Takut Pasukan Katak Al Qassam, Israel Beli Kapal Selam “Dragon” Super Canggih

Diposting pada

Kabar dan Gambar kapal selam terkait Israel yang membeli karena takut serangan pasukan katak Al QassamKekhawatiran pihak Zionis bukan hanya dari serangan darat dan udara Pejuang Palestina. Serangan laut Al Qassam pun berhasil membuat Israel cemas. Betapa tidak, pasukan katak Al Qassam mampu menyelinap ke wilayah Israel dan melakukan penyerangan serta penyusupan ke tanah jajahan Zionis di Ashkelon beberapa waktu yang lalu. Di sebabkan hal tersebut, kemudian Israel membeli Kapal selam buatan Jerman untuk melindungi wilayahnya.

Media Israel kemarin melaporkan, angkatan perang Zionis menerima sebuah kapal selam super modern bernama Dragon. Konon ini kapal selam adalah generasi ke 4 yang paling canggih di dunia, demikian di laporkan dari laman Info Palestina, Senin (8/9/2014).

Kapal selam ini dibekali piranti khusus yang memungkinkan dapat menyelam di dalam laut dalam waktu yang lama sekali. Saat ini kapal tersebut sedang menuju Israel dari galangan kapal di utara Jerman dimana ia dibuat.

Diperkirakan ia akan sampai di kota Haifa setelah dua pekan. Menurut jadwal angkatan laut Israel akan menerima dua lagi jenis kapal selam ini, salah satunya akan dikirim pada tahun depan dan satu lagi setelah lima tahun nanti.

Yang jadi pertanyaan adalah: Apakah mampu kapal selam yang canggih tersebut menghentikan perlawanan Pejuang Palestina? Apa gunanya persenjataan perang yang canggih, tapi mental tentara Israel yang pengecut?

Kabar dan Gambar Pasukan Katak Al Qassam yang sangat ditakuti oleh pasukan IsraelGambar di atas adalah gambar pasukan katak Al Qassam yang di takuti sama Israel. Anda bisa baca langkap di sini

Silahkan berkomentar