14 Tempat Nongkrong di Kota Binjai, Dari Termurah Sampai Termahal

Diposting pada

Tempat nongkrong di kota Binjai merupakan sarana yang dijadikan banyak orang untuk menghabiskan waktu atau jumpa dengan teman, mitra bisnis atau sekedar meminum secang kopi diwaktu senja hari. Mulai dari harga rp 5000 an sampai dengan rp 20.000 an segelas atau dari cafe yang berfasilitas lengkap atau sekedarnya saja. Tempat nongkrong seperti itu bisa Anda temukan di daerah Binjai selain Anda juga bisa temukan tempat nongkrong di kota Medan, sebelah kota Binjai. Terusan Binjai, Anda akan temukan daerah kabupaten Langkat yang berbatasan dengan daerah Aceh.

Banyak hal yang bisa membuat tempat nongkrong jadi lebih menarik, seperti rasa kopi atau rasa makanan, atau layanan cafe yang memuaskan kepada konsumen yang datang. Selain itu, kecepatan penyajian juga menjadi faktor penting. Banyak orang tidak sabar jika harus menunggu lama.

Seiring berjalannya waktu, tempat nongkrong bukan saja harus identik dengan cafe atau warung kopi. Banyak kreativitas yang merubahnya, seperti perusahaan Telkom yang menyulap lahan kosong jadi tempat nongkrong untuk para Blogger. Di beberapa spot mereka buat kursi dan meja untuk mereka yang hendak nongkrong. Tersedia jaringan internet memakai sistem vouche wifi id.

Tapi faktanya, banyak orang yang hobi nongkrong tetap menjadikan cafe menjadi pilihan utama. Hal ini disebabkan di cafe lebih banyak menu yang tersedia untuk dipesan. Belum lagi, pihak cafe yang panda membuat promosi untuk menarik pelanggan datang secara massal, baik sendiri atau bersama teman – teman.

Baca : Jajanan Enak di Kota Medan

Nah, bagi Ana yang sedang berada di Binjai dan membutuhkan tempat untuk nongkrong, berikut beberapa cafe dan warung kopi yang kami rekomendasikan untuk Anda. Selamat memilih.

1. Arabika Rooftop

Arabika Rooftop (rmolsumut)

Cafe ini menjadi salah satu pilihan bagi para anak muda yang ingin mencicipi berbagai makanan kekinian yang lagi hits masa kini. Misalnya saja mie terbang yang menjadi ciri khas Arabika Rooftop. Untuk Anda yang tidak suka mie, masih banyak makanan lainnya yang bisa dicicipi disini. Berlokasi di Kampung Kuliner Lt. 2 Jl. Soekarno Hatta No. 53 Kota Binjai, lokasi ini cukuo strategis dan mudah dijangkau.

2. Bengkel Kopi Binjai

Bengkel Kopi Binjai (Youtube)

Kedai kopi yang satu ini menghadirkan berbagai macam jenis kopi yang pas untuk Anda si pencinta kopi. Kedai kopi ini bertempat di Jl. Sultan Hasanuddin Rambung Bar, Kota Binjai. Bagi Anda yang tidak menyukai kopi, karena pilihan menu di sini sangat beragam dan tentu rasanya tidak mengecewakan. Ada bermacam-macam pilihan makanan yang bisa Anda nikmati dengan rasa yang tidak mengecewakan.

3. Kampung Kuliner

Kampung Kuliner Binjai (Tribunews)

Ingin mencicipi berbagai kuliner dari nusantara dengan harga yang ekonomis dan rasa yang enak? Kampung Kuliner bisa menjadi pilihan yang cocok bagi semua kalangan. Tempatnya cozy dan asyik untuk menghabiskan weekend bersama keluarga tercinta. Lokasinya sangat strategis yaitu di Jl. Soekarno Hatta No. 53 Kota Binjai. Banyak kuliner unik dan lezat yang bisa dikonsumsi bagi siapa saja.

4. Taman Selfie

Taman Selfie Binjai (Tribunnews)

Taman selfie merupakan salah satu cafe yang menjadi tempat favorit wisatawan saat berkunjung ke Binjai. Lokasi cafe ini berada di Jalan MT Haryono No. 2, Kebun Lada, Kota Binjai, Sumatera Utara. Cafe ini mengusung konsep yang unik karena selain menawarkan banyak hidangan yang beragam juga ada banyak spot foto yang bisa memanjakan para pelanggan, apalagi yang memiliki hobi untuk ber-selfie.

Sama halnya dengan di daerah Medan, Anda juga bisa temukan tempat untuk selfie yang asyik bersama teman – teman.

