Sumber foto : auto2000.co.id

Sedan Camry merupakan sedan andalan Toyota yang menyasar kelas atas, dengan desain yang mewah ditambah dengan fitur keamanan dan teknologi yang ciamik juga tidak salah sedan ini menjadi impian kalangan atas khususnya di tanah air, saat ini Camry hadir dengan varian terbaru yaitu Camry Hybrid, ya tentu nama Hybrid sudah terbayang di seperti apa dapur pacu yang dimiliki varian terbaru ini. Camry Hybrid memiliki dua jenis mesin yaitu mesin berbahan bakar bensin dan motor listrik yang tenaga oleh baterai, banderol yang lebih mahal dibandingkan Camry biasa tentu menjadi pertanyaan di benak konsumen, apa saja kelebihan dari Camry Hybrid ini? Bagi konsumen yang berada di Jakarta tentu akan sangat mudah untuk mencari info lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga camry hybrid jakarta, sebagai pusat ibukota, Jakarta menjadi basis dari jaringan dealer Auto2000, ada banyak cabang di Auto2000 sebagaimana bisa konsumen cek di situs auto2000.co.id, di setiap wilayah jakarta tersedia dealer-dealer Auto2000 yang siap melayani dan memberikan informasi lebih detail mengenai Toyota Hybrid Camry.

Tahun ini Camry Hybrid hadir di Indonesia dengan tipe 2.5 L A/T Hybrid, dengan harga Camry Hybrid Jakarta yang dibanderol dengan harga 811 juta, tentu saja konsumen khususnya yang berada di Ibukota ingin mengetahui keunggulan apa saja dimiliki sedan mewah ini hingga harganya bisa selisih hampir 200 jutaan dengan camry biasa. Sebagaimana yang diinfokan pada situs auto2000.co.id, pihak Auto2000 menjamin bahwa pembeli Camry Hybrid ini akan diberikan pengalaman dan kenyamanan yang tidak akan bisa diberikan oleh Camry biasa, dari segi eksterior memang sedan hybrid ini tidak jauh berbeda dengan Camry standar, hanya ada penambahan emblem hybrid yang menempel pada bodi yang berdesain mewah dan dinamis ini. Yang menjadi titik pembeda adalah dapur pacunya, sebagaimana mobil Hybrid, Camry ini memiliki 2 mesin penggerak yaitu mesin berbahan bakar bensin dan mesin listrik yang ditenagai oleh baterai. Imbas dari penggunaan 2 mesin ini adalah konsumsi bahan bakar bensin yang lebih irit karena sebagian fungsi mobil diambil alih oleh listrik yang ditenagai baterai, seperti sistem kelistrikan untuk AC dan audio, imbas lainnya dengan teknologi dua mesi ini Camry Hybrid ini akan memberikan sensasi minim getaran karena pada saat pengguna kendaraan ini terjebak kemacetan, motor penggerak bertenaga listrik akan mengambil alih sehingga pengemudi dan penumpang akan merasa nyaman dan terbebas dari getaran mesin yang biasanya muncul pada mesin bermesin bensin. Maka tak salah dengan banderol harga yang mahal, harga Camry Hybrid Jakarta sangat sesuai sekali dengan konsumen khususnya yang berada di ibukota yang terkenal dengan kemacetannya. Tentu saja selain budget untuk membeli konsumen juga sebaiknya memperhatikan dan mempersiapkan budget lainnya seperti part dan biaya service yang tentunya tidak akan murah.

Harga Camry Hybrid Jakarta yang bisa dibilang mahal tentu saja cocok dan sesuai dengan para eksekutif muda maupun pengusaha yang ingin merasakan kenyamanan berkendara yang lebih, Camry Hybrid sudah dapat dipesan di dealer-dealer resmi Toyota, termasuk di Auto2000 yang banyak memiliki dealer-dealernya di daerah Jakarta, atau apabila anda mals kemana-mana, anda bisa mengunjungi situs auto2000.co.id yang sudah menyajikan gambaran lengkap mengenai sedan hybrid ini dan harga Camry Hybrid Jakarta.

Loading...