29 Tempat Nongkrong di Kota Medan, Seru dan Yang Murah

Diposting pada

Tempat nongkrong di kota Medan (Sumut) sangat banyak ditemukan dari berbagai sudut kota, mulai dari kecamatan Medan Amplas sampai dengan kecamatan Medan Belawan dan dari kecamatan Medan Tembung sampai dengan kecamatan Medan Sunggal. Umumnya tempat nognkrong yang ada di isi oleh para mahasiswa, pengusaha dan komunitas serta pengunjung kota Medan. Tujuan mereka pun bermacam – macam, ada yang hanya menghabiskan waktu saja, ada yang ingin jumpa klien bisnis atau acara arisan dan acara lainnya.

Tidak jarang tempat nongkrong yang jadi pilihan adalah warung kopi yang mempunyai fasilitas lengkap dan cita rasa makanan dan minumannya tepat dilidah. Apalagi jika bukanya 24 jam, diyakini warung kopi seperti ini akan selalu ramai pengunjung.

Pada malam hari, biasanya tempat nongkrong akan semakin ramai. Hal ini disebabkan banyak orang yang sudah selesai rutinitasnya, sehingga waktu pun tampak lenggang. Menghabiskan waktu di tempat nongkrong menjadi pilihan yang tepat.

Silahkan dibaca tulisan kami tentang manfaat yang di dapatkan dari nongkrong baik sendiri maupun bersama dengan teman – teman atau keluarga.

Nah, sebelumnya, kami sudah posting informasi tempat makan keluarga di kota Medan dan tempat makan murah di kota Medan. Mana tahu Anda membutuhkan informasinya, silahkan baca usai membaca artikel ini.

Bagimana dengan harga Tempat Nongkrong di Medan?

Untuk harga sangat tergantung dari letak tempat nongkrong tersebut. Semakin  strategis, maka harganya pun semakin naik. Meski begitu, banyak orang yang tidak permasalahkan harga. Artinya harga sangatlah relatif sifatnya. Mahal jika memberikan kepuasan, maka tidak bisa disebut mahal. Sedangkan murah tapi tidak memberikan kepuasan, maka hal ini akan memberikan kekecewaan kepada konsumen.

Maka dari itu, ada baiknya sebelum mengunjungi tempat nongkrong, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan. Mulai dari melihat rating di Google Maps dan di Aplikasi Gojek. Kemudian bisa juga meminta komentar dari mereka yang sudah nongkrong duluan di tempat tersebut. Bisa kepada teman, famili atau siapa saja. Pertanyaan yang mengganjal bisa Anda sampaikan kepada mereka.  

Baca : Tempat Selfie di kota Medan

Tapi kabar bainya, Anda tidak pelu melihat Google Map atau Aplikasi Gojek, karena kami sudah merangkum tempat nongkrong di kota Medan yang layak Anda coba.

Tempat Nongkrong di Medan Yang Rekomended

Sebenarnya, ada banyak tempat nongkrong di ibukota Sumatera Utara yang merupakan kota terbesar ketiga ini. Hanya saja pada kesempatan ini, kami sampaikan beberapa saja dahulu. Kedepan akan dilakukan pembaharuan sesuai dengan situasi dan kondisi. Karena tiada yang tahu, warung kopi yang direkomendasikan tidak lagi eksis dimasa yang akan datang, bangkrut atau pailit.

1. Aceh Corner

Aceh Corner (Mediapijarcom)

Letaknya di jalan William Iskandar, pas disebelah jalan. Warung Aceh Corner selalu ramai setiap harinya. Minuman yang khas dan banyak diminati adalah minuman kopi Sanger. Anda bisa pesan Sanger mini atau sanger biasa, baik yang panas atau yang dingin.

Disediakan ruangan ukuran 2 ruko sehingga mampu menampung ratusan pengunjung. Dan tersedia juga ruangan lantai 1 untuk alternatif bagi mereka yang tidak dapat tempat nongkrong dilantai dasar.

