Ilustrasi (Gambar: Google)

6 Alamat Tempat Sewa Bus Pariwisata di Medan yang Terbaik

Diposting pada

Sewa bus pariwisata di kota Medan terbaru dengan harga murah kini jadi lebih mudah dengan informasi berikut ini. Mengapa? Karena kami sudah pilih dan pilah dengan cara yang terbaik.

Banyak cara orang untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, salah satunya melalui media internet yang bernama Google. Fasilitas dari Google yang bernama ‘mesin pencari’ (search engine) terus mengalami peningkatan penggunanya. Beberapa perusahaan yang coba menyainginya belum berhasil, salah duanya yaitu: Yahoo dan Bing.

Dan kali ini, Anda berhasil menjumpai informasi pada blog ini kami yakini melalui media Google.

Oke, kita kembali kepada topik.

Ilustrasi (Gambar: Google)

Jika hanya 4-6 orang, Anda bisa menaiki mobil Toyota Avanza atau sejenisnya. Namun jika jumlah orang yang hendak bepergian ke daerah tujuan untuk wisata dalam jumlah yang banyak, maka sangat disarankan untuk menyewa bus. Karena bus mempunyai kapasitas bisa menampung puluhan penumpang, lain barang-barang.

Biasanya, orang yang menyewa bus dihari-hari libur memiliki tujuan bermacam-macam, ada rombongan yang mempunyai tujuan ke Brastagi. Ada apa di sana? Beberapa destinasi wisata yang bisa disinggahi adalah, wisata pemandangan alam dan gunung. Anda juga bisa menikmati pemandian air panas selain kolam renang yang ada di kota Medan. Kabar kurang sedapnya, akibat erupsi gunung Sinabung. Brastagi yang dulu terkenal suhu dingin, kini sudah mulai berkurang.

Ada juga yang berkunjung ke Parapat Danau Toba guna menikmati pemandangan danau yang memanjakan mata. Situs-situs sejarah masih ada dan tidak sedkit wisatawan yang mengunjunginya.

Kemudian, jika tujuan wisatanya ke daerah Aceh. Maka ini sudah diluar provinsi Sumatera Utara. Banyak objek wisata di Aceh yang terkenal dan sampai saat ini masih menjadi tujuan wisata, salah satunya wisata Sabang . Perjalanan dari Medan ke Aceh membutuhkan waktu sekitar 12 jam. Jika Anda bersama rombogan pergi pukul 8.00 malam, maka pukul 8.00 pagi Anda diperkirakan sudah sampai.

Dari perguruan tinggi, komunitas pelajar dan mahasiswa sampai jamaah ibu perwiritan setiap tahun sekali mempunyai agenda bersama keluar kota (refreshing). Belum lagi para wisatawan dari luar negeri yang datang untuk menikmati wisata di Indonesia. Dan, tidak jarang dijumpai, para turis itu menggunakan bus pariwisata menuju destinasi wisata yang ada di Sumut.

Seorang teman pengusaha sewa bus di Medan pernah mengakui bahwa menjelang hari-hari libur banyak sekali orang menghubunginya guna menanyakan ketersedian unit bus untuk di sewa. Sayangnya unit sudah kosong karena telah disewa oleh orang lain jauh-jauh hari.

“Banyak permintaan bus nih bro, tapi unit kosong,” ucapnya.

Nah, ini pelajaran berharga bagi Anda yang hendak berpergian dengan sewa bus pariwisata. Jika agenda liburannya pada tanggal merah (libur nasional), maka jauh-jauh hari sudah di ‘booking’. Dengan cara begini, Anda akan selalu mendapatkan bus sesuai selera.

Kabar baiknya, berikut ini adalah beberapa informasi alamat tempat sewa bus pariwisata yang ada di kota Medan.

1. Aurora Wisata

Lokasinya di jalan Brigjen. Katamso/Pasar Senen No. 9 Medan Sumatera Utara, Indonesia, kode Pos: 20158.

Jika Anda tidak punya waktu datang ke kantornya, maka perusahaan sewa menyewa bus ini bida dihubungi pada nomor (061) 7853322.

