Jokowi Sang Pendusta!

Diposting pada

Kabar dan Gambar Jokowi terbaru yang berjanji tidak akan hapus subsidi BBM sewaktu kampanye

Tidak ada yang salah jika Jokowi di juluki sebagai pendusta. Karena data dan fakta sangat banyak sekali, jadi referensi untuk mengatakan Jokowi pendusta alias tukang bohong lengkap sudah. Dan mungkin saja Tuhan tidak marah, paling yang marah hanya para pendukungnya saja, itu pun dalam hati kecilnya masih bertanya-tanya.

Dengan ngototnya Jokowi akan menaikkan harga BBM sebagai bukti bahwa Jokowi telah berdusta. Ingat waktu kampanye Pilpres 2014 dulu, Jokowi berjanji tidak akan mencabut atau hapus subsidi BBM.

Janji manis Jokowi tersebut di muat pada laman Republika, Senin, 16 Juni 2014, 20:02 WIB yang memberitakan, bahwa Calon presiden Joko Widodo berjanji tak akan menghapus subsidi BBM. Hal tersebut dia sampaikan usai  menerima dukungan dari seratusan tukang ojek yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Ojek Indonesia (IPOI) di Jalan Borobudur 18, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/6).

Koordinator IPOI Halis Rumkel mengatakan, para tukang ojek yang mendukung Jokowi berharap agar capres nomor urut dua tersebut tidak mencabut subsidi BBM. Mereka juga berharap agar Jokowi memperjuangkan ojek sebagai sarana transportasi alternatif.

“Keinginan untuk subsidi BBM saya kira tidak ada masalah. Subsidi bagi rakyat kecil adalah sebuah keharusan,” ujar Jokowi menanggapi permintaan para tukang ojek.

Di kesempatan berbeda, usai bertemu dengan politisi senior Partai Golkar Ginandjar Kartasasmita, Jokowi kembali menegaskan bahwa ia tak akan mencabut subsidi BBM. Namun, yang ingin digarisbawahi oleh Jokowi adalah, subsidi itu hanya untuk rakyat kecil.

“Subsidi itu diberikan kepada yang tepat sasaran, yang menikmati yang kecil-kecil tadi (tukang ojek),” kata Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut.  

Tak hanya BBM, Jokowi juga mengatakan bahwa pemerintahannya nanti akan memberikan subsidi pada hal-hal pokok yang dibutuhkan rakyat kecil, seperti sembako, pupuk, pestisida, dan solar bagi nelayan.

Lalu, apa yang salah jika Jokowi dikatakan sebagai pendusta?#mikir

1 komentar

Silahkan berkomentar