Karena memakai tema Aceh, maka kuliner yang disajikan benar-benar makanan khas Aceh. Dari mulai kopi Aceh, mie Aceh dan jenis makananya lainnya.

Harga minumai mulai Rp. 5000 an saja.  

Oh iya, karena memakai nama Aceh, bagi Anda yang suka dengan mie Aceh enak Medan, disini kamu bisa juga menemukannya.

2. Kopi Tiam Ong

Kopi Tiam Ong (klikalamat)

Sesuai dari namanya, kafe ini memang mengusung tema Chinese yang sangat kental. Beberapa dekorasi interior dan eksterior dari kafe ini sangat terasa akan suasana sebuah ruang mewah di China. Terdapat banyak lampion di bagian atap dari kafe ini, dan tidak sedikit juga pemakaian huruf China di beberapa sudut ruang Kopi Tiam Ong.

Sajian spesial dari Kafe China di Medan yang satu ini adalah sajian nikmat kopi. Diantara banyaknya menu pilihan kopi nikmat di Kopi Tiam Ong, Namun ada dua jenis kopi yang menjadi favorit para pengunjung kafe ini, yaitu kopi berempah dan kopi terbailk.

Kafe Kopi Tiam Ong yang berlokasi di Jl. Dr. Mansyur No.39 ini sudah berusia lama tepatnya 40 tahun sudah kopi tiam ong berdiri. Selain sajian nikmat kopi dari kafe ini, terdapat juga sajian menu kuliner khas lokal yang tidak sedikit orang menyukainya.

3. Ismud Park

Dengan mengusung konsep industrial bergaya open air, interior dan eksterior kafe ini terbuat dari beberapa peti kemas atau box kontainer yang disusun secara rapi dengan dominasi warna merah dan putih yang indah. Ismud Park adalah salah satu cafe tempat nongkrong di Medan yang memiliki dekorasi interior dan eksterior yang unik.

Kafe Ismud Park sendiri berlokasi di jalan Iskandar Muda No 132, Sei Sikambing D, oleh karena letak alamat nya, kafe ini dinamakan Ismud Park. Jika kamu mau berkunjung nongkrong ke tempat ini, kamu bisa datang kapan pun sesukamu. Karena, cafe ini buka setiap hari selama 24 jam. Terdapat 3 stant makanan yang bisa kamu pilih dan kamu nikmati di Ismud Park, diantaranya Five Corner Café, Martabak Buddy, dan Bar. Siapkan bekal budget sekitar Rp50.000 – Rp100.000 per orang jika kamu tertarik untuk mencoba menikmati kuliner di Ismud Park.

4. Rumah Kawan Coffee

Rumah Kawan Cofee (GoogleImage)

Rumah Kawan Kopi merupakan salah satu cafe tempat nongkrong di Medan yang mengusung tema rumah bangsawan tempo dulu. Beberapa dekorasi interior dan eksteriornya juga, memiliki sifat yang sangat klasik, sehingga menjadikan tempat nongkrong ini satusatunya tempat nongkrong yang unik dan klasik di Medan.

Selain suasana dan tempat yang membuat nyaman bagi semua para pengunjung kafe ini, Rumah Kawan Kopi juga menyediakan beberapa menu makanan lokal dan western Belanda. Cukup dengan menyiapkan bekal budget sekitar Rp.50.000 – Rp.100.000 per orang saja, untuk bisa menikmati nyamannya nongkrong sambil menikmati kopi dan beberapa menu makanan di Rumah Kawan Kopi. Rumah Kawan Cofee berlokasi di jalan Panglima Denai No.95A, Denai, Medan Denai, Kota Medan.

Baca : Rental Mobil Medan

5. Sake Cofee Roastery

Sake Cofee Roastery (Tribunnews)

Bagi kamu yang ingin nongkrong di Medan sekaligus jalan-jalan di mal, kamu bisa datang ke Sake Coffe Roasterry. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Manhattan Times Square Medan, jadinya enjoy dan seru tentunya jalan-jalan di maal dan bisa nongkrong di kafe yang satu ini.

