Hati-Hati Dengan Janjinya Jokowi, Karena Bisa Bikin Gigit Jari

Diposting pada

Ada yang bilang bahwa kita tidak boleh menghina fisik Jokowi, karena fisik Jokowi adalah ciptaan Allah,Gambar Jokowi sedang berjanjii jadi gubernur DKI Jakarta selama 5 tahun dengan menghina fisik maka kita sama dengan menghina Allah.

Jika demikian, yang kita kritisi sebaiknya sifatnya yang banyak kelemahan mental. Seperti Jokowi tidak amanah, Jokowi Pelupa, Jokowi sering (selalu) ingkar janji, dan masih banyak lagi untuk dituliskan, namun dalam kesempatan kali ini Silontong akan menyorot tentang Janjinya Jokowi yang banyak tidak di tepati.

Jika dihitung, mungkin ada mencapai ratusan (bisa lebih) janji Jokowi yang sudah di ucapkannya, namun tidak di indahkannya. Bahkan politisi PKS, Fahri Hamzah adalah orang yang rajin menulis janji-janji Jokowi yang menurutnya ada banyak yang di ingkari. Anehnya, rakyat masih saja tertipu dan tertipu lagi dengan janji-janji Jokowi. Jangankan rakyat pendukung Jokowi pun banyak yang tertipu, cuma masih saja malu-malu.

Ada orang yang dulu ngakunya pendukung Jokowi, kini merasa kecewa, walau kekecewaannya tidak berani di kemukakan secara terbuka, hanya bisa mengirimkan email ke inbox fb Jonru saja, mungkin sekalian curhat.

Sebenarnya jika kekecewaan kepada Jokowi di publikasikan kepada publik, maka alangkah lebih baik, biar semua orang tahu, dan semua orang paham atau semua rakyat Indonesia mengenal siapa sesungguhnya Jokowi itu. Terlalu banyak dusta Jokowi, sehingga Silontong tidak berdaya untuk menuliskannya lebih panjang lagi.

Singkatnya, sebagai rakyat Indonesia memang harus hati-hati dengan janjinya Jokowi, karena banyak sudah yang kena tipu. Apakah Anda mau jadi korban selanjutnya? Jika iya, maka selamat Anda berhak mendapat #salamgigitjari.  

Silahkan berkomentar