Tas Jokowi Ini Harganya 12 Juta? Bukti Jokowi Orang Yang Sederhana

Diposting pada

Awalnya pun publik banyak terbius oleh penampilan Jokowi yang sederhana, jujur dan suka blusukan. Bahkan tidak sungkan Jokowi masuk ke “got” serta selokan.

Di masa kampanye, Jokowi di populerkan dengan sosok yang sederhana, bahkan ada baliho dengan gambar Jokowi pakai baju putih, celana hitam dan sepatu murah. Baliho tersebut begitu masif dipasang dimana-mana. Tujuannya tidak lain adalah untuk membenarkan bahwa Jokowi memang sederhana.

Betulkah Jokowi sederhana?

Jokowi juga pernah naik bajaj datang ke kantor KPU untuk mendaftar menjadi peserta Pilpres 2014, ketika itu ia di dampingi sama Anies Baswedan yang seketika itu juga media pun heboh dengan kejadian itu dan latah lalu memberitakannya.

Benar tidaknya Jokowi sederhana memang menjadi perdebatan yang tiada habisnya, karena di satu sisi Jokowi bisa naik Jet Pribadi, Jokowi juga bisa sekolahkan anak di luar negeri, Jokowi punya istri yang bernama Iriana yang suka koleksi tas” branded”, Jokowi belakangan juga tidak sungkan naik mobil Mercy mewah, dan lain sebagainya.

Betulkah Jokowi sederhana?

Belakangan ini yang menurut Silontong tertarik untuk mengulas tentang Tas Jokowi yang pernah di pakainya ketika di mau naik pesawat.

Ada salah satu penggiat media sosial facebook yang menelisik tentang harga tas tersebut. Dan menemukan bahwa harga tas yang di gunakan Jokowi berkisar di harga Rp.12 juta.

Ini penampakannya gambarnya..
Komentar di facebook tentang tas jokowi
Kabar dan Gambar Jokowi Pakai Tas yang di duga harganya 12 jutaTas yang menyerupai Jokowi yang dinilai seharga hampir mencapai 12 juta
Kemudian Silontong pun coba mencari informasi tentang Tas Jokowi itu, dan ketemu tas yang mirip dengan yang di gunakan (mungkin tidak sama persis). Berikut informasinya dari laman Amazon yang menjual tas tersebut dengan harga yang lebih mahal yaitu: $1,095.00 yang jika di konversi ke mata uang rupiah dengan rate 12.000/ dollar, maka harganya akan lebih dari rp.12 juta. Ini linknya, klik sekarang.
Tas bermerk Hartmann Luggage Belting Leather 22 Deluxe Mobile Traveler,Natural,One Size dari amazon
Nah, jika benar tas Jokowi seharga sekitar Rp. 12 Juta, pantaskah Jokowi dikatakan sebagai orang yang sederhana?#mikir.

Ya kalau memang benar apa urusannya ya? Sebenarnya tidak ada urusan sih, tapi rasanya kontras jika Jokowi yang dikenal, yang katanya sederhana ternyata berhidup mewah. Wajar jika rakyat merasa tertipu dan kecewa.

4 komentar

  1. heheheh….dari model ja udah di tau…Jadi Orang Kenapa O’on….udh tau tukang tipu….semua yg dilakukan itu hanyalah “PENCITRAAN” donk….biar di anggap SEDERHANA…..

  2. Hanya mirip tapi tidak sama.. realsleting yang asli berwarna orange.. dan sedangkan jokowi berwarna silver..tangkai besi penarik koper asli bewarna hitam dan jokowi bewarna abu2.. tolong di perhatikan jika ingin fitnah.. kalau memang benar juga koper itu 12juta, memangnya kenapa? Dia kan bapak negara.. sederhana bujan berarti semua serba murah loh. Beliau juga perlu sesuatu untuk menunjang penampilan demi terpandang oleh negara lain misalnya 🙂

  3. takdirnya sudah jadi presiden…ya mau dijelekin mau difitnah tetap presiden…ya yg sabar ya…mgkin pilihannya blum bisa jdi presiden

Silahkan berkomentar