Keunikan dari Sake Coffe Roasterry yang setiap hari buka pukul 10:00 – 22:00 ini adalah, desain interiornya yang mengusung tema modern dengan dominasi perabotan yang terbuat dari kayu. Sake Coffe Roasterry menyajikan beragam sajian menu kuliner lokal nusantara dan sajian menu yang bertema western. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, kamu coba bekal budget sekitar Rp.100.000  – Rp.200.000, kamu sudah bisa menikmati beberapa sajian menu di kafe ini.

6. Havana Cafe

Havana Cafe (Google Image)

Dekorasi interior dan eksterior Havana Cafe berkiblat pada konsep Kuba dan Amerika Latin, sehingga kafe di Medan yang satu ini memiliki suasana yang nyaman dan romantis. Sangat cocok untuk kamu yang mau nongkrong bareng pasangannya di Havana Cafe.

Bukan hanya konsep dekorasinya saja yang berkiblat ke Kuba dan Amerika Latin, Havana Cafe juga cukup banyak menyajikan menu yang bertemakan western. Jadinya untuk kamu yang ingin menikmati kuliner yang bertema western, Havana Cafe sangat cocok untuk kamu pilih di agenda nongkrong yang akan datang.

Salah satu menu andalan Havana Cafe adalah Currasco, makanan western semacam steak yang dipadukan dengan saus lezat yang istemewa dan enak tentunya. Siapkan bekal budget sekitar Rp.100.000 – Rp.300.000 per orang, untuk bisa menikmati suasana nyaman dan nikmatnya sajian menu spesial dari Havana Cafe.

7. Ben’s Cafe

Bens Cafe (Blogger)

Kesan pengalaman nongkrong yang lebih unik akan kamu rasakan saat kamu sudah mencoba nongkrong di Ben’s Cafe. Kafe yang satu ini, berlokasi di  Jalan Dr. Mansyur No 128, Padang Bulan Selayang I. Tempat nongkrong ini, mulai buka pukul 10:00 – 01:00 setiap hari. Lebih serunya lagi, di Ben’s Cafe cukup sering menampilkan musik akustik atau DJ untuk menemani aktivitas nongkrong semua para pengunjungnya. Terasa meriah dan seru, bukan?

Dengan budget sekitar Rp15.000 – Rp50.000 per orang saja, kamu sudah bisa menikmati suasana dan sajian menu nikmat di Ben’s Cafe. Sehingga tidak heran jika Ben’s Café menjadi salah satu cafe tempat nongkrong terpopuler yang hits di Medan hingga saat ini.

8. Macehat Coffee

Kafe yang satu ini adalah tempat nongkrong spesialisasi kopi, berbagai kopi nikmat bisa kamu nikmati di kafe di medan yang satu ini. Cocok untuk kamu yang mau ngobrol-ngobrol ringan sambil ngopi di Macehat Coffe. Bareng sahabat-sahabat, kerabat kerja, cocok juga untuk kamu yang mau nongkrong sambil ngopi di kafe ini bareng pasangan kekasih kamu.

Meskipun kafe ini merupakan kafe spesialisasi kopi, terdapat banyak juga menu makanan ringan yang bisa kamu pilih dan kamu nikmati di kafe ini. Banyak sajian kopi nikmat yang di tawarkan untuk kamu di kafe ini. Jadinya cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong nyaman sambil menikmati kopi di Macehat Coffee.

Cukup siapkan bekal budget sekitar Rp.50.000 – Rp.100.000 untuk mencoba nikmatnya nongkrong sambil ngopi di Macehat Coffee. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10:30 – 18:30 kafe ini berlokasi di jalan Karo No. 20, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan.

