Ani Yudhoyono Kembali Murka di Media Sosial Instagram

Diposting pada

Bekas Ibu Negara Ani Yudhoyono kembali membuat heboh di dunia maya. Melalui akun instagram miliknya, aniyudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut dirinya tampil tanpa riasan seperti biasanya.

Kabar dan gambar Ani Yudhoyono terkait dengan status marahnya di media sosial

Ani Yudhoyono mengunggah foto dirinya yang sedang mengulek sambal di dapur. Ani tampak duduk santai diatas meja sambil ditemani dengan cucunya Airlangga. Terlihat dirinya hanya mengenakan kaos hitam bergaris putih dan celana jeans, rambutnya pun tampak terlihat menggunakan roll.

Bikin sambal bawang untuk makan siang keluarga. Making a sambal bawang (Indonesian condiment made from chili and shallot) for family lunch. #cooking #family tulis Ani dalam di Instagramnya Rabu (6/1/2015).

Sontak foto ini pun mengundang banyak komentar dari para pengguna media sosial dan Internet (netizen).

“ngulek sambel gini lebih afdol kalau ibu @aniyudhoyono kostumnya pake daster juga,” tulis akun fristafrista.

Wah Jarang sekali lihat ibu Ani begini 🙂 seperti Ibuk saya kalau di rumag Sambalnya maknyussss ITU 😉 tulis twinzlibra.

Tak hanya sampai disitu, banyak juga para netizen yang mengomentari gaya rambut Ani. Seperti komentar dari akun Izna Amalia.

“Ibu roll rambutnyaaaaah!,” tulisnya.

Jarang jarang liat ibu pake kaos plus rol dan lagi ngulek sambel. Hehehehe cantik, tulis qhorzha mengomentari foto Ani.

Menanggapi komentar dari para netizen tersebut Ani pun menjawab dengan ketus. “Memang salah? lagi pula rambut saya hanya pakai bando saja, Cepol apa ? Perhatikan baik2 dong, Sebetulnya mau disanggul, mau diurai, mau diikat rambutnya ketika masak, sah2 saja memang ada aturannya?” tulis Ani. [inilah]

Silahkan berkomentar