia bisa Anda lakukan dengan memakai sarana laptop, PC, tablet atau smartphone. Jika ingin layar lebar, Anda bisa memakai alat penghubung berupa kabel yang bisa menghubungkan antara laptop dengan layar lebar berupa in focus atau TV led yang besar ukuran inchi-nya. Dengan tampilan film lebar, Anda akan mendapatkan sensasi pengalaman nonton film yang asyik jika ini Anda lakukan. Apalagi di tambah dengan suara speaker yang maksimal, serasa nonton di bioskop.

Malas nontong di luar rumah dialami oleh banyak orang. Masalah macet dan harus banyak biaya yang dikeluarkan adalah alasan yang mereka sampaikan. Makanya banyak sekali perusahaan bioskop yang harus gulung tikar akibat tidak sesuai antara biaya keluar dengan yang biaya masuk. Nonton di rumah sudah menjadi tradisi baru bagi banyak orang. Jika sudah menjadi gaya hidp (life style), maka akan menjadi ancaman bagi perusahaan bioskop yang ada. Belum lagi banyak aturan yang ada di bioskop dalam hal membawa makanan. Penonton dilarang membawa makanan dari luar yang artinya, makanan untuk nonton di bioskop sudah di sediakan oleh pihak Bisokop. Ini memang tidak menarik meski tersedia film dengan subtitle Indonesia.

Paket hemat internet semakin membuat nonton film streaming subtitle Indonesia semakin melonjak peminatnya. Perusahaan telekomunikasi terus menyajikan layanan super murah sehingga memanjakan para pengguna internet. Ada yang cukup bayar Rp 300.000 an perbulan sudah bisa internet sepuasnya. Bisa download dan nonton dengan tanpa raga takut quota internet habis. Ada yang memakai kabel optik, ada yang memakai jariangan sinnyal handphone dan jaringan sejenis radio. Macam – macam alat komunikasi ini terus mengalami kemajuan teknologi dari masa ke masa.

Film streaming subtible Indonesia tersedia mulai dari film lokal sampai didalam asing. Mereka yang hobi nontong film termajakan dengan banyaknya pilihan film bagus untuk dinikmati, mulai dari film horor, filim aksi (action), film romantis, film true story dan film lainnya.

Info-tentang-nonton-film-Streaming
Ilustrasi (Google Image)

Ayo nonton film streaming subtitle Indonesia sekarang dan lupakan nonton di bioskop. Setting rumah kamu menjadi bisokop dan untuk saudara dan teman terdekat untuk nonton bersama. Siapkan makanan dan minuman yang sesuai dengan seleara. Asyik, bukan?

Apa Kelemahan Nonton Film Streaming Subtitle Indonesia di Internet?

Ada beberapa hal yang harus dipahami oleh kamu sebelum memilih menonton film streaming subtitle Indonesia di rumah atau diluar bioskop. Pertama adalah film yang tersedia bukanlah film baru. Kami akan menunggu beberapa waktu jika ingin menonton film baru melalaui internet. Jika pun ada film baru, maka kualitasnya rendah. Karena hasil orang yang diam-diam merekam di bioskop. Tidak berkualitas HD atau resolusi yang tinggi. Dan ini jelas-jelas melanggar hak cipta. Bahkan saat masuk bioskop pun sudah ada larangan untuk merekam film yang sedang tayang.

Semua tidak masalah jika kamu mau menungu sebentar saja. Karena jika film sudah tidak yang di bioskop, maka secara otomatis film tersebut akan tersedia di internet dalam versi text Indoensia. Anda bisa langsung menontonnya bersama dengan teman – teman kamu.

Kenapa Situs Film Subtitle Indonesia di Tayang?

Belakangan ini ada banyak situs – situs yang menyajikan film kena blokir oleh pemerintah. Alasan yang sering dipakai adalah karena melanggar hak cipta (copyright) alias tanpa ada izin dari perusahaan film menyiarkan film – filmnya di media internet. Jika sudah diblokir, maka pengguna internet tidak bisa mengaksesnya meski quota internet masih tersedia.

Seperti tak putus harapan, entah mengapa masih banyak juga bisa ditemukan situs – situs film streaming subtitle Indonesia dengan cepat. Para blogger sepertinya tidak kapok meski situs yang pertama sudah kena blokir. Mereka dengan semangat membuat situs baru lagi. Ketika kena blokir lagi, maka mereka akan buat situs baru lagi. Begitu seterusnya.

Beberapa situs yang benar – benar memiliki lisensi juga tersedia di intenet. Hanya saja Anda bisa menikmatinya dengan jasa membayar langganan perbulan atau tahunan. Pilihan pilihan box office tersedia dengan kualitas HD. Anda pun bisa berhenti berlangganan jika sudah tidak memerlukannya lagi.  

Situs Nonton Film Subtitle Indonesia Gratis Drama Korea

Jika kamu termasuk pecinta drama dan film Korea. Beberapa rekomendasi situs berikut ini untuk kamu nonton bersama teman – teman kamu pada waktu tertentu. Situs ini juga menyediakan film dengan subtitle Indonesia karena sudah ada penterjemahnya, jadi jangan khawatir kalau mau nonton drama Korea tidak tahu bahasa Korea.

Berikut list daftarnya:

Dramaindo.co

SmallEncode.com

123drakor.org

Omberbagi.com

kshowsubindo

Oppa.kdramaindo.tv

Drakorindo.cc

KSHOWID

viki.com

MyAsianTv

Kesimpulan

Menonton dibioskop juga tetap menjadi pilihan banyak orang yang ingin mendapatkan film terbaru dna tidak mau ketinggalan. Anda bisa pergi nonton film streaming subtitle Indonesia bersama teman – teman terdekat atau bersama keluarga pada hari libur. Di mall – mall biasanya dengan mudah Adna temukan bisokop – bioskop dengan berbagai variasi dan harga. Untuk hari akhir pekan, biasanya harga tidak berlaku normal alias lebih tinggi dari hari biasa. Karena peminat orang nonton dihari libur sangat tinggi dari pada hari biasa. Selesih harga bisa mencapai Rp 20.000 – 30.000.

Jika Anda memang mau memilih nonton film di rumah, maka Anda bisa menunggu sampai film tersebut tidak tayang lagi di bisokop. Untuk waktunya bisa memakan waktu satu bulan bahkan bisa lebih. Untuk film barat biasanya waktunya cepat, namun untuk film Indonesia, biasanya memakan waktu yang cukup lama. Bahkan ada film Indonesia yang sudah tayang di layar lebar tidak ada versi streamingnya.

Demikian informasi tentang nonton film streaming subtitle Indonesia pada kesemptan kali ini. Semoga memberikan manfaat kepada Anda. Jangan ragu untuk menyampikan kritik dan saran kepada kami. Oh iya, kami tidak bertanggung jawa atas isi film dari list situs yang ada, apakah masih tersedia atau sudah tidak tersedia. Atau film yang ditayangkan melanggar hak cipta atau tidak. Kami hanya mengabarkan saja.

Silahkan berkomentar