Baca : Tempat Wisata di kota Binjai

9. Merdeka Walk

Merdeka Walk (Bintantravel)

Kamu ingin mencoba sajian street food di Kota Medan? kamu bisa datang ke Merdeka Walk. Di tempat ini, kamu bisa menikmati berbagai makanan yang dijajakan pedagang kaki lima dengan harga yang tentu saja sangat terjangkau. Hanya berbekal Rp50.000 saja, di tempat ini kamu sudah bisa memilih beragam sajian kuliner lokal, seafood, hingga Chinese food.

Meski merupakan sentra pedagang kaki lima di Medan, nongkrong di Merdeka Walk juga tak kalah nyaman, kok. Di Merdeka Walk ini, sudah disediakan banyak kursi dan meja agar kamu bisa makan dan minum sambil nongkrong dengan leluasa.

10. Music Coffee

Music Coffee (FB)

Music Coffee, sebuah cafe tempat nongkrong di Medan yang bukan hanya menyuguhkan tempat dan makanan saja. Nongkrong disini kamu akan merasa lebih enjoy dengan penampilan live concert music. Jadinya cocok banget untuk kamu yang mau nongkrong bareng sahabat-sahabat mu di Music Coffee.

Di Kafe yang berlokasi di jalan DR. Mansyur, Padang Bulan Selayang Iini Selain sajian kopi nikmat spesial di Music Coffee, kamu juga bisa menikmati beberapa sajian minuman dan makanan ringan juga berat di Music Coffee. Untuk kamu yang mau mencoba menikmati nongkrong di tempat ini, cukup siapkan bekal budget sekitar Rp.50.000 – Rp.150.000 per orang. Berikut alamat lokasi Music Coffee Medan.

11. Tea Garden

Tea Garden (qupas.id)

Jika kamu nongkrong di Garden Café kamu akan merasa seperti berada di tengah kebun yang rindang nan sejuk. Tempat nongkrong yang nyaman di Medan yang satu ini, memang dipenuhi aneka tanaman hijau yang rindang. Begitu kamu memasuki area kafe saja, kamu pasti langsung merasakan atmosfer udara yang lebih sejuk dan nyaman.

Sambil menikmati suasana sejuk dan nyaman, kamu bisa menikmati menu spesial Garden Cafe yaitu Nasi Tujuh Turunan. Nasi Tujuh Turunan adalah hidangan ayam yang disajikan dengan tujuh jenis nasi beragam rasa yang super lezat. Soal harga kamu tak perlu khawatir, karena berbagai sajian menu di sini dibandrol murah sekitar Rp15.000 – Rp50.000 saja kok. Cafe yang satu ini berlokasi di jalan  Multatuli Blok AA No.1-5, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan.

12. Kafe Potret

Kafe Potret (CeritaMedan)

Sesuai dari namanya, kafe ini memang salah satu tempat nongkrong yang mengusung tema backgruond photografi yang idah tentunya. Dan kamu bareng sahabat kamu, bisa ber swaphoto seru di Kafe Potret ini. Berbagai sajian menu lokal dan western bisa kamu nikmati di kafe ini. Jika kamu penasaran dengan nikmat dan nyaman nya nongkrong di Kafe Potret, bisa coba kamu kunjungi ke lokasinya di  Jl. K.H. Wahid Hasyim No.90, Babura, Medan Baru, Kota Medan .

Tentunya menjadi daya tarik yang sangat bagus untuk para pengunjung yang hendak nongkrong di medan. Pasalnya, tidak sedikit dari nitizen yang memiliki hoby selfi di zaman now. Jadinya banyak nitizen yang berkunjung nongkrong di kafe yang satu ini dengan alasan kafe di Medan yang instagramable.

13. Sowe Bistro

Sowe Bistro (Facebook)

Jika kamu nongkrong di Sowe Bistro, akan membuatmu merasa sedang berada di tempat asik dan unik. Dekorasi interiornya didominasi oleh perabotan berbahan kayu, dengan dinding tembok dengan cat warna yang unik. Di area lobi Sowe Bistro, terdapat area live music dan jalan setapak menuju area utama restoran.Suasana unik nyaman dan asik Sowe Bistro juga dipadukan dengan menu makanan yang beragam macam lezatnya.

