Serius! Apa Sikap Kita Jika Presiden Jokowi di Hina ‘Malaysia’?

Diposting pada

Kabar dan foto Jokowi yang tutup muka dalam suatu kesempatanBaru saja putusan Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan dari Prabowo-Hatta terkait sengketa Pilpres 2014 yang di dugaan sangat banyak terjadi kecurangan. Sedang pasangan Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla pun belum di lantik walau sudah mendapat fasilitas Paspampres dan mobil Mercy Mewah.

Walau belum dilantik, Jokowi- JK pun sempat ‘mengancam’ rakyat dengan akan menaikkan harga BBM. Dengan kenaikan BBM, maka pertumbuhan ekonomi akan membaik sebagai alasan ‘jitu’ Jusuf Kalla. (Baca: Jokowi-JK ancam akan naikkan BBM).

Selain kabar Jokowi belum di lantik dan BBM yang akan naik, ada kabar penting yang harus menjadi perhatian bangsa Indonesia, yaitu Jokowi mendapat ledekan alias hinaan di sosial media twitter dari akun yang di duga milik wong Malaysia. Berikut ‘capture’nya.

Kabar dan Gambar Jokowi yang mendapat Hinaan dari akun twiter yang di duga milik orang Malaysia
Pertanyaannya adalah: Sebagai warga negara Indonesia apa yang harus kita lakukan? Kemudian apa yang bisa di lakukan TNI dan Polri menyikapi hal tersebut?

11 komentar

Silahkan berkomentar