Pemerintahan Netanyahu Gagal Perang di Gaza dan Lindungi Warga Israel dari Ancaman Roket

Diposting pada

Sudah banyak pihak yang menyebutkan bahwa Israel kalah, dan PM Israel Benyamin Netanyahu gagal. Namun tidak apa-apa judul ini lagi di bahas. Kira-kira apa tanda-tanda kekalahan Israel yang bisa di tebak dengan mudah? Sederhana, jika ada seruan gencatan senjata dari PBB, Mesir dan Amerika, maka disitulah Israel sudah ‘keok’. Karena Mesir, PBB dan Amerika pro Israel, makanya segala gerak-geriknya pasti mendukung kepentingan Israel.

Pada kabar tentang kegagalan Netanyahu terbaru ini, Anggota Knesset (Parlemen) zionis dari partai buruh, Nehman Yeshaye menegaskan, pemerintahan Benyamin Netanyahu gagal dalam agresi ke Gaza, terutama dalam melindungi warga zionis di kawasan Palestina jajahan.Kabar dan Gambar Politisi Israel Yang nyatakan Netanyahu Gagal lindungi warga

Dalam pernyataannya kepada harian Maarev zionis, Senin (25/8) Yeshaye menyatakan, jelas sekali pemerintahan Netanyahu tak memiliki rencana dan tak mampu menyelesaikan persoalan keamanan di kawasan pemukiman zionis di wilayah Selatan.

Menurutnya, warga di kawasan perbatasan Gaza hidup dalam kesulitan besar, sementara pemerintahan Netanyahu gagal mencari solusi bagi kesulitan yang mereka hadapi.

Aleg zionis ini meminta pemerintah menyiapkan rencana terpadu yang bisa dipresentasikan kepada warga zionis di kawasan Selatan, yang hendak meninggalkan rumah mereka, serta menyediakan tempat alternative bagi mereka sesegera mungkin.

Yeshaye menegaskan, tugas pokok Negara adalah melindungi keamanan warganya, jika hal itu tak dilakukan, berarti ada persoalan besar. Pada saat yang sama ia mengkritik cara Netanyahu memenej perang. Dan menyatakan, jika kita tak memiliki rencana strategis menghadapi realitas ini, tak ada gunanya melanjutkan perang tanpa tujuan, seperti dilaporkan Info Palestina (25/8/14).

Al-Qassam Sita Pesawat Mata-Mata (Drone) Zionis Di Gaza

Sementara itu, diwaktu yang sama, Pejuang Palestina, Brigade Izzudin Al-Qassam sukses menyita Kabar dan Gambar Drone Milik Israel yang di sita sama Al Qassampesawat mata-mata (drone) punya Zionis Israel pada hari Senin (25/8) menurur sumber yang sama.

Situs resmi Al-Qassam menyebutkan, para pejuang mereka di komplek Syujaiyah, Timur Gaza berhasil menyita pesawat drone milik zionis, namun tak ada informasi lebih detai lagi terkait hal ini.

Dan beberapa hari yang lalu, para pejuang Palestina juga telah mengeksekusi sekitar 13 orang yang menjadi mata-mata Israel di Gaza. Dalam waktu beberapa hari kemudian, para mata-mata yang belum di ditemukan menyerahkan diri kepada Pejuang Palestina.

Silahkan berkomentar