Hendropriyono Sekarat Masuk Rumah Sakit, Jokowi Tidak Tahu! Nasibmulah Ndro..ndro..

Diposting pada

Kabar Hendropriyono masuk rumah sakit  RSPAD Jakarta ternyata tidak sampai di kuping Jokowi. Orang yang dinilai telah “berjasa” kepada Jokowi masuk rumah sakit karena mengalami penyakit yang akut.

Mentor dan penasihat politik Joko Widodo itu diketahui menjalani operasi di Singapura sehubungan dengan pembengkakan pembuluh darah jantung dan gangguan penyakit lain, seperti dikabarkan akun@TM200back. (Baca, Hendropriyono masuk RS lengkap disini).

Kabar dan Gambar Hendropriyono yang masuk RS sudah 3 hari, namun Jokowi tidak tahu kabarnya

Namun yang membuat aneh adalah sosok Jokowi yang selalu membela Hendropriyono ketika dikritik publik tidak mengetahu hal tersebut.

Seperti dilansir dari liputan6 pada hari Minggu, (21/9/2014) bahwa Presiden Terpilih Joko Widodo alias Jokowi mengaku belum mengetahui bahwa penasihat Tim Transisi Abdullah Makhmud Hendropriyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena pembengkakan tulang belakang. Padahal mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) itu masuk rumah sakit sejak 3 hari lalu.

“Belum tahu,” kata Jokowi yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta itu di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/9/2014).

Ketidaktahuan Jokowi tentang kabar pria yang bernama asli Abdullah Makhmud Hendropriyono sakit dan masuk rumah sakit tidak tahu pasti apa penyebabnya. Yang pasti jika orang yang dikatakan sudah “berjasa” kepada Jokowi saja luput dari perhatian Jokowi, bagaimana dengan orang yang tidak memilihnya?

3 komentar

Silahkan berkomentar