Jamaah Masjid Berhasil Gagalkan Usaha Licik Penggerebekan Masjid Al Aqsha oleh Yahudi

Diposting pada

Foto dan kabar terkini Masjid Al Aqsha yang mau di grebek sama YahudiKabar Palestina Terbaru, hari ini adalah tentang ulah Yahudi yang mencoba menggerebek masuk kedalam masjid Al Aqsha, namun mendapat perlawanan dari jamaah Masjid Al Aqsha, sehingga upaya licik Yahudi berhasil di gagalkan.

Memang hampir setiap hari, bahkan setiap detik siasat licik Yahudi kepada Palestina terus ada, apakah menembaki warga Palestina, menculik, mengambil tanah, menghalangi warga Palestina untuk sholat di Masjid Al Aqsha, dan yang lain sebagainya.  

Seperti dilansir dari laman Info Palestina, Kamis (4/9/14), Jamaah shalat Masjid Al-Aqsha yang terus berjaga hari ini Kamis (4/9) berhasil menggagalkan usaha 20 warga Yahudi yang akan menggerebek masjid tersebut dengan alasan menggelar ritual Talmud.

Petugas media di Yayasan Al-Aqsha untuk Wakaf dan Peninggalan Bersejarah, Mahmud Abul Atha menyebutkan, warga Yahudi yang tergabung dalam dua kelompok berusaha menggerebek Al-Aqsha dan melakukan tindakan kekerasan terhadap jamaah yang berjaga.

Abul Atha mengisyaratkan dalam pernyataan persnya, kelompok yahudi masuk halaman Al-Aqsha dari sisi gerbang Magharibah dengan dikawal oleh pasukan khusus ‘Israel’ dan melakukan aksi mengeliling masjid disertai tindakan provokasi selama beberapa deitik. Namun mereka tidak mampu memasuki ruang utama masjid.

Warga Palestina dari seluruh kota Al-Quds dan sekitarnya berusaha dengan keras menghadang warga Yahudi.

Silahkan berkomentar