Zionis Israel Intai Posisi Terowongan Pejuang Palestina Melalui HP

Diposting pada

Handphone (HP) juga menjadi alat bagi Zionis Israel dalam rangka mendapatkan informasi mengenai dimana terowongan Pejuang Palestina. Oleh sebab itu, Pejuang Palestina memberikan peringatan keras kepada seluruh anggota agar hati-hati dalam penggunaan HP.

Adanya terowongan yang telah di hancurkan oleh Zionis sebagai bisa jadi sebagai bentuk “lalai” para Pejuang Palestina gunakan seluler.

Kabar dan Gambar terkait terowongan Hamas yang dihancurkan oleh ZionisSeperti di lansir laman Info Palestina, Jum’at (12/9/14), walaupun peringatan seringkali dilakukan oleh bagian keamanan perlawanan saat pembangunan terowongan agar terhindar dari para pengincar. Namun sebagian terowongan yang sudah dihancurkan saat agresi Zionis ke Gaza. Maka kecurigaan terkait dengan para pengawas agen Zionis yang bekerja untuk penggalian terowongan ataupun orang-orang yang ada di sana. Mungkin kita mencari kebenaran yang tak diketahui oleh sebagian personel perlawanan, bahwa ada sebab lain hingga terungkapnya terowongan dengan mudah.

Seorang prajurit perlawanan yang keluar dengan sembunyi-semubunyi dan hati-hati, ia tak tahu bahwa di dekatnya ada agen Zionis yang sangat kecil, besarnya tak lebih dari telapak tangan. Kemanapun ia dibawa. Mayoritas yang bekerja di bawah terowongan membawa HP. Mereka tak tahu bahwa HP itulah yang memungkinkan Zionis mengetahui letak terowongan atau minimal awal terowonganya. Maka cukup bagi intelijen Zionis mengetahui awal dari terowongan.

Melalui telepon genggam yang dibawa tiap hari dan berhenti sinyalnya ditempat yang sama, maka Zionis dapat mengetahui atau memperkirakan awal atau muka dari terowongan tersebut.
Pusat pengendali telepon seluler bisa mengetahui keberadaan si pembawa HP sesaat sebelum hp dimatikan. Dan biasanya inilah titik dimana awal dari pintu terowongan.

Silahkan berkomentar