Tersedia menu kuliner lokal seperti Nasi Goreng Ayam Semak hingga yang bertema sajian kuliner western seperti Grilled Salmon. Untuk mencoba asiknya nongkrong di Sowe Bistro, kamu bisa datang ke Jalan Gatot Subroto No 144D/E antara pukul 11:00 – 23:00.

14. Desa Desa Resto Da Cafe

Desa desa Resto sangat cocok untuk kamu yang sedang merindukan suasana makan di pedesaan. Dekorasi interior dan eksterior restoran ini kental dengan nuansa bambu yang sangat cenderung ke suasana pedesaan. Dan jika kamu berada di area outdoor restoran, kamu akan merasakan atmosfer pedesaan yang lebih.

Untuk sajian menu dari Desa-desa Resto ini, diantaranya aneka kuliner nusantara seperti Ayam Bakar Taliwang, Ikan Pepes, dan Bebek Bakar dan menu nusantara spesial lainnya. Siapkan bekal budget sekitar Rp.100.000 – Rp.200.000 per orang untuk menikmati beberapa sajian menu spesial di kafe ini. Resto ini berada di Jl. Setia Budi No.190/12, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan.

Lihat: Catering di kota Medan

15. Cafe Nongkrong

Kafe Nongkrong (TopiJelajah)

Cafe Nongkrong juga tak kalah menarik dengan tempat nongkrong lainnya. Selain nyaman tempatnya, sajian menu yang ditawarkan disini pun enak-enak juga murah. Cocok bagi para mahasiswa yang mau nongkrong sambil mengerjakan tugas kampusnya di Cafe Nongkrong. Salah satu menu yang dapat kamu nikmati disini adalah secangkir kopi dan camilan ringan khas cafe.

Untuk kamu yang sedang cari tempat nongkrong di Kota Medan, tidak ada salahnya kamu coba nikmati nongkrong di Cafe Nongkrong ini. Dijamin enjoy dan nyaman deh. Langsung saja kunjungi alamat lokasi di Jalan Amaliun No.98, Kota Matsum II, Medan Area, Kota Medantempat Cafe Nongkrong berada di alamat berikut ini. Dan jangan lupa, kamu siapkan budget sekitar Rp.100.000 – Rp.200,000 per orang, untuk menikmati nyaman nya nongkrong di Cafe Nongkrong.

16. D’Raja Coffee

D’Raja Coffee (Foursquare)

Salah satu tempat nongkrong yang kebanyakan para kaum muda mudi menyukainya. Suasana yang sangat elegan dan nyaman, namun sangat murah meriah setiap sajian menu makanan dan minuman yang ditawarkan untuk kamu dan para pengunjung D’raja Coffee.

Lokasi yang sangat strategis juga ruang utama dan bagian outdorr yang sangat luas, menjadikan kamu sangat berleluasa saat nongkrong bareng banyak sahabat di kafe ini. Berbagai menu yang ditawarkan untuk kamu di kafe ini, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Namun soal harga, saya katakan sangat cukup terjangkau untuk kalangan muda-mudi.

Dan kerennya lagi, kafe yang berlokasi di Jl. Iskandar Muda  No.132, Desa. Sei Sikambing, Medan Petisah ini, beroperasi selama 24 jam setiap hari, sangat bersahabat banget bukan? Jadinya jangan kamu lewatkan untuk bisa mencoba nongkrong di D’raja Coffe. Cocok banget deh untuk kamu.

17. Posh Cafe & Resto

Posh Cafe & Resto (Dutamedan)

Posh Cafe & Resto yang berlokasi di Maimun ini, hampir tak pernah sepi pengunjung. Yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung cafe ini adalah sajian menu istimewa dan spesial dengan harga yang tentunya terjangkau di dompetmu guy’s. Rata-rata pengunjung Posh Cafe & Resto merupakan sekumpulan keluarga yang menikmati makan malamnya diluar.

