Akhirnya Aksi Bejat Komplotan Yahudi Pun Terungkap Berencana Culik Anak-anak Palestina

Diposting pada

Kabar dan Gambar Yahudi Terbaru yang terungkap mau melakukan penculikan kepada anak-anak PalestinaJumlah anak – anak di Palestina yang terus bertambah, membuat pihak Yahudi ingin selalu membunuhnya atau menghabisi dengan berbagai cara. Ada tentara Israel yang menembaki, ada yang menyerang dengan jet, bahkan belakangan ini ketahuan sebuah motif dengan penculikan mengatasnamakan organisasi peduli Palestina yang sebenarnya kumpulan orang Yahudi. Namun sayang, aksi bejat Yahudi itu akhirnya tercium juga baunya.

Sumber media Palestina mengungkap rencana organisasi yahudi menculik anak-anak Palestina di kawasan jajahan tahun 48, dan membunuh warga Palestina dalam upaya pembersihan etnis Palestina di wilayah “Israel” klaim mereka, seperti dilansir Info Palestina, Jum’at (5/9/14).

Harian “All Arab” edisi Jumat (5/9) menyatakan, gerombolan ekstrimis yahudi yang menamakan diri “Aswad Sud” dan bermarkas di salah satu pemukiman yahudi di wilayah Al-Quds, dipimpin seorang yahudi asal Perancis, dan berlatih serta mengumpulkan dana dengan cara penipuan, berada di belakang rencana ini.

Gerombolan zionis ini memanfaatkan agresi ke Gaza, dengan menyebarkan foto-foto anak-anak Palestina dari Khan Younis dan menggalang donasi dari sejumlah masjid di Perancis dan mengatasnamakan asosiasi pendukung Palestina.

Saat penipuan ini terungkap di Perancis, mereka lari ke sejumlah Negara Eropa lainnya, kemudian sampai ke wilayah Palestina terjajah, dan meminta bantuan kepada organisasi zionis Beitar Al-Quds, dan mendapatkan informasi dari mereka tentang warga Arab Palestina.

Gerombolan zionis ini merencanakan penculikan anak-anak, dengan menyemprotkan gas dan memaksa mereka ke mobil, di samping rencana membunuh orang-orang Arab saat mereka berada di tempat kerja, atau pun di kendaraan, seperti yang pernah dilakukan ekstrimis yahudi Neten Zadah tahun 2005 di kota Shafa Amru.

Sebelumnya ekstrimis zionis menculik dan membunuh seorang remaja Palestina, Muhammad Abu Khidir dari kota Shufat di Al-Quds, tiga bulan lalu, dan beberapa percobaan penculikan terhadap anak-anak Palestina di Al-Quds, terakhir beberapa hari lalu seorang gadis Palestina di Al-Quds hendak diculik namun berhasil melarikan diri dan selamat.

Silahkan berkomentar