Akhirnya Rakyat Pun Sadar Atas Tipu Daya Jokowi dan PDIP Yang Masif dan Sistematis

Diposting pada

Kabar dan Gambar Jokowi dan PDIP yang sudah tidak dipercaya sama rakyat lagiKabar Jokowi dan PDIP terbaru kali ini terkait dengan hilangnya kepercayaan rakyat disebabkan banyaknya janji yang tidak di tepati. Ingkar janji adalah suatu hal yang tidak bisa di toleransi lagi, tampaknya hal tersebut yang menjadikan rakyat sudah tidak percaya lagi kepada Jokowi dan PDIP yang katanya peduli “wong cilik”.

Laman Islampos, Jum’at (5/9/14) merilis bahwa seorang Pengamat politik Universitas Indonesia (UI), Agung Suprio, menyatakan rakyat sudah tidak percaya lagi kepada PDI Perjuangan. Ini terjadi setelah partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri itu telah mendokong rencana kenaikan BBM.

“Rakyat sudah tidak percaya lagi dengan slogan partai politik yang hanya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) ketika tidak berkuasa. Misalnya saja PDIP,” kata Agung saat dihubungi Republika Online, Kamis (28/8) malam.

PDIP dan sejumlah partai koalisi diprediksi akan mendukung kebijakan kenaikan harga BBM di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Muhammad Jusuf Kalla (JK). Menurut Agung, permintaan itu wajar saja karena Jokowi-JK khawatir justru keduanya yang harus menaikkan harga BBM pada masa awal pemerintahan.

Menurut Agung, kebijakan menaikkan harga BBM di saat pemerintahan masih seumur jagung tentunya akan menurunkan popularitas dan dukungan masyarakat kepada Jokowi-JK.

”Tentunya pada masa bulan madu ini antara pemerintahan baru dan rakyat akan berubah menjadi kekecewaan dalam waktu singkat,” ujarnya.

Memang dari dulu sampai sekarang Jokowi selaku kader PDIP selalu mengumbar janji kepada publik, namun semua hanya janji dan tinggal janji saja. Bukan malah di tepati, malah Jokowi mau menaikkan harga BBM yang berkonsekwensi akan menambah derita rakyat. Padahal Jokowi sudah naik mobil Mercy mewah, tapi ternyata yang namanya revolusi mental tidak tahu ujung pangkalnya. (Baca: Hati-hati dengan Janji Jokowi)

2 komentar

  1. gimana saudara bilang Pak Joko telah ingkar janji,sementara Pak Joko belum menjadi presiden terpilih oleh MPR,yang benar aja bro kalo ngomong….,buatlah rakyat rasa aman agar masyarakat bisa hidup tentram….

Silahkan berkomentar