Kasihannya Relawan Jokowi, Cuma Dijadikan “Anjing Herder”…Sungguh Ter-La-Lu!

Diposting pada

Relawan Jokowi yang sudah bersusah payah memperjuangkan Jokowi menjadi presiden, ternyata harus menggigit jari, karena Jokowi hanya menjadikan mereka tidak lain daripada “Anjing Herder”. Pahit namun inilah yang terjadi.

Kabar dan Gambar Relawan Jokowi yang hanya di jadikan anjing herder saja

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia Transparansi Anggaran (FITRA), Uchok Sky Khadafi menilai Jokowi melakukan itu untuk memangkas keterlibatan para relawan yang mendukung Jokowi di Pilpres beberapa waktu lalu, dilansir Pkspiyungan, Senin (29/9/2014)

“Artinya apa? Jokowi lebih enjoy kepada elit partai setelah komposisi diumumkan. Itu artinya goodbye kepada relawan,” kata Uchok dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (28/9).

Uchok menduga Jokowi-JK akan memanfaatkan relawan tersebut dengan menciptakan musuh. Siapa musuhnya, duga Uchok, Koalisi Merah Putih (KMP).

“Kan kemarin pasca KMP menang, muncul lagi relawan itu. Nah itu tandanya, relawan dibuat seperti ‘anjing herder’ (anjing peliharaan) saja. Kasihan relawan itu,” terang dia.

Uchok menambahkan, sejauh ini yang mendapatkan tempat dalam lingkaran kekuasaan Jokowi-JK bukanlah relawan. Terlebih, dalam struktur Tim Transisi ataupun di ring dekat Jokowi.

Jokowi Memang Orang Yang Tega

Berikut ini adalah beberapa sikap Jokowi yang tega ia lakukan. Jokowi dinilai pernah berkhianat kepada Prabowo dengan tidak akui jasa Prabowo yang telah membantunya menjadi Gubnernur DKI Jakarta. Selain itu, Jokowi juga tidak sungkem atas meninggalnya Prof. Suhardi, Ketua Umum Partai Gerindra, padahal Prof. Suhardi dikenal sebagai Guru Besar Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM), tempat Jokowi kuliah. Jangankan datang sungkem, ucapkan bela sungkawa saja tidak dilakukan oleh Jokowi.

Lain lagi ketika Jokowi mengangkat orang yang telah melakukan pelanggaran HAM (Hendropriyono) berat sebagai penasehat yang telah mengecewakan pendukung dan relawannya, termasuk Suciwati istri alm. Munir. Padahal janji Jokowi adalah menuntaskan kasus HAM jika terpilih. Eh, nyatanya..

Jokowi juga pernah tega dengan ratusan jumlah penipuannya kepada rakyat Indonesia, terkhusus kepada rakyat Solo dan Jakarta.

Nah, jika si Uchok Sky Khadafi mengatakan relawan Jokowi hanya di jadikan “Anjing Herder” saja oleh Jokowi, maka wajar dan mungkin saja itu terjadi. Yang jadi perhatian penting adalah: Kok mau relawan Jokowi cuma dijadikan “Anjing Herder”? Oooh, mungkin ini hasil dari “Revolusi Mental” ya..#salamgigitjari

4 komentar

Silahkan berkomentar