Dedengkot Syiah Indonesia Akhirnya Meninggal Juga

Diposting pada

Kabar Syiah Terbaru yang meninggal Tokohnya di IndonesiaKini pengikut paham syiah harus berduka, karena tokoh atau dedengkotnya sudah menjadi jenazah yang tidak bernyawa. Anehnya, ada orang yang menyambut berita kematiannya bukan malah mengucapkan Innalillah.., namun mengucapkan Alhamdulillah..

Dilansir laman AntiLiberalNews, Jumat (22/8/14) bahwa Abu Haidar Abi, seorang dedengkot syiah Indonesia telah di cabut ruhnya oleh malaikat maut pada Selasa 19 Agustus 2014 pukul 19.30 WIB di RS Fatmawati, Jakarta. Demikian sebagaimana di lansir dalam situs SyiahIndonesia.

Dedengkot Syiah yang memiliki nama asli Bahrudin ini merupakan salah satu pendeta Syiah yang menyebarkan ajaran-ajaran Syiah di Indonesia bersama dengan sahabatnya Jalaludin Rahmat, Abu Haidar Abi juga tercatat sebagai Anggota Dewan Syura IJABI.

Abu Haidar Abi gencar mendakwahkan ajaran sesat Syiah, hal ini bisa kita dapati dari aktifitas-aktifitasnya di Facebook dengan akun @abuhaidar.abi, yang memposting ajaran-ajaran Syiah dan photo aktifitas Syiah di Indonesia.

Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan husnul khotimah, dalam keadaan sebagai seorang Muslim hakiki yang memegang jalan para sahabat dan para salafusholeh, dan bukan jalannya orang-orang sesat yang jauh dari petunjuk. Allahumma Ammin.

2 komentar

  1. Gugur satu tumbuh sejuta!
    Umah Ahlul Bait sudah berjuta-juta, tinggal tunggu revolusi iran dibawa kesini!

Silahkan berkomentar