Heboh! Prabowo Jumpa Politikus PDIP di Hotel Mulia

Diposting pada

Beredar informasi yang mengejutkan semua kalangan. Prabowo dikabarkan berjumpa dengan salah satu politisi PDIP di sebuah hotel. Spekulasi pun muncul dan tidak terbendung. Pengakuan saksi, mereka hanya kebetulan jumpa saja, tidak ada pembicaraan yang serius. Betulkah?

Sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam koalisi Jokowi-JK nampak diacara kumpul-kumpul internal Koalisi Merah Putih di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin malam, 6 Oktober 2014.

Pantauan VIVAnews, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, terlihat akrab mengobrol bersama politikus PDIP, Effendi Simbolon.

Dikonfirmasi ihwal itu, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan mereka hanya saling sapa dan tidak ada pembicaraan formal apapun.

“Pertama ini pertemuan informal, pak Prabowo bertemu pak Effendi Simbolon. Hanya saling sapa tidak ada yang bicara dalam arti formal,” katanya.

Sementara Effendi Simbolon mengatakan pertemuan ini hanya sebuah kebetulan.

“Saya kebetulan ada pernikahan di sini. Bahwa mereka ada di situ iya. Saya nggak tahu mereka membicarakan apa,” katanya.

“Prabowo rangkul saya. Prabowo bilang jangan musuhan ya. Dalam hati saya ngomong loh siapa yang musuhan. Kalau enggak musuhan kasih selamat selamat dong ke Jokowi,” katanya.

Silahkan berkomentar