5. Streetbar Binjai

Streetbar Binjai (2pos.asia)

Cafe yang pas untuk anak muda tempat nongkrong asyik bareng teman-teman masa kini. Menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan yang cocok dihidangkan saat malam hari dengan harga yang ekonomis. Meski dengan harga yang hemat, namun cita rasa yang disajikan tetap enak di lidah.

6. Massa Koktong

Massa Koktong (Topijelajah)

Terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 26 – 30 Kota Binjai. Tempat makan ini cukup luas dan menyediakan area smoking serta non smoking di lantai 2. Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak namun rasanya patut diberi acungan jempol.

7. Gara-Gara Kopi

Tempat yang asyik untuk menghabiskan malam di Kota Binjai, mungkin Gara-Gara Kopi adalah tempat yang paling pas. Buka pukul 15.00 – 00.00 WIB berlokasi di Jl. RA Kartini No. 1Q Kota Binjai. Menyediakan berbagai macam kopi yang enak dan cocok bagi penggemar kopi. Namun disarankan jika ingin kesini harus dalam keadaan kenyang ya, karena tidak menyediakan menu makanan.

8. Chit Chat Kopi Kiosk

Chit Chat Kopi Kiosk (facebook)

Tempat makan yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan banyak pilihan yang harganya ekonomis. Wifi di sini sangat cepat sehingga sangat pas untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas kuliah. Sambil ngopi sambil mencari inspirasi untuk tugas kuliah Anda.

9. Koetaradja Coffee

Koetaradja Coffee Binjai (Facebook)

Coffee shop ini sudah terkenal di Binjai akan cita rasa kopinya yang khas. Berlokasi di Jl. Lintas Sumatra No. 270 Kota Binjai. Fasilitas wifi juga tersedia sehingga cocok untuk mengerjakan tugas atau sekedar memenuhi kebutuhan internet pelanggan. Harga menu di sini sangat ramah di kantong dengan rasa yang tidak diragukan lagi.

10. Indie Kopi

Indie Kopi Binjai (Business.site)

Suasana santai dengan iringan live music yang ditawarkan oleh Indie Kopi menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang berkunjung. Cocok bagi muda mudi yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman. Bertempat di Jl. Letjend Jamin Gunting No. 48 Rambung Bar Kota Binjai.

11. Veteran Coffee Binjai

Veteran Coffee Binjai (phinemo)

Tempat ngopi yang sedang hits di Binjai ini berlokasi di Jalan Veteran Komplek Ruko Binjai No. A1 – A2 Kota Binjai. Atmosfir suasanya yang sangat tenang, menjadikan pengunjung nyaman saat ngopi di sini. Selain berbagai jenis kopi ada beberapa menu camilan yang cocok dinikmati bersama secangkir kopi. Sangat asyik rasanya menikmati keindahan kota Binjai dengan ditemani secangkir kopi hangat.

12. Coffee Day Cafe

Bagi Anda yang ingin minum kopi sambil menikmati makanan berat, Coffee Day Cafe menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Menyediakan berbagai menu makanan mulai dari Tomyam Thailand, Burger Rica sampai oseng Kangkung dengan rasa modern. Jenis kopi yang worth it untuk dicoba yaitu jenis latte yang disuguhkan dengan latte art yang menarik.

Baca : Tempat Makan Keluarga di kota Medan

13. Waroeng Kaliki

Waroeng Kaliki (Twitter)

Tempat makan ini menyuguhkan berbagai macam variasi masakan dengan cita rasa yang enak dan unik. Mulai dari Rp. 20.000 kita bisa menikmati hidangan yang ada disini. Macam makanan yang ditawarkan yaitu Sate Taichan, Nasi Ayam Sop Rempah, Sambel Kelabu Timun Kaliki, dan lain lain. Bertempat di Jl. T. Amir Hamzah, Binjai Utara.

14. Midway Khupi

Midway Khupi (Sociview)

Anak muda yang suka nongkrong, belum gaul rasanya kalau belum oernah ke Midway Khupi. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No. 6B Kota Binjai. Menu yang tersedia juga sangat cocok dinikmati oleh kalangan akan muda. Favorit menu di sini yaitu Kopi Sanger, Blue Ocean dan aneka rasa Ice Blend. Biasanya tempat ini cukup ramai oleh para remaja yang berkumpul bersama teman-temannya.

Baca : Tempat Wisata di kota Binjai dan sekitarnya

Demikian ulasan sederhana mengenai tempat nongkrong di kota Binjai kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga saja bermanfaat kepada Anda yang hobi nongkrong. Selamat Nongkrong Guys!