Kabar Senyap, Apakah Hendropriyono Sudah “Mak Nik Nat?”

Diposting pada

Kabar yang beredar tentang Hendropriyono patut di pertanyakan. Pasalnya, sampai hari ini, Senin (6/10/2014) – dimana kubu Jokowi sudah kalah bertubi-tubi di hajar sama Koalisi Merah Putih – Hendro kabarnya masih belum terdengar kembali. Padahal dulu, ada media yang menyatakannya kondisi Hendro sudah membaik melalui menantunya, tapi (lagi) sudah sampai hari ini, Jenderal pelanggar HAM berat itu belum juga beredar alias senyap.

Kabar dan Gambar Hendropriyono terkait yang senyap berita kondisi kesehatannya

Tentu saja hal ini jadi pertanyaan besar dikepala ratusan juta rakyat Indonesia, dan mengapa  juga media enggan memberitakan kabar tentang kondisi terkini si Hendro. Tudingan kondisi Hendro disembunyikan semakin meruncing dan tidak bisa terbantahkan.

Seperti diketahui dulu, Hendro sempat menjalani operasi di Singapura karena pembekakan tulang belakang, dan pernah juga masuh RS di Jakarta, kemudian Hendro menjalani perawatan di rumahnya. (Baca: Penyakit Hendropriyono).

Jika kita ingat dulu, sewaktu almarhum Suhardi, Ketua Umum Gerindra sakit, begitu masif media memberitakan, tapi itu tidak berlaku bagi Hendro. Paling hanya bberapa media yang punya kedekatan saja yang berani memberitakan kabar kesehatan atau penyakit penasehat sekaligus mentor Jokowi itu.

Kini publik masih menerka-nerka kabar terbaru Hendropriyono, apakah sudah membaik atau malah memburuk. Tapi tetap saja semua masih menjadi misteri, sehingga wajar jika isu tentang kematian Hendro pun sempat merebak kesana sini, dulu, walau sempat dibantah. Dan sekarang,  kabar itu sepertinya akan kembali merebak, sebab di tandai belum adanya sinyal atau informasi terbaru tentang kondisi Hendropriyono.

Apakah Hendro juga di jadikan “korban” oleh Jokowi setelah “banteng” dijadikan korban di lembaga DPR? Bisa saja hal itu terjadi. Hal ini tercermin jika melihat aksi Jokowi yang sampai detik ini belum juga menjenguk Hendropriyono. (Baca: Jokowi Tidak Tahu Hendro Masuk RS)

Dan memang, belakangan banyak pihak yang menyuruh Jokowi menjauhi Hendropriyono. Lantas, apakah hal itu yang membuat Jokowi betul-betul menjauhi Hendro? Tentu saja hal itu menjadi indikasi.

Terlepas dari semua itu, kabar Hendro yang kini senyap, apakah tanda Hendropriyono sudah “Mak Nik Nat?”. Wallahu’alam.

3 komentar

  1. Semoga cepat diberi ketenangan, dan segala amal perbuatannya selama masa yg dilaluinya mendapat balasan yang setimpal kelak.

Silahkan berkomentar