Jika kamu penasaran bagaimana suasana dan lezat nya berbagai sajian menu spesial di Posh Cafe & Resto, langsung aja datang ke Taman Multatuli Indah, Jl. Multatuli Blok BB No.18-19, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan. Siapkan bekal budget sekitar Rp.100.000 – 150.000 per orang, untuk bisa nikmati nongkrong di Posh Cafe & Resto.

18. Champion Cafe

Champion Cafe (Youtube)

Kafe selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu saat berada di Kota Medan adalah Champion Cafe. Di Champion Cafe, kamu bisa menikmati nyaman nya nongkrong sambil mendengarkan live music, sehingga rasa boring kamu gak akan terasa saat kamu nongkrong disini.

Jika penasaran bagaimana suasana nyamannya dan nikmatnya berbagai sajian menu di kafe ini, bisa coba kamu kunjungi langsung ke alamatnya di  Jl. DR. Mansyur No.134, Desa. Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan

19. Bromo Kopi

Bromo Kopi (Medanreview)

Memakai nama Bromo Kopi karena lokasinya di daerah jalan Bromo, tepat di dekat persimpangan jalan AR Hakim. Aneka makanan dan minuman juga ada yang tradisional dan modern. Kopi Sanger juga tidak ketinggalan sebagai minuman yang paling diminati. Minuman ciri khas Medan Sumatera Utara, tepatnya kota Siantar juga tersedia, yaitu minuman Badak. Selain nasi goreng, makanan ringan seperti gorengan dan kue juga tersedia.

Kini, Bromo Kopi sudah bisa dijumpai di daerah jalan Wiliam Iskandar yang berdekatan dengan warung Aceh Corner. Harga yang ditawarkan juga bersahabat dengan kantong.

Untuk pengembangan dan melayani konsumennya, Bromo Kopi sudah tersedia di daerah MMTC jalan Selamat Ketaren.

20. Cafe Rumah Pohon

Cafe Rumah Pohon (Tribunnews)

Untuk kamu yang suka dengan suasana hijau rindang yang sejuk, kamu bisa coba nongkrong di Cafe Rumah Pohon. Walaupun lokasinya di bagian kota Medan, kafe ini memiliki suasana sejuk yang rindang dengan tema dekorasi out dorr yang teduh karena berada tepat dibawah pohon besar. Hiruk pikuk suasana kota seakan hilang, saat kamu nongkrong di Cafe Rumah Pohon.

Selain suasana yang bikin hati tenang, kafe ini juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman khas nusantara dan sajian kopi nikmat. Harga yang dibandrol untuk setiap menu di Cafe Rumah Pohon sangat terjangkau oleh semua kalangan.  Cukup siapkan bekal budget nongkrong sekitar Rp.50.000 – Rp. 100.000 untuk bisa mencoba nikmatnya nongkrong di Cafe Rumah Pohon. Untuk petunjuk lokasinya, kamu bisa ikuti alamat Cafe Rumah Pohon di Jalan Sei Belutu I No.114, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan.

21. Sosmed Cafe

Sosmed Cafe (Kumparan)

Sosmed Cafe di desain dengan mengusung tema media sosial. Berbagai hiasan yang menampilkan icon / feed media sosial di beberapa sudut dinding kafe ini seperti icon Facebook, Twitter, dan Instagram. Lebih uniknya lagi, di Sosmed Cafe tersedia banyak spot-spot menarik yang bisa kamu abadikan dengan berswaphoto bareng sahabat kamu.

Tak hanya desain tempatnya saja yang bertema media sosial bahkan nama menu makanan yang disajikan juga memiliki nama yang bertemakan seputar media sosial seperti Nasi Campur Twitter Ayam dan Royal Sosmed. Jika kamu tertarik mau nongkrong disini, kamu bisa langsung datang ke Jalan Teuku Umar No 3, Madras Hulu, Medan. Sosmed Café mulai buka pukul 11:00 – 23:00 setiap hari. Cukup kamu siapkan budget sekitar Rp50.000 – Rp100.000 per orangnya saja, Ok!