Untuk masalah harga, Anda bisa nego langsung dengan mereka. Biasanya kalau Anda menyewa lebih dari satu hari, akan mendapat potongan harga (diskon).

Lihat: Rental Mobil Medan Lepas Kunci

2. Emma Rental Mobil Medan

Alamat perusahaan ini tepat dijalan Setia Budi no.479 C/D Tanjung Sari Medan, Indonesia.

Untuk menghubungi mereka, ada beberapa pilihan sarana komunikasi , bisa via email : ermaluita77[@]gmail.com dan pada jalur phone di nomor 08116081114.

Sedangkan bagi pengguna BBM, berikut no PIN nya: 54149A82

3. SMS HOLIDAY TRANSPORT MEDAN

Berikut ini juga termasuk penyedia jasa penyewaan Bus di kota Medan yang usianya sudah sejak tahun 2010.

Kabarnya, perusahaan ini telah terbukti berdasarkan pengakuannya, melayani dengan cara terbaik.

Anda bisa menghubungi persausahaan ini pada nomor kontak : 082250553523

4. Zikmal Trans Wisata

Dan perusahaan yang keempat bernama Zikmal Trans Wisata (ZTW).

ZTW bergerak di bidang jara rental mobil di kota Medan. Beberapa unit mobil yang bisa Anda sewa adalah: Ertiga, Avanza, Innova Reborn, Fortuner, Everest.

Selain itu, mereka juga menyediakan untuk bus untuk Anda sewa.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menuju websitenya: www.zikmaltranswisata.com.

5. Mega Kencana Tours

Berikut ini adalah perusahaan transportasi yang bisa Anda kenali untuk keperluan sewa bus yang beralamat di Kompleks Mega Mas Block CC 16, Jl. Asia Indah, Sukaramai II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20216.

Tersedia berbagai jenis bus yang siap pakai untuk keluar kota atau keluar propinsi Aceh, Padang, Riau dan lain – lain.

Usaha ini tutup pada pukul 17.00 wib dan bisa dihubungi pada nomor telepon: 0822-7227-0000.

6. Rental Mobil Medan Pro

Selain menyediakan mobil jenis Innova dan Avanza, perusahaan sewa menyewa mobil ini juga melayani bus pariwisata Medan untuk di sewa. Anda bisa mendatangi perusahaan ini di alamat jalan Tangguk Bongkar X No.67, Tegal Sari Mandala II, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20371.

Kabar baiknya, perusahaan ini buka layanan operasional selama 24 jam dan dapat Anda hubungi pada nomor telepon: 0812-6323-021.

Lihat: Sewa bus Hiace di Medan

Dari alamat tempat perusahaan sewa bus diatas, pilihan tetap pada Anda. Kami hanya mengabarkan saja. Dan perlu diketahui, bisa saja terjadi perubahaan alamat disebabkan pindah alamat kantor. Kemudian bisa juga terjadi perubahan pada no kontak mereka. Atau, tidak ada juga yang bisa menjamin terjadi kebangkrutan pada perusahaan mereka disebabkan perubahan tren bisnis sewa menyewa mobil.

Kita bisa lihat saat ini, ada banyak perusahaan transportasi yang gulung tikar dikarenakan hadir taxi online berbasis aplikasi. Beberapa imbasnya adalah transportasi angkot dan becak motor (betor). Mereka sudah beberapa kali melakukan aksi demo namun belum juga mendapatkan solusi. Akhirnya, beberapa dari mereka ada yang menjual becak dan kemudian beli sepeda motor, daftar jadi ojek online (ojol).

Kejadian ini bisa saja terjadi juga pada perusahaan sewa bus di kota Medan. Semua ini dampak dari perubahan teknologi informasi dan pemerintah tidak melakukan antisipasi sebelumnya. Sehingga konflik sosial tidak bisa dihindari terjadi. Siapa yang dirugikan dan siapa yang diuntungkan dari semua itu?

Demikianlah informasi tentang sewa bus Pariwisata di kota Medan. Semoga memberikan manfaat untuk Anda.

1 komentar

Silahkan berkomentar