Roket J-80 Al-Qassam Gempur Tel Aviv, Setelah Sholat Jum’at

Diposting pada

Serangan Al Qassam ke wilayah Israel sepertinya akan terus dan terus sehingga memberikan dampak yang buruk terhadap tatanan sosial dan ekonomi Israel. Pada hari Jum’at (22/8/14) dikabar bahwa Kabar Al Qassam Terkini Yang gempur Israel dengan Roket J-80 tepat di Tel Avivroket J-80 Al-Qassam jatuh di wilayah Tel Aviv.

Kabar ini seperti laporan yang diterima dari Info Palestina, bahwa Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Jumat (22/8) siang menggempur kota Tel Aviv dengan roket J-80.

Seperti disebutkan dalam rilis militer Al-Qassam, tepat pukul 2 siang hari Jumat, mujahid Al-Qassam menggempur Tel Aviv dengan roket jenis J-80.

Brigade Al-Qassam menegaskan bahwa serangan ini sebagai balasan atas kejahatan zionis terhadap rakyat Palestina, dan agresinya yang terus berlangsung ke Gaza.

Al-Qassam berjanji tak akan berdiam diri membiarkan kejahatan zionis, dan akan terus menghadapi kedunguan zionis, serta menjadikan Gaza sebagai kobaran api yang membakar kendaraan dan tentara zionis. Di samping membuat zionis membayar harga mahal atas agresi yang dilakukannya, sehingga berpikir seribu kali sebelum melakukan agresi terhadap rakyat Palestina.

Sebelum roket jenis J-80 digunakan Al Qassam untuk menyerang wilayah Tel Aviv, roket jenis M75 pun sudah diluncurkan terlebih dahulu yang berhasil membuat Bandara Internasional Ben Gurion milik Israel lumpuh total. AS dan negara-negera Eropa serta Mesir pun melakukan aksi boikot penerbangan ke Tel Aviv sebagai dampaknya. 

Silahkan berkomentar