22. Dokter Kopi

Dokter Kopi via Mediapakabar

Berada di jalan Slamet Ketaren, komplek MMTC. Tersedia 2 lantai bagi tamu yang ingin menikmati menu makanan dan minuman. Untuk minuman tersedia berbagai khas kopi dengan harga yang terjangkau.

Disetiap dinding ada poster tokoh – tokoh, mulai dari tokoh dalam negeri sampai dengan tokoh internasional disertai dengan quote pilihan.

Kabar yang beredar, warung kopi ini di resmikan oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck).

Anda tertarik nongkrong di Dokter Kopi?

23. Sajaa Kopi

Sanger dan V60

Tempat nongkrong yang satu memang khas anak muda. pada waktu tertentu ada banyak remaja dan pemuda yang menikmati racikan kopi di sini. Menu yang tersedia beragam, mulai dari Sanger, V60, Vietnam Drip dan masih banyak lagi.

Tersedia colokan dan jaringan internet gratis (Wifi). Strategis karena lokasinya yang dekat dengan mushollah.

Jika ingin mencobanya, Anda bisa datangi alamat di jalan Perhubungan No.7 C, Tembung, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371. Bisa di hubungi di nomor telepon 0823-6306-9048. Meski dilua kota Medan, untuk menjangkau lokasinya tidak terlalu jauh. Hal ini disebabkan tempat yang mereka pilih bisa dibilang di pinggiran kota Medan.

24. Kopi Gunung

Kopi V60

Tempat nongkrong yang ini terletak di daerah ring road yang berdekatan dengan simpang jalan Setia Budi Medan. Aneka sajian menu, baik makanan dan minuman bisa Anda nikmati bersama dengan teman – teman. Untuk makanan, ada variasi ayam dengan sambal, aneka soto dan mie. Sedangkan untuk menu minuman tersedia minuman segar jus buah – buahan, teh dan aneka kopi.

Untuk kopi, ada kopi tubruk, kopi Vietnam Drip, V60, Sanger dan masih banyak lagi pilihannya.

Cafe ini juga cocok untuk dijadikan tempat meeting karena pengelola menyediakan beberapa ruangan.

Buka dari pukul 9.00 pagi dan tutup pada pukul 00.00 jelang dini hari.

25. Bandar Kupi

Suasana pagi hari jelas siang di Bandar Kupi

Terletak di jalan Letda Sujono, warung yang bernama Bandar Kupi jadi salah satu tempat nongkrong yang ada di kota Medan yang banyak di kunjungi oleh warga Medan dan luar kota Medan.

Berbagai menu disediakan membuat para pengunjung cafe bekas mini market ini merasa bebas untuk memilih, mulai dari cemilan sampai dengan makanan berat. Tersedia pula makanan dimsum, martabak telur dan sate matang yang merupakan makanan khas Aceh. Sedangkan untuk minuman disediakan pula aneka jus, aneka kopi dan teh.

Tempat yang luas, baik untuk tempat duduk maupun lahan parkir. Anda jangan khawatir tidak kebagian tempat jika datang ke cafe Bandar Kupi.

Kabar baiknya, warung ini buka selama 24 jam. Jadi Anda bisa datang kemari kapan saja, pagi, sore, atau pun malam.

26. Warkop DWS

Warung DWS

Warung kopi tempat nongkrong ini beralamat di jalan Tempuling, bersebelahan dengan jalan Tuasan dan jalan Durung. Letaknya strategis. bisa dikunjungi dari banyak arah. Anda bisa datang dari arah jalan Bilal, jalan Tuasan, Jalan Durung dan jalan Perjuangan.

