Walau Ada Rektor Paramadina, Tim Transisi Jokowi-JK Tidak Tahu Sopan Santun

Diposting pada

Kabar dan Gambar Tim Transisi Terbaru Jokowi yang di nilai kurang sopan santun dalam bekerja
Apa jadinya jika sopan santun pun tidak di miliki oleh Tim Transisi Jokowi – Jusuf Kalla, maka produk yang dihasilkan dari tim tersebut bbisa jadi akan jauh dari sopan santun juga. Sungguh naif jika memang hal tersebut bisa terjadi. Apatah lagi diketahui bahwa ada seorang Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan didalamnya.

Padahal waktu tinggal sebulan lagi Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono berakhir usianya. Untuk itu, tim transisi Jokowi-JK diminta sabar dan tak terlalu agresif, seperti dirilis laman PKSpiyungan, Sabtu (6/9/14).

Hal itu dikatakan Syahganda Nainggolan, Ketua Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC). Menurutnya yang terjadi sebaliknya, tim transisi Jokowi-JK terlihat tidak sabar.

“Kelihatannya (tidak sabaran), (tim transisi) ini kurang sopan santun. Seperti tergesa-gesa mendesak (SBY) menaikkan harga BBM, itu urusannya (Jokowi) apa,” kata Syahganda seperti diberitakan Sindonews, Sabtu (6/9/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, sebaiknya tim transisi ini menyiapkan konsep terkait pemerintahan. Jadi ketia masa pemerintahan SBY berakhir, maka konsep ini bisa segera dilaksanakan.

“Yang penting nanti setelah dia (Jokowi-JK) dilantik jadi presiden, baru dia bekerja. Jangan kemudian (pemerintahan) dibagi dua, enggak ada itu,” tuturnya.

“Pokoknya SBY masih presiden, ya tunggu saja nanti pas sudah habis masa jabatan SBY. Tinggal siapkan saja siapa calon-calon menteri, silakan. Silakan bikin rencana-rencana kerja,” pungkasnya.

Silahkan berkomentar