Sumber foto : auto2000.co.id

Jaman sekarang mudah sekali mencari kendaraan bekas yang sesuai dengan kebutuhan anda, dengan dukungan teknologi anda akan dapat melihat, mencari, dan memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Apabila jaman dahulu calon pembeli perlu melihat media cetak seperti koran untuk melihat calon kendaraanya, itupun dengan tampilan yang standar dan cenderung kurang menarik, apalagi media cetak beresiko hilang atau rusak sehingga tidak bisa dilihat terus menerus, jaman sekarang anda tinggal mengakses situs-situs yang menjual kendaraan bekas, pada masing-masing situs biasanya sudah ada beberapa gambar dari kendaraan yang akan dijual, lengkap dengan status kendaraan seperti warna, lokasi, nomor kontak penjual, keadaan, kilometer dan lain-lain, ditambah beberapa situs sudah dilengkapi dengan fitur penyimpanan sehingga untuk kendaraan-kendaraan tertentu dapat disimpan sementara untuk berjaga-jaga apabila anda ingin melihatnya kembali. Seperti situs yang dimiliki oleh Auto2000 yaitu auto2000.co.id, situs yang khusus melayani penjualan mobil baru, service dan sparepart kendaraan dari Toyota ini juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli dan pelanggannya dalam satu situs. Kendaraan bekas yang akan dibahas  kali ini adalah Vios produksi tahun 2003-2004 dengan membandingkan harganya di situs olx.co.id dan carmudi.

Harga Vios tahun 2003-2004 beragam sekali tergantung kepada tipenya, anda tidak akan menemukan Harga Vios di situs auto2000.co.id ataupun datang ke dealer Auto2000 karena mereka mengkhususkan kepada kendaraan baru. Namun apabila anda ingin mengetahui Harga Vios baru makan anda dapat datang langsung ke dealer Auto2000 atau bisa juga mengunjungi situs auto2000.co.id, untuk tahun ini Toyota Vios tiper terbaru tahun 2019 dijual di kisaran harga 300 jutaan dengan mesin dan model yang diperbaharui dari tipe sebelumnya.

Di situs olx.co.id, Harga Vios tahun 2003 dijual di angka 75 juta, adapula Harga Vios yang dijual di angka 68 jutaan yaitu Vios tipe G dengan transmisi automatic dimana lokasi penjualnya berada di Tangerang, sedangkan apabila mencari Harga Vios tipe G dengan transmisi manual tersedia pula informasi mobil ini dengan harga 69 jutaan dimana lokasi penjual berada di Jakarta. Sedangkan Harga Vios tahun 2004 pada situs olx.co.id dijual pada harga 60-65 jutaan untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.  Beralih ke situs carmudi.co.id, Harga Vios tahun 2003 untuk area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi dijual pada kisaran harga 60-80 juta tergantung kepada tipe dan kondisi kendaraanya. Sedangkan Harga Vios tahun 2004 di situs ini dijual pada harga 65-80 jutaan tergantung kepada jenis dan kondisi kendaraan. Sebagai masukan apabila anda akan membeli kendaraan secara online, pastikan bahwa kendaraan yang akan anda beli sesuai dengan informasi yang tertera pada gambar, kadangkala beberapa penjual yang tidak bertanggung jawab tidak memberikan informasi yang sebenarnya, jangan ragu untuk melakukan uji kendaraan baik itu mesin, fitur-fitur, pengereman, dan lainnya. Jangan ragu untuk bertanya kepada ahlinya sebelum anda melakukan keputusan pembelian sedan jenis Vios. Kendaraan yang terawat dengan  baik meskipun termasuk kendaraan tua akan memberikan pengalaman yang menyenangkan saat berkendara. Jangan lupa untuk terus memberikan perawatan yang optimal kepada sedan jenis Vios ini. Kendaraan jenis Vios sangat baik digunakan untuk keperluan sehari-hari, travelling maupun keperluan bisnis. Seperti yang kita ketahui, beberapa perusahaan moda transportasi menggunakan sedan jenis ini untuk mengisi armadanya.

Loading...
Loading...