Inilah Gerakan dan Aksi Pengkhianatan Jokowi

Diposting pada

Perjalanan Jokowi sebagai pengkhianat memang sudah terbukti. Ada beberapa (banyak)  orang korbannya yang merasa kecewa atas gerakan maupu aksi pengkhianatan yang di lakukan suami Iriana itu. Tidak tahu pasti kapan Jokowi akan tobat dari jadi pengkhianat, apa harus nunggu sampai di liang lahat. Entahlah!

Kabar dan Gambar Jokowi Terkait dengan aksi pengkhianatannya kepada banyak orang

Merekam jejak Jokowi sebagai pengkhianat sangatlah mudah, banyak media yang sudah merekamnya menjadi dokumen sejarah Indonesia. Jadi, Jokowi pun tidak bisa berkilah lagi dengan berbagai macam pembelaan. Biarlah rakyat menelaah.

Berikut ini beberapa dari sekian banyak aksi pengkhianatan Jokowi yang berhasil Silontong rangkum pada kesempatan kali ini untuk disajikan kepada pembaca.

#1. Khianati Warga Solo

Masa jabatan Jokowi di Solo belumlah berakhir, namun Jokowi sudah meninggalkannya demi nafsu politik kekuasaannya menjadi Gubernur di Jakarta. Ini adalah bentuk pengkhianatan Jokowi kepada kota Solo dan warganya. Seharusnya Jokowi menyelesaikan dahulu amanahnya dalam memimpin kota Solo sampai masa periodenya berakhir, baru maju menjadi Gubernur Jakarta.

Berhasil atau tidaknya Jokowi dalam membangun kota Solo bukan jadi alasan untuk meninggalkan jabatan Walikota Solo. Apa Jokowi tidak belajar dari Walikota Surabaya? Dimana Bu Risma menganggap amanah walikota adalah 5 tahun.

#2. Khianati Prabowo Subianto

Tidak bisa di tepis walau sekarang Prabowo menjadi rival politik Jokowi. Namun dalam suksesi Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta ada peran Prabowo disana. Sudah lupakah Jokowi? Seharusnya Jokowi berterima kasih kepada Prabowo, tapi bukan malah terima kasih yang didapatkan oleh Prabowo. Air susu di balas dengan air tuba. Begitulah!

Memang diakui ada peran Megawati dalam penunjukan Jokowi jadi Capres 2014. Tapi jika Jokowi memang bukan seorang pengkhianat mana mungkin Jokowi mau menerima perintah Megawati yang juga sebagai pengkhianat kepada Prabowo. Jokowi dan Megawati sepertinya kompak khianati Prabowo, he he..

#3. Khianati Jakarta dan Warga Jakarta

Belum genap 2 tahun Jokowi jadi gubernur DKI Jakarta, eh sudah berkhianat kepada rakyat Jakarta. Padahal pernah berjanji akan memimpin Jakarta 5 tahun kedepan. Wajar jika warga Jakarta pada kecewa dengan Jokowi, bahkan ada yang sampai marah.

Anehnya, Jokowi meninggalkan Jakarta dalam banyak masalah yang belum selesai, seperti: banjir, macet, korupsi, busTransJakarta karatan, belasan pejabat teras DKI di periksa Kejaksaan dan seabrek masalah akut lainnya. Bahkan di masa Jokowi jadi Gubernur, Jakarta menurut BPK alami potensi kerugian yang besar, sekitar triliunan. Wow!

Pengkhianatan Jokowi kepada warga Jakarta memang harus jadi pelajaran bagi warga Jakarta untuk lebih berhati-hati dalam memilih pemimpin kedepan. Pengkhianat jangan di kasih tempat. Ingat!

#4. Khianati Janjinya Sendiri

Jokowi memang di kenal sebagai orang yang mudah obral janji kesana kemari. Padahal akhirnya tidak di tepati. Daftar janji Jokowi yang di khianatinya sendiri ada banyak dan ratusan jumlahnya, itu yang tercatat. Sedangkan yang tidak tercatat hanya Allah sajalah yang maha tahu.

Bagi Anda yang ingin tahu berapa janji Jokowi yang sudah dikhianatinya, silahkan baca informasinya disini. (Baca, Janji-Janji Jokowi)

Yang membuat aneh adalah, mengapa ya Jokowi yang sudah haji dan bisa jadi imam sholat sukanya berdusta. Apa Haji Jokowi tidak takut dosa dan neraka?


Itulah bebarapa aksi pengkhianatan Jokowi yang berhasil Silontong tulis. Mungkin, jika ditelusuri lebih dalam dan jauh lagi, ada banyak aksi pengkhiatan yang Jokowi lakukan. Solo sudah, Jakarta sudah, rakyat Indonesia pun sudah, Prabowo sudah, kira-kira siapa lagi ya yang akan di khianati Jokowi? Mungkinkah Hendropriyono? Atau Megawati? Tidak tahu juga.

Pembaca yang budiman..

Jika ada kesalahan dalam tulisan di atas, silahkan di koreksi. Dan jika ada kebenaran dalam tulisan diatas silahkan di share, semoga bisa membawa kebaikan dan penyadaran kepada rakyat Indonesia. Tidak salah jika yang benar disampaikan dan yang salah juga di sampaikan, supaya berimbang. Lantas, apakah tidak ada kebaikan Jokowi yang diberitakan? Silahkan Anda baca media: Tempo, Kompas, Tribun, Detik, Metro dan media pendukung Jokowi lainnya. Disana banyak disajikan berbagai kebaikan-kebaikannya Jokowi. Walau pun sejatinya Jokowi adalah seorang yang suka berkhianat dan jadi pengkhianat.

2 komentar

  1. .,sudah terlalu bnyak yg dibaca mengenai sosok Jokowijiyatno..namun ,awam masih bertanya tanya..kemana dan dimana fungsi..dari benteng2 negara?apakah mrk sdh menjadi Banteng? Atau menunggu terjadi dulu huru hara..baru bertindak??

  2. Apakah TNI sengaja memancing munculnya sisa pki di bumi pertiwi ?
    Semoga saja begitu.
    Karena itu akan lebih memudahkan garda bangsa terdepan dalam melenyapkannya.
    Saya pribadi juga anti pki.
    Dan semoga jokowi segera merebut posisi ketum pdip dari mega serta mengakhiri trah soekarno, karena memang penerus soekarno dengan label pdip bisanya cuma memelas. Biar ribut sendiri sono dan kita yang bersorak sorai.
    Kalau soekarno sih memang top, kalau mega no way !!!

Silahkan berkomentar