Wow, 3,5 Milyar Dollar AS Aset Palestina di Curi Zionis Israel Setiap Tahun

Diposting pada

Kabar dan gambar laut mati yang ada di PalestinaPalestina dengan kekayaan alam yang di miliki, ternyata bukan di nikmati oleh warganya, namun dengan culasnya, pihak Zionis Israel mencuri aset yang sebenarnya adalah hak Palestina. Ya inilah yang terjadi di Palestina, dimana Israel sesuka hatinya saja menjajah. Senilai 3,5 Milyar Dollar AS dinikmati Israel setiap tahun dari menjajah Palestina.

Menurut dari laporan tahunan yang diterbitkan oleh konferensi PBB untuk Perdagangan dan Pembangunan tahun 2014 menyebutkan, ‘Israel’ melakukan pencurian secara resmi terhadap sumber daya alam Palestina di Tepi Barat, terutama di zona C senilai 3,5 milyar US dollar, seperti dilansir Info Palestina, Sabtu (6/9/2014).

Dalam laporan ditegaskan, penjajah ‘Israel’ menguasai 62% lahan Tepi Barat yang merupakan wilayah dan tanah subur dengan sumber daya alamnya dan menghalangi warga Palestina untuk memanfaatkan lahan mereka.

Sebanyak 39% persen wilayah Tepi Barat untuk pembangunan dan perluasan pemukiman Yahudi, 20%nya diubah penjajah zionis menjadi zona C yang merupakan pangkalan dan wilayah militer yang tertutup total dimana warga Palestina dilarang mendekat ke sana, sementara 13% dari zona C digunakan untuk membangun kamp tradisional.

Wilayah laut mati di timur Tepi Barat adalah zona C paling penting yang dikuasai oleh penjajah Zionis. Ia menjadi wilayah obyek wisaya utama di dunia, wilayah terapi yang memiliki kadar garam alami. Wilayah ini memiliki dimanfaatkan untuk sarana milik ‘Israel’ dengan keuntungan 1,1 milyar US dolar, seperti data resmi dari penjajah ‘Israel’.

Tidak sampai di situ, sisa wilayah lainnya sebanyak 28% wilayah Tepi Barat oleh penjajah ‘Israel’ tidak diperkenankan bagi warga Palestina memanfaatkan lebih dari 1 persen pun dan memberikan aturan ketat dalam perizinan bangunan tempat tinggal.

Silahkan berkomentar