Bunuh Diri Atau di Bunuh Resiko Jadi Agen Zionis, Presiden Boneka Termasuk Juga?

Diposting pada

gambar robin williams yang berpose dengan simbol ZionisGerakan Zionis Internasional akan selalu memangsa siapa yang menjadi agennya. Amerika Serikat dikenal dengan jumlah terbanyak orang yang terlibat sebagai agen Zionis. Lalu bagaimana dengan Indonesia?#mikir

Anda Pasti Kenal Dengan Artis Hollywood Robbin William, Ya Artis yang belum lama ini MATI BUNUH DIRI. Adakah yang bertanya “Apa Rahasia Dibalik BUNUH DIRINYA?” Sama dengan Artis Hollywod yang lainnya.

Saya sudah sering mengatakan bahwa FREEMASON Membawa Faham Illuminati, Illuminati bertugas merekrut orang-orang yang siap dijadikan “BONEKA” dengan “Menjual Jiwa” kepada ZIONIS untuk Perkembangan Zionis di Dunia.

Ada Lady Gaga, ada Jay Z, ada Justin Bieber, ada Lionel Messi, ada Neymar dan ROBBIN WILLIAM adalah salah satunya, dalam beberapa Artikel Saya, Saya sudah ungkap Satu-satu siapa saja mereka.

Dalam FOTO ini Anda bisa melihat bagaimana Simbol PERSEKUTUAN Pemuja Syetan Anti Kristus dan Pengikut Dajjal mereka perlihatkan, maka kemudian Mereka Populer dan Kaya Raya.

Saat mereka sadar dan ingin keluar dari “Illumnati’ dan “Freemason” inilah mereka tidak bisa lagi lari kecuali KEMATIAN akan menimpa mereka, Bunuh Diri kah atau Dibunuhkan ada yang tau? Pembunuhan yang dibuat seolah-olah BUNUH DIRI sudah begitu banyak di pertontonkan.

Robbin William adalah yang menjadi Korbannya setelah Sekian lama menjadi “BONEKA” untuk Kaum Illuminaati (Pengikut DAJJAL / Anti Kristus),

Akankah PRESIDEN BONEKA akan mengalaminya? Setelah Sekian lama menjual JIWA Untuk Uang dan Populeritas demi menjadi AGEN Zionis sebagai Presiden BONEKA di Negeri ini? Kita Lihat Saja nanti..

BERIKUT ini Pengakuan RIHANNA Sebagai Anggota Illuminati (Pengikut Dajjal / Anti Kristus) dalam Sebuah Wawancara TV :

” Illuminati adalah yang membeli Jiwa Kami untuk uang dan ketenaran Kami, Kami telah menjual Jiwa Kami untuk mereka agar Kami Populer dan Mendapaktkan Uang Banyak”

Berikut VIDEO nya :

SILAHKAN DIBAGIKAN dan BONGKAR
Propaganda ZIONIS

Saya Haddad Assyarkhan
@assyarkhan

Silahkan berkomentar