Teroris Zionis Israel akan Rugi JIka Langgar Gencatan Senjata

Diposting pada

Israel terus melakukan pelanggaran gencatan senjata yang sudah di sepakati bersama. Mulai dari menembaki para nelayan, pengusiran rakyat Palestina, dan penangkapan warga Palestina serta mengambil paksa lahan tanah milik Palestina.

Selain itu, binatang yang bernama Netanyahu juga akan menarik diri dari kesepakatan gencatan senjata yang suda di sepakati beberapa waktu yang lalu, di Kairo. (Baca: Netanyahu cabut gencatan senjata sepihak).

Jika di kaji lebih dalam, siapakah yang di untungkan dan di rugikan dengan berakhirnya gencatan senjata? Hamas mengklaim bahwa Zionislah yang akan mengalami kerugian jika gencatan senjata berakhir.

Berdasarkan sumber dari Info Palestina, Rabu (3/9/14), Tokoh Hamas, Dr. Sholah Bardawil Kabar dan gambar Tokoh Hamas, Dr. Sholah Bardawil yang berucap Israel akan rugi jika gencatan senjata berakhirmenegaskan, pelanggaran gencatan senjata tak menguntungkan pihak zionis, kesepakatan ini berlangsung dengan sponsor Mesir dan internasional, karena itu Hamas akan terus memantau sejauh mana pelanggaran yang dilakukan zionis terhadap gencatan senjata.

Dalam keterangan persnya, Rabu (3/9) Bardawil mengatakan, gencatan senjata berlangsung dengan mediasi Mesir dan internasional, mencakup penghentian serangan ke Gaza, pencabutan blokade dan masuknya bahan bangunan dan rekonstruksi, serta menghadirkan sarana yang sesuai untuk hal itu.

Dan perlu diketahui, Pejuang Palestina akan selalu siap berperang kapan pun juga, sementara tentara Israel harus di paksa dan di rayu terlebih dahulu untuk mau terjun ke medan perang. Jika Pejuang Palestina selalu mencari kematian, maka tentara Israel akan takut dengan kematian. Secara psikis, Pejuang Palestina sudah menang.

Silahkan berkomentar