Aneh! Tak Tahan Di Kritik, Fadjroel Rachman Block Akun Twitter

Diposting pada

Apa jadinya jika orang hanya mau mengkritik tapi tidak siap menerima kritikan? Kejadian ini dikabarkan menimpa mantan aktivis yang bernama Fadjroel Rachman yang memakai akun twitter @fadjroel.

Kabar dan gambar Fadjroel Rachman terkait dengan aksi block akun twitter yang dilakukannya

Memang semenjak Fadjroel menjadi pengikut Jokowi, sikap kritisnya nyaris punah. Jika dulu suka memberikan kritik kepada penguasa, sekarang malah cendrung diam dengan kebijakan Jokowi yang tidak pro rakyat.

Publik masih ingat, dengan lantang Fadjroel mengkritik presiden Susilo Bambang Yudhoyno (SBY) yang menaikkan harga BBM. Tapi perlakuan berbeda ketika yang melakukan adalah Jokowi. Juga mengenai penolakan Fajdroel akan hukuman mati. Ketika Jokowi menolak grasi kepada nara pidana gembong narkoba yang berkonsekwensi mereka dapat hukuman mati, Fadjroel diam seribu bahasa.

Ada banyak protes-protes Fadjroel di masa lampau yang tidak lagi dilestarikannya sampai kini. Sehingga, wajar jika banyak rakyat Indonesia merasa kehilangan atas sosok Fadjroel yang dulu. Dan, tidak salah jika kritik mengalir kepada Fadjroel. Terbukti di laman online, seperti sosial media dan blog memang banyak kritik yang mengalir kepada Fadjroel.

Tapi yang membuat aneh adalah: Fadjroel yang dulu suka mengkritik, kini tidak siap dikritik. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna akun twitter yang kena block Fadjroel. Tentunya, kejadian ini sangat disayangkan oleh semua orang. Tak terima dengan sikap Fadjroel, netizen “curhat” di media sosial .

Selanjutnya >>

Silahkan berkomentar