Banyak dikunjungi oleh anak muda, mahasiswa sampai dengan para pengusaha. Menu yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari makanan dan minuman kopi dan jus dengan harga yang terjangkau.

Menu makanan mulai dari mie Aceh, nasi goreng, martabak telur dan lain – lain.

Meski di masa pandemi, warung ini tetap banyak saja pengunjungnya.

27. Rotiku Coffee Shop

Bagi Anda yang tinggal di kecamatan Medan Tembung tentu akan sangat mudah menemukan lokasi tempat nongkrong yang satu ini. Apalagi lagi jika Anda tahu letak sekolah Tritech di jalan Bhayangkara. Ya, Rotiku Coffee Shop ini lokasinya pas disitu, berhadapan langsung dengan masjid Al Iman.

Sanger Rotiku (SamsungJ7)

Sebenarnya produk unggulannya adalah roti, sedang kopi belum begitu lengkap seperti ditempat lain. Namun tempat ini cocok dijadikan salah satu yang kami rekomendasikan sebagai tempat nongkrong.

Untuk jenis kopi tidak begitu banyak, sedang untuk varian roti sangat banyak pilihan, mulai dari roti untuk di makan sampai dengan roti untuk ulang tahun.

Selain menyediakan parkir gratis, lokasi cafe ini sangat berdekatan dengan layanan ATM dan beberapa minimarket. Anda bisa coba ajak teman-teman kemari. Untuk harga masih sangat terjangkau.

28. Cafe Tjoet Dewi Coffee

Barista Cut Dewi

Untuk Anda yang sering datang ke daerah Ring Road, silahkan Anda coba tempat nonngkrong yang satu ini. Bercirikan kuliner Aceh namun juga tersedia makanan nusantara. Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Yang terkenal adalah minuman sanger dan teh hijau. Sedang makanan yang banyak di pesan adalah nasi goreng.

Tersedia ruangan sholat dilantai 1 dan 2 serta ruangan meeting dengan kapasitas 20 – 30 orang.

Orang datang kemari dari berbagai kalangan, mulai anak muda sampai dengan orang tua.

Address: Jl. Ring Road No.18 C, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122.

29. Kampus Coffee

Warung ini terletak di jalan Slamet Ketaren yang bersebelahan dengan jalan menuju salah satu kampus perguruan tinggi swasta yang bernama Universitas Medan Area (UMA).

Di Kampus Coffee menyediakan berbagai macam kopi, mulai dari kopi hitam, sanger, kopi susu dan jenis kopi lain.

Tersedia juga kuliner Medan yang hits, seperti mie Aceh dan nasi goreng serta soto Medan yang enak dan harganya sesuai kantong mahasiswa.

Banyak orang datang kemari karena rasanya dan lokasinya yang strategis. Ditambah lagi dengan layanan parkir gratis. Meski harga parkir cuma Rp2000 saja, namun bagi kalangan mahasiswa harga tersebut cukup berharga.

Fasilitas lainnya adalah mushollah dan free jaringan wifi dengan kecepatan yang standart. Untuk tempat nongkrong tersedia 2 spot, bisa di bawah atau dilantai 1.

Video terkait tempat nongkrong di kota Medan bisa Anda saksikan berikut ini:

Baca : Tempat Wisata di Medan Johor

Jika Anda jelajahi kota Medan, sebenarnya akan banyak menemukan tempat nongkrong disana sini yang bisa Anda coba. Ada yang bilang, Medan adalah syurganya kuliner. Dari makanan tradisional Sumatera Utara sampai makanan nusantara, seperti makanan khas Sunda, rumah makan mandailing Medan serta makanan western tersedia di kota Medan.

Medan denga segala macam keunikannya selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin menambah pengalaman hidup. Bisa dengan menikmati secangkir kopi atau ikut jalan – jalan dengan paket wisata Medan yang selalu menawarkan harga terbaik.

Anda punya tempat nongkrong yang rekomended? Sampaikan dikolom komentar ya. Terima kasih!

3 komentar

Silahkan berkomentar