Selalu Ingin Warga Palestina Mati, Akhirnya Joan Rivers Mati Duluan

Diposting pada

Kabar dan Meninggalnya artis Hollywood yan pro IsraelArtis hollywood memang terkenal banyak yang anti dengan Palestina (walau tidak semua). Salah satu artis yang pro dengan Israel adalah Joan Rivers. Sebagai artis senior ia pernah menghina Palestina dengan mengatakan warga Palestina wajar mati. Bahkan ia pun pernah mengejek artis muda, Selena Gomez yang mendukung kemerdekaan Palestina. (Baca: Selena Gomez di ejek Joan Rivers).

Wanita yang sudah beumur 81 tahun itu pun akhirnya mati juga. Padahal dulu dia yang mengatakan bahwa warga Palestina layak untuk mati, namun Tuhan berkehendak lain.

Presenter Fashion Police, Joan Rivers, meninggal dunia Jumat (29/8/2014) dini hari waktu Manhattan. Sebelum meninggal, beberapa jam sebelumnya Joan berada dalam kondisi kritis di rumah sakit Mount Sinai, Manhattan, seperti dilansir dari laman cetronews.

Joan dilarikan ke rumah sakit setelah ia sempat berhenti bernapas saat berada dalam prosedur operasi untuk pita suaranya di sebuah klinik.

Wanita berusia 81 tahun ini beberapa waktu yang lalu pernah melontarkan statement kontroversial.

Di tengah berkecamuknya perang di jalur Gaza, Palestina, Joan Rivers mengungkapkan pernyataan yang sangat kontroversial. Dia malah melontarkan kata-kata yang kasar dan menghina para korban yang berjatuhan.

Saat berada di bandara LA beberapa waktu lalu, dia sempat dimintai pendapat soal perang di Gaza. Namun dengan tegas dia mengatakan bahwa warga Palestina memang layak mati karena kebodohan mereka sendiri.

“Kematian? Mereka layak mati. Kau memulainya. Apakah kalian berani membuatku bersedih karena hal ini?” ungkapnya tegas.

Joan telah berada di industri hiburan selama hampir 60 tahun. Dia pertama kali dikenal lewat acara The Tonight Show Starring Johnny Carson.

Sejak saat itu, dia dikenal sebagai presenter dan komedian. Joan kemudian menjadi salah satu presenter Fashion Police, bersama Giuliana Rancic dan Kelly Osbourne.

Silahkan berkomentar