Saat di Toilet pun warga Israel juga dilanda Ketakutan Roket Al Qassam

Diposting pada

Berita tentang warga Israel yang ketakutan saat berada di ToiletBagaimana jika nikmatnya buang air besar di toilet tidak lagi terasa nikmat? Hal inilah yang terjadi dengan warga Israel, dimana kenyamanan dalam membuang hajat sudah sulit di dapat. Semua itu tidak lain karena serangan Roket Al Qassam yang selalu mengancam warga Israel dimana saja dan kapan saja.

Tapi tahukah Anda siapa warga Israel yang ketakutan ketika berada di toilet itu? Tidak lain dan tidak bukan, ia adalah Menteri Luar Negeri ‘Israel’ Avigdor Lieberman yanga mengakui kemarin Jumat sore (22/8) bahwa dirinya mengalami kejadian sulit saat berada di toilet pada sebuah pemukiman Yahudi di sekitar Jalur Gaza. Ia mengaku gemetar dan tidak tahu apa yang dilakukannya saat mendengar sirene peringatan serangan roket perlawanan Palestina.

Dalam wawancaranya dalam program Studio Jumat di TV2 ‘Israel’ bahwa dirinya masih berpegang kepada intruksi kementerian dalam negeri dan segera bersembunyi dengan ruang aman saat mendengar sirene.

Presenter TV2 ‘Israel’ mengatakan, “Jika gambar Lieberman saat di toilet dikirim ke Hamas pasti itu akan dijadikan bukti mereka menang dan pasti akan meringankan syarat-syaratnya untuk gencatan senjata.”

Statemen ini disampaikan Lieberman meski sangat benci dan dendam kepada Hamas. Ia berkali-kali menyerukan agar menyerang Gaza untuk melumatkan kekuatan Hamas dan pertempuran darat seharusnya tidak dihentikan sebelum Hamas mengibarkan bendera putih, seperti yang dilaporkan Info Palestina, Sabtu (23/8/14) dan dikutip Silontong pada waktu yang sama.

Semoga kita tidak mengalami masalah yang sama dengan warga Israel yang terus dihantui rasa takut ketika berada di toilet.

Silahkan berkomentar