Review dan gambar tempat wisata Merci kecamatan Medan Johor yang unik

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Medan Resort City (Merci), Terbaru & Selalu Update

Diposting pada

Harga tiket masuk Medan Resort City (Mercy) rupanya cukup menarik perhatian para wisatawan di kota Medan dan sekitarnya yang ingin berekreasi bersama keluarga. Motivasi mereka datang bermacam-macam, salah satunya adalah kawasan perumahan tersebut memiliki sebuah bangunan yang mempunyai gaya ala Belanda. Bangunan tersebut diberi nama Merci Barn dan kini telah viral di instagram. Kini Merci menambah wahana barunya berupa Theme Park and Resto.

Tentunya harga tiket masuk taman wisata Merci terus dicari sebelum pengunjung datang ke lokasi. Umumnya, informasi harga tiket bisa didapatkan dari teman yang pernah datang kesana atau browsing di laman internet alias Komunikasi Daring. Kemajuan teknologi dan alat komunikasi modern sekarang sangat membantu manusia dalam mendapatkan informasi terbaru, termasuk update harga terbaru mengenai tiket masuk taman wisata Merci. 

Tidak disangka, Theme Park Wisata Merci yang baru dibuka sejak bulan April 2018 lalu, kini sudah ramai pengunjung dari berbagai kalangan, semua usia dan status sosial pada kepo. Beberapa spot wisata yang beredar di media sosial membuat banyak warga kota Medan tertarik untuk mendatanginya. Hanya saja, apakah para pengunjung puas dengan layanan Merci? Jika puas, maka akan datang untuk kedua kalinya dan akan memberikan testimoni positif kepada teman terdekat.

Lihat : Paket Wisata Medan

Nah, bagi Anda yang hendak datang, sudah tahukah Anda berapa tiket masuk taman wisata Merci? Jika belum, kebetulan kami akan informasikan kepada Anda.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Merci

Saat pengunjung sampai dilokasi tetapi belum masuk kedalam, maka sebelum memasuki area taman wisata Merci para pengunjung di haruskan membeli tiket masuk (Karcis) supaya bisa berenang atau pun main basah-basahan di kolam renang. Pembelian tiket diera sekarang biasanya bisa melalui online atau pembayaran non tunai. Namun kami belum tahu apakah Merci sudah menerapkan sistem online payment.

Perkiraan Harga Tiket Masuk

Terjadi perbedaan harga tiket masuk jika hari kedatangan pengunjung berbeda pula. Untuk Kolam Renang Merci di hari Senin sampai Jum’at, harga tiket masuk adalah Rp 55.000 per orang. Sedangkan untuk hari Sabtu, harga yang berlaku adalah Rp 60.000 perorang. Harga semakin naik ketika hari Ahad, yaitu menjadi Rp 65.000 perorang.

Penerapan harga dalam penjualan, biasanya semakin laris, maka harga akan semakin mahal. Begitu juga dalam bisnis wisata, semakin banyak yang datang, maka harga pun akan melambung naik.

Apakah Anda masih merasakan mahal? Jangan khawatir, kebijakan manajemen Merci kabarnya melakukan promo alias diskon harga tiket masuk. Adapun potongan harga bisa didapatkan oleh pengunjung apabila pengunjung memfollow akun instagram Wisata Merci @wisatamerci dan akan mendapatkan potongan harga tiket masuk sekitar Rp 10.000. Lumayan, bukan?

Kami masih belum tahu sampai kapan promo ini berlaku, semoga saja masih berlaku untuk Anda. Guna mendapatkan info lebih jelasnya Anda dapat menghubungi customer service Taman Wisata Merci.

Selain harga tiket masuk, informasi penting yang harus kami sampaikan dan Anda harus tahu ialah mengenai harga sewa ban, pelampung , loker dan Gajebo. Ban dan jaket pelapung berfungsi bagi mereka yang tidak bisa berenang, sedang Gajebo dapat digunakan untuk rehat atau sebagai tempat makan dan loker berguna untuk mengimpan barang-barang pengunjung. 

Berikut ini daftar harga sewanya:

Sebelumnya atau sebaiknya, sewalah fasilitas yang memang Anda butuhkan bersama keluarga. Sekedar mengingat saja.

Ban single Rp 10.000,-

Ban double: Rp 30.000,-

Loker besar: Rp 25.000,-

Loker kecil: Rp 10.000,-

Life jacket: Rp 15.000,-

Gazebo Platinum A : Rp 300.000,-

Gazebo platinum B: Rp 250.000,-

Gazebo Deluxe family: Rp 350.000,-

Gazebo Deluxe: Rp 125.000,-

Sedikit tambahan, harga yang tertera bisa saja terjadi perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk selalu bertanya terlebih dahulu ke manajemen Taman Wisata Merci sebelum datang ke lokasi.

Untuk datang kelokasi taman wisata Merci, Anda bisa rental mobil di Medan atau naik kendaraan yang berbasis online pemesanannya. Jika jumlah Anda mencapai belasan orang, kami sarankan rental mobil Hiace yang ada di kota Medan. Jangan lupa pilih yang pelayanannya profesional.

Lihat : Tempat Wisata Medan Johor

Demikian sekedar informasi mengenai harga tiket masuk taman wisata Merci kami sampaikan kali ini. Semoga dapat membantu bagi yang membutuhkannya. Jangan lupa tetap semangat ya.

1 komentar

Silahkan berkomentar